Nonton Hotel Del Luna Film Drama Terbaru Korea

loading...
















Nonton Hotel Del Luna yang memamng merupakan film yang banyak sekali penggemarnya serta sangat populer dan terkenal.Hotel del Luna (Bahasa Korea: 호텔 델 루나; RR: Hotel delluna) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2019, dibintangi oleh Lee Ji-eun dan Yeo Jin-goo sebagai pemilik dan manajer, masing-masing, dari hotel eponymous yang hanya diperuntukkan bagi hantu. 

Ditulis oleh para suster Hong, itu ditayangkan di TVN dari 13 Juli hingga 1 September 2019.  Ini adalah drama Korea peringkat kedelapan tertinggi dalam sejarah televisi kabel.

Ringkasan Cerita
Hotel del Luna (secara resmi disebut sebagai "Guest House of the Moon"), yang terletak di Seoul, tidak seperti hotel lainnya: kliennya semuanya hantu. Jang Man-wol, terjebak di hotel selama milenium terakhir, bertemu Goo Chan-sung, yang baru.

Pemeran
Utama

Lee Ji-eun dan Yeo Jin-goo saat wawancara untuk Hotel del Luna
Lee Ji-eun sebagai Jang Man-wol
Pemilik cantik Hotel del Luna (Guest House of the Moon) selama 1.300 tahun. Dia sebelumnya adalah seorang pemberontak nomaden selama era Goguryeo. Sebagai hukuman atas dosa-dosanya, para dewa memaksanya untuk menjalankan Guest House of the Moon di mana satu-satunya klien adalah jiwa yang mati.
Yeo Jin-goo sebagai Ku Chan-Seong
Kim Kang-hoon sebagai Chan-Seong muda
General manager Hotel del Luna, menggantikan Noh Joon-suk. Dia adalah lulusan MBA MBA tampan yang dipekerjakan sebagai asisten manajer di sebuah perusahaan perhotelan. Dia kemudian menjadi manajer umum untuk Hotel del Luna karena kesepakatan yang dibuat ayahnya dengan Jang Man-wol tahun yang lalu.
Nonton Hotel Del Luna Film Drama Terbaru Korea Nonton Hotel Del Luna Film Drama Terbaru Korea Reviewed by Situs Booking Hotel on September 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.