Hotel Murah di Jakarta

loading...
Hotel Murah di Jakarta  - Berbagai macam orang dengan beragam jenis kepentingan singgah dan harus bermalam di Kota Jakarta.Diantara mereka, pastinya ada yang ingin memilih sebuah Hotel Murah di Jakarta.Agar selama di sana pengeluaran untuk biaya Hotel di Jakarta tidak terlalu menghabiskan isi dompet.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Hotel Hotel Murah di Jakarta memang terbagi menjadi beberapa tingkatan.Ada yang fasilitas dan sarananya sederhana,ada pula yang cukup lengkap, tentu saja harga sewa kamarnya juga berbeda.

Booking Hotel Murah di Jakarta melalui Situs Booking Hotel Online, agar bisa memilih travel layanan pesan hotel yang ada dan beroperasi di negara ini.Sehingga kita bisa membandingkan harga yang ditawarkan Situs Hotel yang tentunya ada perbedaan harga.

Ibis Budget Jakarta Daan Mogot

Hotel ini cukup terkenal dan bisa kalian temukan dibeberapa kota besar lainnya. Hotel bernuansa hijau putih ini dibanderol dengan harga ekonomis sekitar Rp250 ribuan – Rp400 ribuan per malam. Hotel ini cocok dijadikan sebagai alternatif tempat menginap sekaligus tempat meeting dengan para klien. Manfaat Two in one!

Alamat : Jl. Daan Mogot 50B , Grogol, Jakarta Barat


Favehotel LTC Glodok

Hotel murah di Jakarta terakhir adalah Favehotel LTC. Letak hotel berdekatan dengan Kota Tua, Glodok Plaza dan Monumen Nasional. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV LED dan wifi gratis. Cukup membayar Rp280 ribuan saja, kalian sudah bisa tidur anteng dan menikmati seluruh fasilitas hotel secara gratis.
Alamat : Jl. Hayam Wuruk No. 127, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat

Best Inn Hotel

Hanya dengan modal Rp25o ribu per malam, kalian bisa tidur di Best Inn Hotel yang ada di Jakarta Pusat. Meskipun murah, fasilitas yang ditawarkan tidak murahan. Ada wifi, parkir gratis, TV dan surat kabar harian yang bisa didapat oleh para tamu setiap hari.

Alamat : Jl. Hayam Wuruk No. 1RQ-1RR, Gambir, Jakarta Pusat

Antoni Hotel

Tarif menginap di Antoni hotel sekitar Rp240 ribuan – Rp330 ribuan per malam, tergantung tipe kamar yang kalian pilih. Hotel ini dilengkapi dengan restoran dan salon rambut, cocok lah untuk kalian yang pengin tampil cantik sebelum menjajal daerah ibu kota.

Alamat : Jl. Hayam Wuruk No. 111 F-G, Jakarta Barat

Red Planet Pasar Baru

Meskipun sudah bertaraf hotel bintang 3, harga penginapan di Hotel Red Planet masih cukup terjangkau kok. Mulai dari Rp270 ribuan saja per malam. Bayar segini kalian sudah bisa mendapat fasilitas Wifi gratis, kamar ber-AC, parkir gratis dan masih banyak lagi. Lokasi hotel juga dekat dengan Masjid Istiqlal, hanya berjarak 1,1 km saja.

Alamat : Jl. Samanhudi No. 25, Pasar Baru, Jakarta Pusat

Itulah Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta di Tahun 2019 ini.Bila anda ingin menginap di sebuah penginapan murah yang berkelas, bisa memilih dan bermalam di salah satu dari Penginapan Murah  di DKI Jakarta yang kami berikan di atas.

Info sebelumnya yang terkait:

Hotel Murah di Bandung
Hotel Murah di Jakarta Hotel Murah di Jakarta Reviewed by Admin on March 19, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.