Daftar Hotel Murah di Surabaya dan Sekitarnya

loading...

Berbagai Aneka Ragam Objek Wisata yang berada di Indonesia sangat menarik untuk kita kunjungi.Wisata Laut,Gunung, Sejarah,Alam,Hutan,Pantai serta Kebudayaan yang sangat menarik para wisatawan lokal dan asing.Fasilitas dan akomodasi Tempat Wisata di Indonesia sudah dilengkapi dengan Hotel, Villa,Resto,Rumah Sewa,Bungalow, Penginapan. Informasi Wisata itulah yang akan kami berikan, semoga saja bisa berarti bagi para wisatawan. Dan untuk kali ini tentang Daftar Hotel Murah di Surabaya dan Sekitarnya.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik DISINI  .Dengan memilih Situs Booking Hotel Online maka kita bisa memilih travel layanan Pesan Hotel Online yang ada di seluruh duna, dari mulai kelas nasional sampai kelas internasional.













Apa yang bisa langsung diingat tentang Jawa Timur? Tentu saja Surabaya. Selain menjadi ibukota dari propinsi Jawa Timur, Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Dengan populasi penduduk sekitar 3 juta orang, Surabaya telah menjadi kota Metropolis dengan beberapa keanekaragaman yang kaya di dalam nya. Selain itu, Surabaya saat ini juga telah menjadi pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di Indonesia.Kami berbagi data Hotel Murah di Surabaya

Banyak hotel murah di Surabaya telah didirikan di kota ini, hotel berbintang maupun penginapan murah Surabaya. Kota Surabaya juga sering disebut sebagai kota Pahlawan karena kota ini memiliki andil yang cukup penting di masa perjuangan kemerdekaan. Puluhan ribu pejuang meninggal di waktu kembali nya tentara sekutu ke Indonesia, dan saat ini diperingati sebagai hari Pahlawan setiap tahun nya. Kota Surabaya juga merupakan kota kedua terbesar di Indonesia, sehingga tak heran di kota ini telah berdiri banyak ragam dan variasi Hotel di Surabaya dan juga penginapan.


Daftar Penginapan Murah Di Surabaya :

Penginapan Remaja Surabaya, bagus dan murah, penginapan ini punyanya Pemda Jatim. Untuk di Surabaya, penginapan ini ada 2 tempat : Jl. Dukuh Kupang XXV/52 Telp. 5671893 atau Jl. Darmo Kali 35 Telp. 031-5670954 or 031-5670964.

Hotel Tanjung group (Tanjung, Tanjung Indah, Tanjung Emas), dengan harga diatas 100ribuan tetapi masih dibawah 200ribuan, lumayan bersih, dan berada di pusat kota juga.

Hotel Kassanda bisa dijadikan salah satu alternatif kalau menginap di Surabaya. Alamatnya Jl. Dharmahusada 20. Fasilitasnya ada TV, AC, shower, bersih, harga sekitar 150rb. Kalau dari luar tampak bukan seperti rumah. Untuk kontak hotel ini bisa menghubungi Linda 08885223738.

Untuk yang butuh penginapan sekitar daerah Dharma Husada, namanya penginapan Dharma, alamatnya Jl. Dharma Husada I/25. Penginapan ini ada dua, ada yang di pinggir jalan ada juga yang masuk ke gang. Untuk yang di pinggir jalan harganya lebih mahal.

Kalau butuh penginapan di Surabaya dekat dengan airport, ada hotel Sinar 1, 2, 3 dengan rate standard sekitar 270ribuan. Hotel ini agak lumayan bagus di daerah sedati (deket dengan airport). Diseberang Sinar Hotel ada hotel baru namanya Hotel Permata, kalo dilihat dari spanduk promo nya sekitar 100ribu – 150ribu.

Ada lagi hotel yang murah dan bersih , namanya Hotel Royal Regal, didaerah Jaksa Agung Suprapto. Lengkapnya di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 35, Telp : 031-5477568 (hunting) dan Fax : 031-5477486. Lokasi nya lumayan strategis di dekat Walikota, deket TP, Hitech Mall.

Juga di daerah Widodoren ada hotel Widodaren, alamatnya di jalan widodaren, dekat tidar belakang tempat jual buah (dekat gereja katolik widodaren), untuk ratenya lumayan murah semalam Rp. 180ribu – 200ribu dan bersih.

Penginapan murah di surabaya, daftar penginapan murah kota surabaya, cari penginapan murah surabaya, no telepon penginapan murah surabaya, alamat penginapan murah, tempat menginap dengan tarif harga sewa murah terjangkau di Surabaya.


Daftar Hotel Murah di Surabaya dan Sekitarnya Daftar Hotel Murah di Surabaya dan Sekitarnya Reviewed by Anonymous on November 23, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.