Hotel di Tasikmalaya

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Tempat penginapan atau Hotel di Tasik serta terkenal,murah, terbaik, populer serta memiliki level Bintang 1,2,3,4,5 yang berlokasi di daerah ini.Daftar Hotel di Tasikmalaya akan kami informasikan untuk anda semua.

Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik  DISINI  .Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.

Sebelumnya info tentang Daftar Hotel di Pangandaran telah kami berikan, sekarang kita baca saja Daftar Hotel di Tasik terbaru secara lengkap di bawah ini.Jika anda sedang berlibur di kota Tasikmalaya dan masih bingung mencari cari hotel atau penginapan untuk anda bermalam,berikut daftar hotel yang ada di kota Tasikmalaya.

Hotel-hotel mulai tumbuh subur di Kota Tasikmalaya dengan beragam kelas, sehingga orang-orang yang datang ke Tasikmalaya bisa memilih Hotel yang akan dijadikan tempat istirahan sesuai dengan kebutuhan mereka.


1.Hotel Mahkota Graha
Jl. RE Matrhadinata no 45 Tasikmalaya
2.Hotel Mandalawangi
Jl. RE Matrhadinata Tasikmalaya
3.Hotel Aden
Jl. RE Matrhadinata Tasikmalaya
4.Hotel Ramayana
Jl. RE Matrhadinata Tasikmalaya
5.Hotel Namira
Jl. RE Matrhadinata Tasikmalaya
6.Hotel Indah
Jl. RE Matrhadinata Tasikmalaya
7.Hotel Borobudur
Jl. Mayor SL Tobing Tasikmalaya
8.Hotel Asri
Asia Plaza Jl HZ Mustofa Tasikmalaya
9.Hotel Galunggung
Jl. Yudanegara Tasikmalaya
10.Hotel Kencana
Jl. Yudanegara Tasikmalaya
11.Hotel Priangan
Jl. Sukawarni Tasikmalaya
12.Hotel Wisata
Jl. Empangsari Tasikmalaya
13.Hotel Santosa
Jl.Gunung Sabeulah Tasikmalaya
14.Hotel Merdeka
Jl.Rd Ikik Wiradikarta Tasikmalaya

Untuk informasi tentang Daftar Hotel lainnya bisa anda ikuti list di bawah ini.

Hotel di Tasikmalaya Hotel di Tasikmalaya Reviewed by Anonymous on January 05, 2014 Rating: 5

1 comment:

Unknown said...

Untuk Hotel Galunggung, Hotel Indah, Hotel Wisata dan Hotel Namira sudah tidak beroperasi lagi..yang terbaru ada HOTEL FLAMBOYAN, CITY HOTEL, HOTEL HARMONI, HOTEL SANTIKA, SRIKANDI HOTEL..

Powered by Blogger.