5 Tempat Wisata di Cianjur

loading...
Memang benar2 kaya Wisata di Indonesia ini.Salah satunya adalah di Kota Cianjur, yang memiliki berbagai jenis Tempat Wisata yang populer,terkenal,indah dan menarik.Yang juga dilengkapi dengan sarana Hotel di Cianjur yang memang memadai.Tempat Wisata di Cianjur,Jabar ini memang puluhan jumlahnya,dan kami memberikan info tentang Wisata di Cianjur yang paling diminati dan populer di kawasan tersebut.Namun sebelumnya kami juga berikan info tempat Booking Hotel di Cianjur, bagi anda yang akan bermalam dan menginap di sana.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Dalam Daftar Tempat Wisata di Cianjur di bawah ini, anda akan diajak untuk mengenal lebih dekat Wisata Cianjur tersebut.

Daftar Wisata Cianjur 2016 yang Menarik dan terkenal

1.Istana Cipanas
Obyek wisata Istana Cipanas terdapat di kaki Gunung Gede, 103 km dari Jakarta. Di bangun pada 1742 oleh Gubernur Jendral Gustaaf William Baron Van Imhoff, dengan luas ruang 26 ha, serta luas bangunan 8000 m2.

2.Pantai Arfa
Obyek wisata Pantai Apra Cianjur ini terdapat di Kecamatan Sindang Barang, Cianjur Selatan, di samping selatan kota Sindang Barang, sekitaran 300 mtr. dari alun-alun Sindang Barang.

3.Tirta Jangari
Wisata Air Jangari ada di Desa Bobojong, Kecamatan Mande, sekitaran 17 Km dari Kota Cianjur, yang ada pada genangan waduk Cirata.

4.Pantai Jayanti
Tempat wisata Pantai Jayanti terdapat di Desa Cidamar, Cidaun, 139 Km dari Kota Cianjur, berdampingan dengan Cagar Alam Bojonglarang, ditempuh lewat jalur Cianjur – Sindangbarang – Cidaun. Di Terminal Pasirhayam, Cianjur, ada angkutan umum ke Cidaun (4 jam). Dari Cidaun naik ojek ke Pantai Jayanti (8 km).

5.Wahana Wisata Mandalawangi
wisata Wana Wisata Mandalawangi mempunyai luas sekitaran 39, 5 ha di Desa Rarahan, Kecamatan Pacet, 25 km dari Kota Cianjur, dengan ketinggian 1000 m dpl serta suhu

Itulah Daftar Objek dan Tempat Wisata di Cianjur yang bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk tujuan wisata anda di Kota / Kabupaten Cianjur,Jawa Barat.

Info wisata lainnya:
5 Tempat Wisata di Cianjur 5 Tempat Wisata di Cianjur Reviewed by Admin on September 15, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.