Pupuk Penyubur Untuk Cabe dan Memperlebat Buah Cabai

loading...

 ​


 


Banyak sekali jenis dan ragam Penyubur Tanaman Cabe yang beredar saat ini.BNaik itu berbentuk serbuk atau cairan.Diantara yang banyak itu tentu saja ada yang terbaik atau paling bagus, yang merupakan pilihan para petani sukses yang ada di negeri ini.


Saat tanaman cabe berumur 7-10 HST disemprotkan menyeluruh ke daun 3-4 sdok makan / tank 17 ltr bs dicampur insect / fungi
2.umur tanaman 20 - 23 HST semprot ke daun menyeluruh dosis 3-4 sdk makan/ tank bisa dicampur insectisida / fungisida.

Umur 30 - 35 HST semprot G20 skali lg dosis sama dgn diatas / bisa ditambah menjdi 1 tutup botol / tank 17 ltr.
Bila tanaman cabe sdh muncul bunga sbaiknya penyemprotan diganti dgn Bio Kalium yg fungsinya memperbnyak bunga dan mengurangi kerontokan.Dosis aplikasi bio kalium 2-3 sdk per tank 17 ltr. Sebaiknya disemprot rutin dgn interval 7-10 hr sekali.

Aplikasi bio kalium bs dicampur dgn obat insectisida/ obat ulat wereng dll maupun fungisida / obat anti jamur / bakteri.Selain aplikasi G20 dgn cara disemprot bisa juga dgn cara dikocorkan ke tanah sekitar batang cabe dgn jarak +_ 5 cm dr batang tanaman cabe. Dosisnya 1 botol 250 ml utk 1 drum 200 ltr air, tujuanya utk mempercepat pertumbuhan akar cabe.

Ini jg akan berpengaruh thd perbnyakan bunga cabe. Kalo musim hujan bisa ditambahkan unsur calsium utk mencegah busuk akar.sebetulnya g20 sdh komplit. Tp brgksli musim hujan tanahnya lembab tambahan unsur kalsium dgn bentuk tepung akn lebih bagus. Tanah menjadi hangat tdk lembab shingga akar tambah sehat.

Cabai Merah Besar

Cabai merah besar dikenal juga dengan nama cabai teropong.

Cabai Merah Keriting

Cabai Hijau Besar

Cabai Hijau Keriting

Cabai Rawit Hijau

Cabai Rawit Merah

Cabai Gendot

Pelebat dan Penyubur Tanaman Cabai ZPT G20 dan Bio Kalium hanya bisa kita dapatkan lewat market place atau via online.Bagi para petani cabe yang akan dan ingin mencoba menggunakan Penyubur dan Pelebat Buah Cabe tersebut kami berikan info kontaknya di bawah ini.

Pesan Via Shopee

WA. 62895395260641 Telp.0895395260641

Karena kedua penyubur tanaman tersebut punya fungsi dan manfaat yang berbeda, pada masa awal tanaman ceb kita gunakan G20, selanjutnya menjelang masa berbuah kita pakai Bio Kalium. Untuk lebih jelasnya kami berikan edikit info tentang bagaimana cara aplikasi kedua obat pertanian tersebut pada tanaman cabai yang akan anda tanam.

Pupuk Penyubur Untuk Cabe dan Memperlebat Buah Cabai Pupuk Penyubur Untuk Cabe dan Memperlebat Buah Cabai Reviewed by Situs Booking Hotel on November 27, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.