Hotel Murah di Kuala Lumpur

loading...

Kami akan berbagi informasi tentang Hotel di Kuala Lumpur Malaysia. Di Kota Kuala Lumpur ada ribuan hotel yang bisa kita pesan secara online. Namun tentu saja yang kami berikan adalah beberapa Hotel di Kuala Lumpur. Baik itu yang termasuk Hotel Murah di Kuala Lumpur atau yang berbintang 1,2,3,4,5,semuanya bisa anda pesan lewat link di bawah ini.

Reservations and More Info CLICk HERE

Dapatkan promo hotel murah di Kuala Lumpur dan hotel berbintang di website booking ... beragam tempat wisata di Malaysia, berikut daftar selengkapnya.

Daftar Hotel Murah di Kuala Lumpur - Sebelumnya kami telah berikan data tentang Hotel di Bangkok.Kota Kuala Lumpur ini termasuk dalam salah satu destinasi wisata favorit bagi sebagian orang yang tinggal di Indonesia.

Biaya yang diperlukan untuk mencapai kota Kuala Lumpur tidak terlalu berbeda dengan biaya yang akan anda keluarkan untuk perjalanan dari Jakarta menuju Denpasar. Dan biaya tersebut akan menjadi lebih murah lagi apabila ketika tiba di Kota tersebut, anda memilih untuk menginap di hotel atau penginapan murah yang ada di Kuala Lumpur.

Berikut ini adalah sebagian kecil dari hotel murah di Kuala Lumpur di Bukit Bukit Bintang, dekat menara Petronas, dekat Menara Kuala Lumpur, KLCC serta lokasi-lokasi strategis lainnya.

1. Bintang Warisan Hotel | Kuala Lumpur

Dengan menempuh perjalanan sejauh 60 Km dari bandara internasional Kuala Lumpur, anda dapat tiba di Bintang Warisan Hotel yang merupakan hotel bintang 2 di Kuala Lumpur ini. Jumlah kamar di hotel ini ada banyak, jadi jangan khawatir terhadap ketersediaan kamar jika sewaktu-waktu anda ingin membooking hotel ini. Fasilitas yang dapat anda nikmati diantaranya adalah touring, Wi-fi, layanan laundry, coffee shop, kotak deposit, parkiran yang luas, film inhouse. Sedangkan di setiap kamarnya anda bisa menikmati nuansa kesejukan dari AC yang ada, televisi dsb. Budget yang perlu anda siapkan kurang lebih Rp. 350.000 – Rp. 400.000 per malamnya (RM 115 - RM 135).

2. Radius International Hotel | Kuala Lumpur

Radius International Hotel ini dapat ditempuh dalam 45 menit perjalanan dari Bandara, tepatnya di kawasan Bukit Bintang Kuala Lumpur. Hotel ini terdiri dari 18 lantai dan termasuk dalam kelas Hotel Bintang 3 yang murah di Kuala Lumpur. Dengan jumlah lantai sebanyak itu, hotel ini memiliki jumlah kamar yang juga sangat banyak yaitu lebih dari 400 kamar. Di dalam setiap ruangan yang ada, anda bisa mendapatkan suasana yang benar-benar nyaman karena adanya AC di setiap ruangan. Di Radius International Hotel, anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan misalnya coffee shop, layanan laundr, adanya bar/pub sebagai tempat melepas kepenatan anda, meeting room, kolam renang outdoor, sauna dan spa, pijat dan berbagai kemudahan lainnya. Untuk dapat tinggal di hotel ini, minimalnya diperlukan biaya sebesar Rp. 400.000 (RM 135untuk tarif menginap per malamnya.

3. Alpha Genesis Hotel | Kuala Lumpur

Alpha Genesis Hotel adalah salah satu hotel murah di Bukit Bintang Kuala Lumpur yang jumlah kamarnya hingga ratusan dan semuanya dirancang demi menciptakan suasana yang nyaman bagi para tamu yang berkunjung serta menginap di hotel tersebut. Di Alpha Genesis Hotel, anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan seperti business center, meeting room, restoran, parkiran yang luas, smoking room, pusat kebugaran/gym and berbagai fasilitas menarik lainnya. Dengan menyiapkan budget sebesar kurang lebih Rp. 450.000 (RM 150), anda sudah dapat menginap di hotel ini per malamnya.

4. Attapsana Guesthouse Hotel | Kuala Lumpur

Hotel Attapsana Guesthouse ini termasuk juga dalam hotel murah di Kuala Lumpur yang letaknya kurang lebih 55 Km dari Bandara Internasional Kuala Lumpur tepatnya di kawasan Bukit Bintang. Di Guest House ini tersedia 12 kamar yang bisa memberikan anda kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang disediakan diantaranya adalah AC, internet gratis serta Wi-Fi, ruangan yang bebas rokok serta adanya layanan laundry. Untuk menginap di hotel ini, setidaknya anda perlu menyiapkan minimal Rp. 200.000 atau sekitar RM 65 per malamnya.

