Hotel di Bangkok Thailand

loading...
Pergi berwisata serta bertamasya ke Kota Bangkok di Thailand memang cukup menyenangkan, karena Aneka Ragam Objek Wisata yang ada di sana cukup variatif. Banyak wilayah dan Tempat Wisata di Bangkok yang menjadi tujuan para turis asing maupun lokal.Oleh sebab itu, kami akan berbagi tentang Daftar Hotel di Bangkok Thailand . Tentu saja dari mulai Hotel Terbaik,Populer,Menarik , dimulai dari Hotel Bintang 5,4,3,2,1, maupun Hotel Paling Murah di Bangkok, serta cara yang mudah serta murah dalam memesan hotel di negara tersebut.


PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


Bangkok telah lama menjadi pintu masuk bagi penanam modal asing yang ingin mencari pasar baru di Asia. Kota ini juga mencatat sebagai salah satu kota di dunia dengan laju penambahan konstruksi gedung pencakar langit tercepat. Kaya akan situs-situs budaya membuat Bangkok sebagai salah satu tujuan wisata terpopuler di dunia.Informasi Hotel di Bangkok yang Lengkap akan kami sharing dengan anda.

Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat, dengan ekonomi yang dinamis dan kemasyarakatan yang progresif di Asia Tenggara. Kota ini sedang berkembang menjadi pusat regional yang dapat menyaingi Singapura dan Hong Kong, namun masih mempunyai masalah dalam sektor infrastruktur dan sosial sebagai akibat perkembangannya yang pesat

Provinsi Bangkok berbatasan dengan enam provinsi lainnya: Nonthaburi, Pathum Thani, Chachoengsao, Samut Prakan, Samut Sakhon dan Nakhon Pathom.

Negeri gajah putih memang terkenal dengan keindahan alamnya, sehingga tidak heran apabila ibu kota dari negara Thailand ini menjadi salah satu destinasi wisata untuk kawasan Asia Tenggara. Thailand juga terkenal di kalangan backpacker sebagai tempat wisata murah di luar negeri. Karena banyak tersedia hotel murah di Bangkok, sehingga akan membantu penghematan selama berlibur di negeri gajah putih ini. Dan langsung saja berikut ini merupakan daftar dari penginapan di Bangkok Thailand yang harganya tergolong murah :

1. Hotel New Merry V Guest House
Merupakan hotel murah di Bangkok yang pertama. Hotel yang bisa disebut sebagai hotel type melati ini hanya mempunyai fasilitas sederhana. Sehingga sungguh sangat wajar apabila tarif bermalam di hotel ini sangatlah murah. Dan berikut ini info singkat dari Hotel New Merry V Guest House :

Lokasi : Phra Athit Road 18-20
Fasilitas : Kipas angin, ranjang, kamar madi
Tarif : Rp. 45.000 – Rp. 50.000/malam


2. Hotel Rainbow Hostel Bangkok
Merupakan hotel murah di Bangkok yang berikutnya. Hotel Rainbow Hostel Bangkok kondisinya lebih nyaman apabila di bandingkan dengan hotel pada daftar yang pertama. Hotel ini mempunyai fasilitas ynag cukup layak, yaitu telah tersedianya AC di setiap kamarnya. Selain itu juga bagi yang membutuhkan jaringan internet, Hotel Rainbow Hostel Bangkok mempunyao fasilitas internet gratis. Dan berikut ini info singkatnya :

Lokasi : Khao San Road
Fasilitas : AC, kamar mandi, free internet connection
Tarif : Rp. 50.000 – Rp. 80.000/malam



3. Hotel Lamphu House
Hotel ini memberikan pelayanan yang ramah bagi setiap tamu yang akan menginap di hotel ini. Selain mendapatkan pelayanan yang ramah dari setiap staff hotel, hotel ini juga mempunyai fasilitas yang terbilang baik. Fasilitas pada setiap kamar di Hotel Lamphu House ini telah tersedia Air Conditioner (AC), TV, kamar mandi, dan juga jaringan WiFi gratis. Dan berikut ini merupakan info singkat dari hotel murah di Bangkok lainnya yang bernama Hotel Lamphu House :

