Hotel Murah di Singapura

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Daftar Hotel Murah di Singapura - Hotel Murah di Singapore sulit untuk di temukan, terutama untuk ukuran kantong orang Indonesia yang merasa semua harga di Singapore termasuk mahal. Akan tetapi, blog ini akan memberikan beberapa daftar hotel di Singapura yang sekiranya dapat membantu menyelesaikan masalah anda terkait bagaimana menemukan hotel yang benar-benar pas untuk kantong anda di Singapore.


Berikut daftar hotel-hotel di Singapura. Hotel di daerah ini jarang ada yang murah, jika ingin mencari penginapan yang murah di daerah Orchard bisa sewa kamar / apartemen harian di Orchard.














Daftar Hotel di Singapura

Orchard Park suites Serviced Residence
Marriott Hotel
Grand Hyatt Hotel
Meritus Mandarin Hotel
Somerset Compass Serviced Residence
Somerset Grand Cairnhill Serviced Residence
Somerset Bencoolen Serviced Residence
York Hotel
Royal Plaza On Scotts Hotel
Quincy – A Far East Hotel
The Elizabeth-A Far East Hotel
Goodwood Park Hotel
Hilton Hotel
Pan Pacific Orchard Hotel
Four Seasons Hotel
Somerset Orchard Serviced Residence
Orchard Parade-A Far East Hotel
Orchard Hotel
Holiday Inn Park View Hotel
Hotel Grand Central
Supreme Hotel Singapore
Concorde Hotel Singapore
Rendezvous Hotel Singapura


Review singkat mengenai 9 hotel murah di Singapore yang sekiranya termasuk murah untuk ukuran hotel-hotel di Singapore. Di Singapore, standar rata-rata tarif hotel adalah kurang lebih 500.000/malam. Akan tetapi, ada beberapa hotel yang menawarkan tarif yang cukup murah dari tarif standar tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. YMCA International House Hotel | Singapore
Merupakan salah satu hotel murah di Singapore yang lokasinya tidak jauh dari Orchard Road. Kamar-kamar yang terdapat di hotel ini terdiri dari kamar dormitori serta kamar privat. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini adalah mulai dari Rp. 260.000 - Rp. 1.600.000 (SGD 35 - SGD 215) per malamnya.

2. Summer Tavern Hotel | Singapore
Hotel ini terletak dekat dengan Clark Quay yang berada pada kawasan Colonial District. Tipe kamar yang terdapat di hotel ini adalah kamar standar, dormitori serta kamar eksklusif. Tarif yang ditawarkan adalah mulai dari Rp. 180.000 - Rp. 450.000 (SGD 25 - SGD 60) per malamnya. Tarif yang dibayar tersebut diantaranya sudah termasuk untuk sarapan. Alamat Summer Tavern Hotel adalah di Carpenter Street Nomor 31.


3. Fernloft Hotel | Singapore
Fernloft Hotel berada pada kawasan perumahan/permukiman tradisional di Singapura yaitu pada jalan Banda Street Nomor 5. Sekedar informasi, Fernloft Hotel merupakan salah satu hotel murah di Singapore yang terletak pada kawasan Chinatown yang di dekatnya banyak terdapat restoran maupun warung murah. Hotel ini tidak terlalu besar, akan tetapi tarifnya yang murah sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur lama di Singapura. Tarifnya adalah Rp. 150.000 - Rp. 450.000 (SGD 20 - SGD 60) per malamnya. Untuk sarapannya, anda tidak perlu khawatir, tarif tersebut sudah termasuk makan pagi gratis.

4. Backpackers Cozy Corner Hotel | Singapore
Lokasi hotel ini terletak di North Bridge Road Nomor 409, yaitu pada kawasan Bugis. Diantara beberapa daftar hotel yang sudah di bahas diatas, inilah yang diketahui menawarkan tarif termurah yaitu mulai dari Rp. 90.000 - Rp. 450.000 (SGD 12 - SGD 60) per malamnya. Kamar dengan tarif belasan SGD merupakan kamar barak (dormitori) serta kamar campur. Untuk wanita, terdapat juga dormitori khusus wanita, khususnya bagi yang tidak mau tidur dengan lawan jenis. Di hotel ini juga terdapat kamar privat, jadi tidak selamanya anda harus tidur dengan orang lain.

5. Prince of Wales Hotel | Singapore
Bagi anda yang merasa masih muda, hotel ini sangat tepat bagi anda karena menerapkan konsep yang sangat terlihat sebagai "anak muda". Hotel ini terletak di Dunlop Street Nomor 101 yang berada pada kawasan Little India. Di Prince of Wales Hotel ini terdapat sebuah pub yang sangat "Australian Style" yang merupakan tempat melepaskan kepenatan bagi anda. Untuk tarif yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 450.000 (SGD 20 - SGD 60) per malamnya. Untuk kamar yang ada, terdapat kamar dormitori yang sangat luas dan selalu di jaga kebersihannya.

6. Inn Crowd | Singapore
Hotel ini terletak pada kawasan Little India di Singapore. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini adalah mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 600.000 (SGD 20 - SGD 80) per malamnya. Fasilitas penunjang pada hotel ini yaitu adanya fasilitas internet gratis pada beberapa unit komputer yang ada serta adanya loker gratis bagi tamu yang datang. Selain itu, dihotel ini juga menyediakan tiket murah untuk beberapa tempat wisata di Singapura.

7. Hangout @ Mt Emily Hotel | Singapore
Hotel ini terletak dekat dengan YMCA International House Hotel di Orchard Road yaitu di Colonial District serta Little India tepatnya pada Upper Wilkie Road Nomor 10A. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini yaitu mulai dari Rp. 300.000 - Rp. 1.500.000 (SGD 40 - SGD 200) per malamnya. Fasilitas yang terdapat di hotel ini diantaranya adalah perpustakaan, internet gratis, cafe serta rooftop.

8. Fragrance Backpackers Hotel | Singapore
Lokasi hotel ini terletak pada Dunlop Street Nomor 63 yaitu di Little India. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini yaitu mulai dari Rp. 165.000 - Rp. 190.000 (SGD 22 - SGD 25).

9. Hotel 81 - Geylang | Singapore
Hotel ini terletak di Distrik Geylang dimana hanya berjarak kurang lebih 15 menit dari Pusat Bisnis Singapore jika melewati Nicoll Highway. Alamat tepatnya adalah pada 20 Street 16 Geylang Singapore. Tarif yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 130.000 (SGD 17).


Ukuran harga hotel murah di Singapura ini jangan disamakan dengan Hotel Murah yang ada di Indonesia, karena banyak faktor penyebabnya, salah satunya karena kekuatan nilai kurs mata uang.

Bandar Udara Internasional Changi Singapura (bahasa Inggris: Singapore Changi Airport; IATA: SIN, ICAO: WSSS) adalah bandara internasional yang melayani Singapura. Bandara ini terletak di daerah Changi di bagian ujung timur pulau Singapura dan merupakan salah satu fasilitas penerbangan terbaik di Asia dan dunia. Bandara ini dikelola oleh Otoritas Penerbangan Sipil Singapura (CAAS). Bandara Changi juga merupakan pangkalan Singapore Airlines, SilkAir, Valuair, dan Tiger Airways.

Pada tahun 2004, jumlah penumpang di Changi sebanyak 30,4 juta orang dan kargo yang dilayani sebesar 1,78 juta ton. Hingga saat ini Bandara Changi memiliki dua terminal dan yang ketiga direncanakan dibuka pada 2008.
Hotel Murah di Singapura Hotel Murah di Singapura Reviewed by Anonymous on October 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.