Daftar Hotel di Hong Kong

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Kali ini kami akan berbagi info tentang Hotel di Hong Kong. Seperti kita maklum bersama Hong Kong merupakan daerah atau Tempat Wisata belanja atau shoping yang sangat terkenal di Asia. Dengan sendirinya banyak orang atau wisatawan yang berkunjung ke wilayah ini. Informasi tentang Daftar Hotel  di Hong Kong yang akan kami sharing dengan anda, agar anda bisa menghemat biaya perjalanan wisata anda di Hong Kong.

Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik DISINI  .Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilakan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.

Sebagai sebuah daerah atau tujuan wisata belanja, Hong Kong banyak disinggahi para pelancong.Jadi, tidaklah mengherankan apabila banyak pelancong yang pergi ke sana dan menghabiskan uang yang banyak hanya untuk berbelanja. Selain itu banyak tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi misalnya Avenue of Stars, pelabuhan Victoria, Disneyland, Tin Tan Buddha, dan lain-lain. Biaya hidup di Hongkong terbilang mahal, sehingga tidak heran jika harga-harga penginapan juga relatif lebih mahal daripada tempat-tempat wisata lainnya, misalnya di Indonesia. Walaupun begitu, tetap ada banyak hotel-hotel murah di hongkong yang memberikan harga rendah sehingga dapat dijangkau oleh mereka yang hanya memiliki bugdet standar.

Daftar Hotel lainnya yang juga berada di Asia telah kami informasikan, yaitu Hotel di Kuala Lumpur serta Hotel di Bangkok. Jadi Daftar Hotel dan Penginapan di Hongkong ini untuk melengkapi data yang telah ada, agar anda bisa lebih mudah dalam memilih hotel yang ada di sebuah negara atau tempat tertentu.

Hotel untuk pecinta kuliner : Mandarin Oriental, Hong Kong
Dengan tiga restoran berbintang Michelin, Mandarin Oriental merupakan tempat yang ideal untuk kalangan pecinta kuliner.

Hotel untuk pemburu fasilitas : Hotel Panorama by Rhombus
Hotel ini menawarkan tampilan kamar yang canggih, dengan menyediakan sejumlah fasilitas modern seperti TV layar datar dan iPod dock serta wahana fitness yang cukup luas.

Hotel untuk keluarga : Hyatt Regency Hong Kong, Tsim Sha Tsui
Hyatt Regency merupakan pilihan utama wisatawan keluarga, karena memiliki layanan untuk menjaga anak dan boks bayi disemua jenis kamar, kolam anak-kanak dan taman bermain yang sangat jarang ditemukan di Hong Kong.

Hotel untuk pasangan: The Landmark Mandarin Oriental, Hong Kong
Tampilan hotel ini menghadirkan suasana yang intim dan romantis dengan tampilan desain yang cantik lewat bentuk lobi, restoran, dan layanan spa. Ukuran kamarnya yang luas menjadi bonus tersendiri.

Hotel untuk pecinta kemewahan: Kowloon Shangri la Hong Kong
Hotel ini masih dianggap sebagai salah satu hotel termewah bagi kalangan atas di Hong Kong, lewat perabotannya yang elegan, aksen kayu yang mewah, dan indahnya langit-langit hotel. Selain itu, lokasinya yang berdekatan dengan Victoria Harbor menjadi kelebihan tersendiri.

Sebagai bekas wilayah jajahan Inggris, kini Hong Kong merupakan tujuan wisata pertama di Asia, bagi para wisatawan pemula. Terkenal sebagai tujuan belanja yang murah karena ramainya pusat belanjaan yang murah, Hong Kong juga dikenal oleh banyaknya makanan lezat. Anda tidak perlu khawatir lapar saat jalan-jalan ditengah kota. Gedung pencakar langit menghiasi pemandangan, dan tampak lebih menakjubkan bila dilihat dari puncak Victoria Peak, ataupun Victoria Harbor pada malam hari.