Lokasi : Soi Rambutri No 75-77
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi, free internet connection
Tarif : Rp. 50.000 – Rp. 62.000/malam


4. Hotel Rambuttri Village
Mempunyai fasilitas umum seperti restaurant dan halaman dengan rumput hijau yang asri. Hotel yang masih satu lokasi dengan hatel sebelumnya menawarkan beberapa kemudahan kepada para tamu hotel seperti layanan laundry. Layanan ini cukup membantu para tamu hotel yang tidak sempat untuk mencuci pakaian. Dan berikut ini info dari hotel murah di Bangkok yang bernama Hotel Rambuttri Village :

Lokasi : Soi Rambutri No 75-77
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi, service room, free internet connection (WiFi), laundry
Tarif : Rp. 90.000 – Rp. 100.000/malam


5. Hotel Bella Bella Riverview
Merupakan hotel murah di Bangkok yang memberikan view sungai yang indah. Selain itu juga hotel ini menawarkan tarif menginap yang murah yaitu sebsar 300 bath. Fasilitas dari service room yang ditawarkan cukup menarik, seperti layanan laundry gratis, pijat refleksi dan tentunya koneksi internet gratis. Dan berikut ini merupakan info singkat dari Hotel Bella Bella Riverview :

Lokasi : Soi 3 No 6
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi, free internet connection, pijat refleksi, laundry gratis
Tarif : Rp. 85.000 – Rp. 94.000/malam


6. Hotel Villa Guest House
Merupakan penginapan murah di Bangkok dengan arsitektur bangunan bergaya rumah tradisional Thailand. Hal ini bertujuan supaya para tamu hotel ikut merasakan nuasa Bangkok pada jaman dahulu kala. Hotel ini memberikan fasiltas seperti AC, kamar mandi, ranjang, service room dan yang lainnya. Salah satu daya tarik dari hotel ini yaitu biaya menginapnya yang sangat terjangkau. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Villa Gust House yang merupakan hotel murah di Bangkok :

Lokasi : Samsen Road
Fasilitas : AC, TV, kamar madi, ranjang, free internet connection, laundry
Tarif : Rp, 75.000 – Rp. 83.000/malam


7. Hotel New Joe Guest House
Adalah hotel murah di Bangkok yang berikutnya. Hotel yang berlokasi di daerah Trok Mayon ini mempunyai fasilitas yang terbilang langkap. Dengan tersedianya AC, TV, dan kamar mandi en suite. Hotel New Joe Guest House ini terbilang lebih nyaman apabila dibadingkan dengan penginapan murah di Thailand lainnya. Selain itu juga terdapat sebuah restaurant dan café yang menyediakan masakan atau makanan khas Thailand yang terkenal akan cita rasanya yang begitu lezat. Dan berikut ini merupakan info singkat dari Hotel New Joe Guest House :

Lokasi : Trok Mayon No. 81
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection, restaurant, café
Tarif : Rp. 120.000 – Rp. 130.000/malam


8. Hotel Khao San Palace
Merupakan sebuah hotel murah di Bangkok Thailand yang memberikan pemandangan kota Bangkok karena lokasinya yang berada di dataran tinggi. Hotel Khao San Palace ini juga mempunyai fasilitas umum seperti kolam renang yang berada di roof top nya, restaurant dan café yang bisa digunkan untuk melepas lelah setelah berwisata di kota Bangkok. Dan berikut ini info singkat dari hotel murah di Bangkok yang bernama Hotel Khao San Palace :

Lokasi : Khao San Road No. 139
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection, restaurant, café, kolam renang
Tarif : Rp. 100.000 – Rp. 125.000/malam