5. Nova Hotel | Kuala Lumpur

Nova Hotel termasuk Hotel di Kuala Lumpur yang murah namun dapat memberikan pelayanan yang tidak kalah mewahnya dengan hotel-hotel dengan tarif selangit di daerah Bukit Bintang Kuala Lumpur. Nova Hotel termasuk dalam kelas hotel bintang 3 yang terdapat berbagai fasilitas seperti coffee shop, kotak penyimpanan, layanan laundry (dry cleaning), jasa touring serta transfer bandara ke hotel serta hotel ke bandara. Di Nova Hotel, anda hanya perlu membayar kurang lebih Rp. 450.000 atau RM 150/malam.

6. Coronade Hotel | Kuala Lumpur

Coronade Hotel merupakan salah satu dari hotel murah di Kuala Lumpur Bukit Bintang yang hanya terpaut jarak 5 km dari pusat Kota Kuala Lumpur. Hotel ini sangat tepat menjadi tempat penginapan sementara anda di Kuala Lumpur saat anda sementara memiliki urusan bisnis di kota ini ataupun hanya untuk sekedar berwisata di salah satu kota besar di kawasan Asia Tenggara ini. Di Coronade Hotel, anda bisa menikmati berbagai fasilitas umum yang biasanya disediakan oleh hotel yang telah disebutkan di atas. Fasilitas tambahan lainnya diantara berupa kolam renang serta gym. Jadi di hotel ini, anda bisa lebih menikmati segala urusan yang ada baik di luar hotel maupun di dalam hotel. Perkiraan harga minimal di hotel ini adalah Rp. 500.000 atau RM 165 per malam.

7. Replica Inn Hotel | Kuala Lumpur

Replica Inn Hotel termasuk dalam hotel bintang 2 di Malaysia tepatnya di Bukit Bintang yang cocok bagi anda yang ke Kuala Lumpur untuk liburan maupun urusan bisnis. Di Replica Inn Hotel, anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan seperti akses internet, AC di setiap ruangan serta kamar, coffee shop, layanan kamar, layanan laundry, touring, TV di kamar, kotak penyimpanan, parkiran yang luas serta travel hotel – bandara. Tarif di hotel ini minimalnya sekitar Rp. 320.000 atau RM 105 per hari.

8. Corona Inn Hotel | Kuala Lumpur

Hotel Bintang 3 di Bukit Tinggi Kuala Lumpur ini dapat membuat anda merasa seperti berada di rumah sendiri. Ruangan serta kamar yang ada di Corona Inn Hotel dilengkapi dengan AC yang dapat memberikan anda kesejukan serta kenyamanan. Fasilitas yang ada di dalam kamar di antaranya berupa TV kabel, kamar mandi dalam serta shower serta AC. Di hotel ini juga terdapat fasilitas lainnya seperti coffee shop, ruang pertemuan, toko, kotak deposit yang aman serta transfer hotel bandara. Minimal tarif yang ditawarkan adalah kurang lebih Rp.450.000 (RM 150) atau sekitar USD $50 per malamnya.

9. Hotel Capitol Kuala Lumpur | Kuala Lumpur

Berjalan-jalan di Kuala Lumpur, menikmati segala sesuatu yang ada di kota yang terkenal akan menara Petronasnya akan menyenangkan apabila ketika kembali ke hotel anda bisa tetap merasakan suasana yang nyaman dan harmonis. Hotel Capitol Kuala Lumpur dapat memberikan anda suasana seperti itu, dengan berbagai pelayanan yang menarik di hotel ini serta kelengkapan fasilitas hiburan seperti bar, coffee shop dan sebagainya akan membuat anda akan merasa seperti terus berlibur baik di berbagai tempat hiburan di Kota Kuala Lumpur serta di dalam hotel. Di Capitol Hotel Kuala Lumpur yang terletak di daerah Bukit Tinggi ini, anda cukup menyiapkan budget sebesar kurang lebih RM 173 atau Rp. 520.000 per malamnya.

10. Piccolo Hotel | Kuala Lumpur

Jarak Piccolo Hotel dari Bandara International Kuala Lumpur adalah sejauh 75 km tepatnya di daerah Bukit Bintang. Jumlah kamar di hotel ini adalah sejumlah lebih dari 150 kamar dengan berbagai fasilitas yang bisa anda nikmati diantaranya berupa restoran, spa, pub/bar dan juga adanya travel untuk transfer bandara – hotel atau dari hotel ke bandara. Lokasinya yang strategis di kawasan yang menarik di Kuala Lumpur yaitu Bukit Tinggi membuat Piccolo Hotel menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan. Untuk dapat menginap di hotel ini, perlu diketahui bahwa tarif minimalnya adalah sekitar RM 183 atau Rp. 550.000 per malamnya.