Selain dapat mengunjungi tempat wisata yang sangat indah dan menawan di Hong Kong, para wisatawan juga dimanjakan dengan banyaknya tempat untuk berbelanja murah dan hemat. Salah satu tempat belanja murah yaitu kawasan Li Yuen Street Hong Kong. Di kawasan ini akan banyak sekali kios yang berdagang dengan berbagai macam barang yang dijual dan pastinya dengan harga yang relati flebih murah jika dibandingkan dengan berbelanja di mall-mall besar di Hong Kong.

Inilah Daftar Hotel Murah di Hong Kong
1. Cosmic Guest House
Cosmic Guest House terletak di pusat Tsim sha Tsui yang merupakan distrik perbelanjaan dan hiburan utama. fasilitas kamar yang disediakan oleh hotel murah di Hongkong ini adalah tv, internet wireless, air conditioning, telepon (direct line), toilet, dan shower. Penginapan ini menawarkan berbagai tipe kamar, termasuk tipe dormitory (asrama) dengan harga penginapan yang lebih murah di Hongkong.

Alamat : 12/F, BLOCK F1 (Reception),Mirador Mansion,54-64 Nathan Road,Tsim Sha Tsui, Kowloon
Tarif Hotel : mulai 180 dolar hongkong atau sekitar 265 ribuan
Jumlah Kamar : 79 kamar
Telepon/ fax : (852) 2369-6669 / (852) 2311-5260


2. City Guest House
Hotel murah di Hongkong ini terletak di pusat kota, dekat dengan Nathan Road. Fasilitas yang disediakan antara lain layanan kamar 24 jam, layanan resepsionis 24 jam, Air Conditioning, layanan laundri dan kamar, dan wi-fi. Penginapan murah di hongkong ini menawarkan berbagai macam tipe kamar, termasuk tipe dormitory.

Alamat : Block D, Flat D3, 7th Floor, 36-44 Nathan Road. TST, Kowloon
Tarif Hotel : mulai 20 dolar amerika atau 230 ribuan (tipe dormitory)
Jumlah Kamar : 62 kamar
Telepon : Tel/fax: +852-31052803/ +852-23683344

3. Oi Suen Guest House and Pearl Hostel
Hotel murah di Hongkong ini dapat dicapai sekitar 3 menit dengan berjalan dari stasiun MTR dan stasiun Airbus A21. Sebagian besar tempat perbelanjaan dan makanan berada dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Fasilitas kamar, layanan kamar setiap hari, bebas telepon lokal, wifi, ac dan kias angin, dan televisi. Penginapan murah di hongkong ini juga menyadiakan layanan resepsionis 24 jam, layanan laundry, pendingin, internet gratis, serta tiket diskon ke disneyland dan Ocean park.

Alamat : Room 811-812, 8F, Sincere House, 83 Argyle Street Mongkok, Kowloon
Tarif Hotel : mulai dari 380 dolar Hongkong atau 560 ribuan
Jumlah Kamar : 21 kamar
Telepon : +852 2398 0636/+852 6296 5146
Email : oisuen@ymail.com


4. New China Guest House
Hotel murah di Hongkong ini berada di Nathan Road, 1 menit dari Stasiun MTR, dan berada ditengah tempat perbelanjaan serta kuliner. Fasilitas yang ditawarkan oleh salah satu penginapan di hongkong ini antara lain wifi, layanan kamar 24 jam. Setiap kamar terdapat televisi, kipas angin, meja, dan akses internet. Tipe kamar yang ditawarkan single bed, double bed, dan twin beds.