9. Hotel Rikka Inn
Merupakan sebuah hotel bintang tiga yang berlokasi di Khao San Road. Dengan level bintang yang terbilang tinggi ini, maka fasilitas yang diberikan pun cukup lumayan. Fasilitas umum seperti restaurant, café, dan kolam renang. Selain itu juga, pelayanan yang ramah dari para pegawai hotel akan semakin membuat rasa nyaman bagi tamu yang akan menginap di Hotel Rikka Inn ini. Dan yang terpenting dari semuanya itu adalah harga sewanya yang cukup terjangkau. Berikut ini info singkat dari Hotel Rikka Inn yang merupakan hotel murah di Bangkok:

Lokasi : Khao San Road
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection, restaurant, café, kolam renang
Tarif : Rp. 170.000 – Rp. 188.000


10. Hotel Baan Chinatown
Adalah hotel murah di Bangkok yang terakhir. Hotel yang menawarkan beberapa tipe kamar ini seperti kamar dormitori, kamar berukuran kecil dan kamar dengan ukuran besar. Harga yang dipatok pada setiap type kamar tentunya berbeda, namun tidak akan membuat kantong para backpacker kering. Dan berikut ini info singkat dari Hotel Baan Chinatown :

Lokasi : Charoen Krung
Fasilitas : AC, TV, kamar mandi en suite, free internet connection
Tarif : Rp. 68.000 – Rp. 163.000/malam

Hotel Bangkok berdasarkan Area:

Hotel Diskon Bandara Suvarnabhumi/Bang Na
Hotel Diskon Chatuchak
Hotel Diskon Don Muang / Impact
Hotel Diskon KhaosanGrand Palace
Hotel Diskon Pecinan
Hotel Diskon Pratunam
Hotel Diskon Ratchadaphisek
Hotel Diskon Siam
Hotel Diskon Silom / Sathorn
Hotel Diskon Sukhumvit
Hotel Diskon Tepi Sungai Bangkok
Hotel Diskon Thonburi
Hotel Diskon Thonburi - Selatan
Hotel Diskon Wireless / Chidlom

Hotel Bangkok berdasarkan Kategori:

Hotel Bintang 3 di Bangkok
Hotel Mewah Bangkok
Hotel Bintang 4 di Bangko
Hotel Mewah Bintang 5 di Bangkok
Hotel Murah di Bangkok

Hotel Bangkok Populer:

Adelphi Grande Hotel
Aloft Bangkok Sukhumvit 11 Hotel
Amari Don Muang Airport Bangkok Hotel
Amari Watergate Hotel
Asia Hotel Bangkok
At Mind Executive Suites
Avana Hotel
Baan Wanglang Riverside
Baiyoke Sky Hotel
Bangkok City Hotel
Bangkok City Inn Hotel
Bangkok Marriott Hotel Sukhumvit
Best Comfort Bangkok Hotel
Best Western Premier Amaranth Suvarnabhumi Airport
Brighton Hotel & Residence
Buddy Lodge Hotel
Centra Government Complex Hotel & Convention Centre Chaeng Watthana
Centre Point Pratunam Hotel
Centre Point Silom Hotel
Centre Point Sukhumvit - Thong Lo Hotel
Chatrium Hotel Riverside Bangkok
Chinatown Hotel
Citin Pratunam Hotel
City Lodge Sukhumvit 9 Hotel
Courtyard By Marriott Hotel Bangkok
Crowne Plaza Bangkok Lumpini Park Hotel
D&D Inn
Dang Derm Hotel
Davis Hotel
Dynasty Grande Hotel
Four Points by Sheraton Bangkok Sukhumvit 15 Hotel
Four Wings Hotel
FuramaXclusive Sathorn Hotel Bangkok
GLOW Pratunam Hotel
Glow Trinity Silom
Grand Mercure Bangkok Fortune Hotel
Grande Centre Point Hotel Ratchadamri
Grande Centre Point Hotel Terminal 21
Hip Hotel Bangkok
Holiday Inn Bangkok Hotel
Holiday Inn Bangkok Silom
Holiday Inn Bangkok Sukhumvit 22
Holiday Inn Express Bangkok Siam Hotel
Hope Land Executive Serviced Apartment
Hotel De Bangkok
I Residence Hotel Sathorn
I Residence Hotel Silom
Ibis Bangkok Riverside
Ibis Sathorn Hotel
InterContinental Bangkok Hotel
Jasmine Executive Suites Hotel
Jasmine Resort Hotel
KC Place Hotel
Kempinski Residences Siam
Khaosan Palace Hotel
Le Meridien Bangkok Hotel
Majestic Suite Hotel
Mandarin Oriental Hotel
Manhattan Hotel
Marriott Executive Apartments Sukhumvit Park
Mercure Bangkok Siam Hotel
Millennium Hilton Hotel
Miracle Grand Convention Hotel
Muangphol Mansion
Nasa Vegas Hotel
Navalai River Resort
Novotel Bangkok Impact Hotel
Novotel Bangkok On Siam Square Hotel
Novotel Bangkok Platinum Pratunam
Novotel Bangkok Ploenchit Sukhumvit Hotel
Novotel Bangkok Suvarnabhumi Airport
On8 Sukhumvit Bangkok Hotel
Pathumwan Princess Hotel
Patumwan House
Pullman Bangkok King Power Hotel
Rambuttri Village Hotel
Renaissance Bangkok Hotel Ratchaprasong
Rikka Inn
Rongratana Executive Residence
Royal Asia Lodge
Royal Orchid Sheraton Hotel & Towers
S15 Sukhumvit Hotel
S31 Sukhumvit Hotel
SC Park Hotel
Shama Sukhumvit
Shangri-La Hotel, Bangkok
Siam @ Siam Design Hotel & Spa
Siam Kempinski Hotel Bangkok
Sofitel Bangkok Sukhumvit Hotel
Sofitel So Bangkok Hotel
The Atrium Ratchada 13 Hotel
The Berkeley Hotel Pratunam
The Dawin Bangkok Hotel
The Landmark Hotel Bangkok
Thomson Residence Hotel
Viengtai Hotel
W Bangkok Hotel
White Palace Hotel
Woraburi Sukhumvit Hotel
Zenith Sukhumvit Hotel
Lihat Hotel Lainnya disini >>

Tempat penting di Bangkok:

Bandar Udara Internasional Suvarnabhumi
MBK
Siam Paragon
Pasar Chatuchak
Platinum Fashion Mall
Siam Square
Central World
Pat Pong
Emporium
Khao San Road
Grand Palace
Pasar Pratunam
Area Nana
BTS Stasiun Asoke
BTS Nana
Soi Cowboy
Wat Phra Kaew
Pecinan
Siam Center
Pura Wat Pho

Hotel di Bangkok - Untuk menyediakan tarif tak terkalahkan untuk hotel-hotel terpilih para pelanggan, Informasi Ini (hootelbangkok) mewakili seluruh kelas hotel mulai dari resor bintang 5 hingga properti bajet di Bangkok. Informasi Ini (hootelbangkok) menawarkan sejumlah pilihan hotel untuk membantu Anda menemukan tempat terbaik untuk menginap di Bangkok.

Area-area populer seperti Ratchadaphisek, KhaosanGrand Palace, Don Muang / Impact adalah dimana para pengunjung dapat menikmati pengalaman klasik dari Bangkok. Para shopaholic akan puas berbelanja di lebih dari 76 toko-toko termasuk Jim Thompson, Th Sukhumvit Market, Healthland Spa & Massage.

Banyak sekali yang dapat dilakukan, Anda mungkin akan memerlukan tambahan satu minggu untuk menelusuri semuanya. Hemat waktu dan uang dengan mesin pemesanan ramah yang menjamin harga hotel terendah.

Dengan informasi di atas, kami berharap para wisatawan yang akan menginap di Bangkok,Thailand bisa terbantu.
Hotel di Bangkok Thailand  Hotel di Bangkok Thailand Reviewed by Anonymous on March 21, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.