11. Melia Hotel | Kuala Lumpur

Melia Hotel juga termasuk salah satu hotel di Kuala Lumpur yang murah dan terletak kurang lebih 70 km dari Bandara International Kuala Lumpur. Di Hotel Melia, anda bisa menikmati berbagai kenyamanan serta kemudahan karena terdapat berbagai fasilitas yang lengkap misalnya ada akses internet serta coffee shop, adanya bar/pub, ada film in-house serta layanan laundry. Hotel Melia menawarkan tarif terendahnya yaitu sekitar RM 190 atau Rp. 575.000 per malamnya.

12. Sentra Penginapan Puduraya | Kuala Lumpur

Di tempat yang bernama Puduraya ini, anda bisa menemukan banyak penginapan murah di Kuala Lumpur berkumpul di kawasan ini. Di kawasan ini, tarif penginapan rata-rata di daerah ini adalah kurang lebih RM 65 (kurang lebih Rp. 180.000 - Rp. 200.000 tergantung kurs). Namun apabila anda ingin yang lebih murah lagi, bisa dipilih kamar yang tidak dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Kamar seperti ini biasanya dikenai biaya kurang lebih RM 55 (Rp. 150.000 - Rp.175.000 tergantung kurs). Untuk ukuran tarif backpacker, anda bisa mendapat tarif cuma RM 20. Di Puduraya, anda bisa dengan mudah menuju ke lokasi-lokasi penting di Malaysia, karena di sini terdapat terminal antar kota serta dalam kota, monorail serta LRT. Mau ke Johor Bahru, Malaka, Genting serta Langkawi atau jalan-jalan di pusat kota Kuala Lumpur? Aksesnya sangat mudah.

13. Rainforest Bed and Breakfast | Kuala Lumpur

Hotel ini merupakan salah satu hotel murah di Kuala Lumpur dekat Menara Petronas dengan jarak kurang lebih 1 Km dan juga dekat dari Pavilion Kuala Lumpur tepatnya di kawasan Bukit Tinggi. DI sekitar hotel ini banyak terdapat kafe dan juga restoran. Dengan berjalan kaki 20 menit anda bisa sampai di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), Plaza Rakyat serta Kuala Lumpur Tower. KLCC Park serta Merdeka Square dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dengan berkendara. Fasilitas yang disediakan oleh Rainforest Bed and Breakfast diantaranya berupa akses internet Wi-Fi, saluran TV kabel, kamar mandi dengan shower.Di Guest House murah ini, tarif minimal yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 200.000/hari.

14. Anjung KL Guesthouse | Kuala Lumpur

Salah satu hotel murah di Kuala Lumpur dekat Petronas dengan jarak kurang lebih 700 meter, dan juga hanya berjarak 5 menit perjalanan menuju KLCC serta KLCC Park. Dengan berkendara kurang lebih 10 menit, anda sudah dapat sampai di pusat kota Kuala Lumpur. Di Anjung KL Guesthouse Kuala Lumpur ini, disediakan kamar murah dengan fasilitas TV kabel dan juga akses internet (Wi-Fi) gratis. Layanan lainnya yang ada diantaranya berupa laundry dan dry cleaning. Tarif minimal yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 200.000 - Rp. 250.000 per malamnya.

15. Hotel Ambassador | Kuala Lumpur

Lokasi dari Hotel Ambassador ini terdapat di daerah Bukit Bintang dan tepatnya berada di dekat Fahrenheit 88 Mall. Dengan 10 menit berjalan kaki, anda sudah dapat tiba di Pavilion Kuala Lumpur, dan apabila anda menggunakan kendaraan, hanya dengan menempuh 10 menit perjalanan anda sudah dapat tiba di Menara Kuala Lumpur serta Petaling Street. Fasilitas yang disediakan diantaranya berupa saluran TV kabel, kamar mandi dalam, ruangan ber AC, coffee maker, mini bar dan sebagainya. Tarif minimal yang di tawarkan mulai dari Rp. 350.000 - Rp. 400.000 per malamnya.

