Tembakau Aroma Bunga Tanjung

loading...

Bunga Tanjung adalah merk atau nama dari Tembakau Garut yang sedang viral dan paling laku di Tahun 2020 ini,Bako Bunga Tanjung memang memiliki rasa dan ciri khas yang unik dengan hadirnya Tembakau Aroma dengan variasi rasa yang cukup banyak varian yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita.Selain Bako Mole yang menjadi andalan dari Pabrik Tembakau Bunga Tanjung.Anda bisa pesan dengan menghubungi kontak berikut ini.

Bako aroma yang ada dan banyak diskuai saat ini adalah Black Current Candy salah satu rasa tembakau Bunga Tanjung  yang berjumlah belasan itu.

Selengkapnya rasa dan aroma Bako Bunga Tanjung saat ini adalah sebagai berikut:


Strawberry


Moccacino


Bubble Gum


Jasuke


Orange Ice Relaxa


Berry Pop


Grape Ice


Black Current Candy


Mangga Relaxa


Green Bean Creamy


Semi Original French

Harga dari Bako atau Tembakau Kembang Tanjung per bungkus atau kemasan yang cantik dan menawan ini adalah RP.20.000, sebuah standar harga yang pantas,malah bisa kita katakan murah untuk tembakau berkelas yang sedang naik daun dan menjadi pilihan para milenial atau kawula muda yang memang menjadi target utama konsumen dari tembakau yang sedang memukau ini.

Anda jangan sampai ketinggalan untuk mencoba bako ini sekarang juga, dan sebaiknya membeli via online atau marketplace yang kami berikan infonya di atas.Untuk lebih memudahkan anda dalam memesan dan order Tembakau Bunga Tanjung ini.

Tembakau Aroma Bunga Tanjung Tembakau Aroma Bunga Tanjung Reviewed by Situs Booking Hotel on December 29, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.