Alamat : D2 & D7, 9/F, Block D, Chung King Mansion, Tsim Sha Tsui, Hong Kong
Tarif Hotel : mulai 36 dolar Amerika atau 410 ribuan
Jumlah Kamar : 40 kamar
Telepon : +852 9489 3891


5. Hong Kong Motel
Hotel murah di hongkong ini terletak di pusat kota, dekat dengan Stasiun MTR Tsim Sha Tsui, Nathan Road, dan pelabuhan Victoria. Selain itu, juga dekat dengan pusat perbelanjaan Miramar, Avenue of Stars, China Hongkong City, dan Star Ferry. Fasilitas kamarnya, wifi gratis, HDTV, Air conditioning, air panas 24 jam, dan Hair Dryer. hotel di Hongkong ini juga menawarkan diskon tiket ke Disneyland dan Ocean Park

Alamat : Eastern Flower Centre, 22-24 Cameron Road, Tsim Sha Tsui, Hong Kong
Tarif Hotel : mulai 500 dolar Hongkong atau 735 ribuan(1 double bed)
Jumlah Kamar : 50 Kamar
Telepon/ WeChat : (852) 2366 1666/ (852) 6525 4448


6. Hong kong Hostel Causeway Bay
Hong Kong Hostel terletak di jantung Causeway Bay. Letaknya sekitar 2 menit dengan berjalan dari Stasiun MTR Causeway Bay. Fasilitas kamar yang disediakan oleh hotel murah di Hongkong ini antara lain air panas dan air conditioning. Sedangkan untuk fasilitas hotel, penginapan ini menyediakan layanan resepsionis 24 jam, laundry, wi-fi, IT support gratis bagi tamu, dan gratis telepon lokal.

Alamat : 3/F Paterson Building, 47 Paterson Street, Causeway Bay, Hong Kong
Tarif Hotel : mulai dari 250 dolar hongkong atau 370 ribuan
Jumlah Kamar : lebih dari 100 kamar
Telepon : +852 2392 6868


7. Hop Inn
Hotel murah di hongkong ini mendapat penghargaan sebagai “Travelers Choice 2013” dari situs www.tripadvisor.com juga sebagai “Best Hostel in Hongkong 2013” dari situs hosterworld.com. hop inn terletak di distrik Tsim Sha Tsui, sekitar 3 menit dengan berjalan dari pelabuhan Victoria. Fasilitas kamar yang ditawarkan diantaranya adalah kamar mandi pribadi, air panas 24 jam, lingkungan bebas rokok, dan wifi. Tipe kamar yang tersedia adalah tipe single bed, double/twin, Triple, dan Quadruple.

Alamat : Flat A, 2/F, HanyeeBuilding, 19 - 21 Hankow Road,Tsim Sha Tsui, Kowloon,Hong Kong
Tarif Hotel : mulai 410 Dolar Hongkong atau 600 ribuan
Telepon : +(852) 2881 7331
Email : enquiry.hopinn@gmail.com


8. Yiu Fai Guest House
Hotel murah di Hongkong ini terletak di pusat kota, di Nathan Road. Letaknya sekitar 2 menit perjalanan dari Star Ferry dan Pelabuhan Victoria. Fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini antara lain layanan resepsionis 24 jam, televisi, wi-fi, dan air conditioning.

Alamat : Flat E, 5/FL., Golden Crown Court, 66-70 Nathan Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon
Tarif Hotel : mulai 300 dolar Hongkong atau 440 ribuan
Telepon : (852)23024812
Email : reservation@yiufaiguesthouse.com


9. Golden Crown Guest House
Hotel murah di Hongkong ini terletak di Tsim Sha Tsui. Lokasinya dekat dengan stasiun airbus A21 dan Stasiun MTR. Fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini antara lain air conditioning, kamar mandi pribadi, air panas 24 jam, dan wi-fi.

Alamat : 5/F Golden Crown Court, 66-70 Nathan Road, TsimShaTsui, HongKong
Tarif Hotel : mulai 350 dolar Hongkong atau 515 ribuan
Telepon : (852) 2369 1782

Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pemilik penginapan. Perbedaan musim kunjungan sangat mempengaruhi harga. Tarif penginapan akan jauh lebih mahal pada musim sibuk (high session) bila dibandingkan musim sepi (low session).

Itulah Daftar Hotel di Hong Kong, China yang bisa anda pilih ketika berkunjung dan berwisata ke sana.
Daftar Hotel di Hong Kong Daftar Hotel di Hong Kong Reviewed by Anonymous on December 01, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.