Hotel murah di Surabaya 2019

loading...


Via Situs Booking Hotel kita bisa pesan dan book Hotel di Surabaya.Baik yang berbintang atau yang non bintang,termasuk juga Hotel Murah di Surabaya. Yang lokasinya tersebar di kota itu, anda bisa memilih yang dekat dengan daerah tujuan anda selama di Kota Surabaya,Jawa Timur.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI


Hotel Murah di Surabaya 2019 ini semakin banyak dipilh orang, terlebih lagi jika orang tersebut harus berada di Surabaya,Jatim untuk waktu yang agak lama.Tentu saja kehadiran Penginapan dan Hotel Murah di kawasan itu sangat membantu kelancaran selama melakukan kegiatan di sana.

Daftar Hotel Murah di Surabaya Timur, Barat dan Pusat

Loxy Inn Surabaya

Lokasi dari hotel ini ada di Jalan Embong Wungu dan ini adalah salah satu hotel di Surabaya Pusat yang terjangkau karena hanya mulai dari Rp. 205 ribu. Fasilitas lengkap dan modern akan memenuhi kebutuhan kamu, termasuk soal berinternet ria dengan WiFi gratis.


Zodiak at Kedungsari

Hotel yang letaknya ada di Jalan Kedungsari ini juga termasuk hotel murah yang bisa ditemukan di Surabaya Pusat dengan biaya inap mulai dari Rp. 273 ribu. Harga boleh murah tapi kualitas terjaga dengan baik, termasuk kamar yang rapid an bersih serta pelayanan yang profesional dan memuaskan.


Quest Hotel Surabaya

Ada satu lagi hotel murah yang jelas oke karena mendapat review yang baik dan lokasinya berada di Jalan Ronggolawe. Disebut terjangkau karena biaya mulai dari Rp. 354 ribu. Ada Internet/WiFi gratis yang bisa digunakan di kamar maupun tempat umum. Tempatnya nyaman karena bersih dan masih ada banyak lagi fasilitas modern lainnya.

The Square

the square surabaya, hotel murah di surabaya

Jika mencari penginapan bagus nan murah di Surabaya Timur, hotel yang lokasinya ada di Jalan Siwalan Kerto ini memiliki 120 kamar dan biaya termasuk murah karena mulai dari Rp. 350 ribu. Fasilitas yang ditawarkan meliputi Internet WiFi, layanan kamar dari jam 9 pagi sampai 9 malam, gym, dan kolam renang outdoor.


Savira Guest House

Kalau ingin ke Surabaya Timur, hotel dengan lokasi di Margorejo Indah ini biaya inapnya hanya mulai dari Rp. 267 ribu. Hotel murah di Surabaya Timur berbintang satu ini memang terjangkau tapi kualitas tidak bisa bohong karena memang dekat juga dengan pusat Surabaya.


Country Heritage Resort Hotel

Menginap di hotel dengan biaya mulai dari Rp. 351 ribu ini akan memuaskan bagi kamu karena layanannya profesional dan ramah ditambah dengan fasilitas modern yang oke punya dan memenuhi setiap kebutuhan tamu, termasuk internet WiFi. Hotel ini bisa ditemukan di daerah Jalan Nginden Intan Utara, Surabaya Timur.

Tab Hotel Surabaya


Berlokasi di Jalan Raya Simpang Darmo Permai Selatan, hotel murah di Surabaya Barat ini hadir dengan 36 kamar ini menawarkan fasilitas oke dan kenyamanan yang luar biasa meski dengan biaya murah. Fasilitas Internet WiFi, kamar 3in1, serta lingkungan yang bersih hanya membutuhkan biaya mulai dari Rp. 271 ribu.


Favehotel Graha Agung Surabaya

Di Surabaya bagian barat juga ada hotel yang biaya inapnya mulai dari Rp. 348 ribu dan telah memberi kesan positif bagi para tamunya. Terletak di Jalan Mayjend Yono Soewoyo Pakuwon Indah Square, WiFi dan akomodasi unik dan modern lainnya bisa dinikmati, baik oleh para wisatawan maupun pebisnis.


Hotel 88 Embong Kenongo

Sesuai namanya, lokasi hotel ini memang ada di Jalan Embong Kenongo dan biaya inap hotel dengan 99 kamar ini hanya mulai dari Rp. 269 ribu. Mau itu urusan bisnis atau ingin bersenang-senang, hotel murah di Surabaya Pusat ini akan memberikan akomodasi lengkap dan maksimal, termasuk Internet di kamar hotel serta di tempat umum gratis.

Bermalam di salah satu Hotel Murah Surabaya yang berkelas tentu akan membuat kita nyaman dan uang yang kita keluarkan juga tidak menyita dan menghabiskan perbekalan selama berada di sana.

Info terkait:

Hotel Murah di Jakarta
Hotel Murah di Bandung
Hotel murah di Surabaya 2019 Hotel murah di Surabaya 2019 Reviewed by Admin on January 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.