Booking Hotel Bintang 5 di Bali

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Pulau Bali tak usah diragukan lagi merupakan tempat wisata yang sangat menarik semua orang.Tak heran Hotel di Bali sangat maju dengan pesat sejak lama, termasuk juga Hotel Bintang 5 di Bali yang merupakan kumpulan hotel termegah dan termewah di daerah tersebut.Booking Hotel Bintang 5 di Bali lewat online bisa anda lakukan sejak lama .

Untuk Pemesanan / Info Selengkapnya KLIK DISINI

Pilihan menginap di hotel mewah di Kuta Bali  adalah hotel bintang 5. Mungkin bisa dikatakan hotel bintang 5 ini merupakan kumpulan hotel terbaik yang ada di sini. .Dari informasi yang kami dapatkan dari situs Agoda, hanya ada 6 hotel bintang 5 di Kuta Bali yang tersedia dan bisa anda pesan secara online. Hotel bintang 5 berikut ini juga termasuk villa atau resort.

Untuk masalah harga memang hotel bintang 5 di Kuta Bali menawarkan harga yang fantastis di atas 1 jutaan. Hanya ada 1 hotel bintang 5 yang menawarkan harga cukup murah menurut kami yaitu Patra Jasa Bali Resort & Villas yang menawarkan harga di bawah 1 jutaan. Selain hotel ini hotel bintang 5 di Kuta Bali mematok harga 1 jutaan hingga 2 jutaan.

Namun untuk harga yang cukup mewah tersebut masing masing hotel menawarkan fasilitas mewah tersendiri. Semua hotel berikut dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Selain itu, hotel bintang 5 berikut ini lokasinya sangat dekat dengan Pantai Kuta. Bahkan anda bisa memilih kamar yang menghadap langsung ke tepi pantai sehingga menambah suasana romantis saat anda menginap bersama pasangan atau keluarga.

Berikut adalah daftar Rekomendasi hotel bintang 5 di Kuta Bali recommended

Ramada Bintang Bali Resort
Hotel Bintang 5
Jalan Kartika Plaza PO Box 1068, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar 402
Wifi Gratis
IDR 1,297,417.00

Patra Jasa Bali Resort & Villas
Hotel Bintang 5
Jl. Ir. H. Juanda, South Kuta Beach, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar 228
Wifi Gratis
IDR 760,331.00

Discovery Kartika Plaza Hotel
Hotel Bintang 5
Jl. Kartika Plaza, Po Box 1012, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar 318
Wifi Gratis
IDR 1,709,102.00

The Sandi Phala Resort
Hotel Bintang 5
Jalan Wana Segara Tuban, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar 11
Wifi Gratis
IDR 2,553,600.00

Sheraton Bali Kuta Resort
Hotel Bintang 5
Jalan Pantai Kuta, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar 203
Wifi Gratis
IDR 2,305,348.00

The Kuta Beach Heritage Hotel
Hotel Bintang 5
Jl. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta / Tuban, Bali
Jumlah kamar 159
Wifi Gratis
IDR 1,005,000.00

Itulah hotel mewah termegah yang merupakan Hotel Bintang 5 di Bali yang paling bagus dan terbaik yang bisa anda pilih jika ingin bermalam dan menginap di penginapan paling populer di Pulau Bali.
Booking Hotel Bintang 5 di Bali Booking Hotel Bintang 5 di Bali Reviewed by Admin on September 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.