16. Backhome KL | Kuala Lumpur

Lokasi dari Backhome KL terletak pada pusat kota Kuala Lumpur yang terletak tidak jauh dari Petaling Street, Plaza Rakyat serta Sri Mahamariamman Temple tepatnya pada ruas jalan Tun H.S Lee. Dengan 10 menit berjalan kaki, anda bisa sampai pada gedung Sultan Abdul Samad dan hanya dengan 2 menit berjalan kaki anda bisa tiba di Masjid Jamek LRT Station. Di Hotel Backhome KL yang juga dekat dengan menara Petronas ini, anda bisa menikmati layanan internet dan kamar untuk keluarga. Tarif minimal yang ditawarkan adalah mulai dari Rp. 150.000 - Rp.200.000 per malamnya.

17. Tune Hotel - Downtown Kuala Lumpur

Lokasi dari Tune Hotel terletak pada jalan Tuanku Abdul Rahman nomor 316, di Chow Kit. Bandaraya LRT Station serta Chow Kit Monorail Station hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari hotel ini. Di Tune Hotel, ada fasilitas Toserba serta juga ada ATM di dalam hotel. Di setiap kamar, anda bisa menikmati tontonan TV kabel lewat TV layar datar. Tiap kamar dilengkapi dengan kipas angin di plafon, kamar mandi dalam dengan shower. Di sini juga ada kafe, bar serta restoran. Di hotel ini, anda tarif minimal yang ditawarkan adalah Rp.300.000 - Rp. 350.000 per malamnya.

18. Reggae Mansion | Kuala Lumpur

Reggae Mansion juga termasuk dalam hotel murah di Kuala Lumpur dekat Petronas. Lokasi dari Reggae Mansion ini adalah pada Chinatown tepatnya pada ruas jalan Tun H.S. Lee yang juga merupakan pusat kota Kuala Lumpur ini. Petaling Street serta Sri Mahamariamman Temple terletak tidak jauh dari hotel ini. Untuk menuju ke Istana Negara, anda membutuhkan waktu perjalanan 20 menit dengan berkendara. Fasilitas yang disediakan diantaranya adalah layanan laundry dan juga adanya tempat piknik tersendiri untuk barbekyu. Untuk menuju tempat-tempat wisata, di penginapan murah di Kuala Lumpur ini juga melayani pemesanan tiket untuk tempat wisata serta juga adanya bis untuk transfer bandara. Pendingin ruangan di Reggae Mansion menggunakan kipas angin di plafon. Tarif minimal yang di tawarkan oleh hotel ini sekitar Rp. 150.000 - Rp. 200.000 per malamnya.


19. Ancasa Express | Kuala Lumpur

Ancasa Express adalah salah satu Hotel murah di Kuala Lumpur di jalan Pudu, Chinatown. Dari lokasi ini ke wilayah Petaling Street serta Sri Mahamarjamman tidak terlalu jauh. Selain itu, ada Plaza Rakyat di dekatnya dan juga ada Kuala Lumpur Tower yang jaraknya kurang lebih 800 meter dari hotel. Fasilitas yang disediakan oleh Ancasa Express diantaranya adalah Wi-Fi gratis, kamar mandi dalam, TV layar datar dengan saluran TV kabel serta kamar AC. Di Ancasa Express juga terdapat restoran yang nyaman. Tarif minimal yang di tawarkan adalah sekitar Rp. 350.000 atau RM 15 per malamnya.


20. Apple Hotel | Kuala Lumpur

Hotel ini terletak di Bukit Bintang dan hanya terpaut jarak 900 meter dari Menara Kuala Lumpur (KL Tower), yang membutuhkan kurang lebih 10 menit dengan mengendarai kendaraan dari Apple Hotel. Tidak jauh dari hotel ini ada juga KLCC Park serta Merdeka Square. Fasilitas yang disediakan diantaran adalah kamar mandi dalam, TV kabel, AC, telepon dan shower. Tarif minimal yang perlu anda siapkan adalah Rp 275.000 atau RM 91 per malam.



21. Lotus Family Hotel | Kuala Lumpur

Lokasi dari Lotus Family Hotel adalah pada ruas jalan Melayu nomor 45, Golden Triangle, yang terletak tidak jauh dari Sultan Abdul Samad Building, Jamek Mosque serta Capital Square. Tempat wisata lainnya adalah The Lake Gardens, Kuala Lumpur Central Park serta Low Yat Plaza. Gaya modis tiap kamar di Lotus Family Hotel dapat memberikan anda kenyamanan yang sempurna dilengkapi dengan menonton televisi parabola atau tv kabel, terdapat AC serta coffee maker, kamar mandi dalam serta fasilitas internet. Selain itu, adanya cafe serta restoran dapat mempermudah tamu dalam mencari makanan ketika lapar. Tarif minimal yang ditawarkan adalah sekitar Rp 375.000 atau RM 125 per malamnya.


Hotel Murah di Kuala Lumpur Hotel Murah di Kuala Lumpur Reviewed by Anonymous on October 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.