Hotel Murah di Jakarta Timur

loading...

Kami ingin berbagi lagi tentang Hotel Murah di Jakarta, yang tentunya termasuk dalam jajaran dari Hotel  di Jakarta yang bisa kita pesan lewat Situs Booking Hotel Online yang merupakan tempat pesan hotel paling tepat.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Penginapan di Jakarta yang termasuk Hotel Murah memang sangat laku dan menjadi pilihan utama orang yang butuh sebuah tempat bermalam di Jakarta.

10 Hotel Murah di Jakarta Timur

1. Hotel Saleh


Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Utan Kayu Monor 56, Jakarta Timur. Dengan menawarkan fasilitas AC dan kipas angin di setiap kamarnya membuat Anda nyaman. Tarif sewa kamar hotel Saleh ini ditawarkan mulai harga Rp 125.000 per malam. Tentu harga sewa hotel ini sangat pas bagi Anda yang memiliki budget tidak terlalu besar.

2. Hotel Sukabumi



Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Mantraman Raya Nomor 136, Jakarta Timur. Untuk menginap Anda bisa membayar tarif yang masih terjangkau dikisaran 100 ribuan saja. Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Sukabumi diantaranya ruang kamar yang cukup luas, tempat tidur yang empuk, meja, dan AC untuk tipe kamar tertentu.

3. Hotel Atika


Hotel yang satu berada dekat dengan Pulo Gadung Trade Center tepatnya di Jalan Raya Penggilingan Nomor 41, Cakung, Jakarta Timur. Lokasinya yang strategis dan ramai ternyata tidak membuat harga sewa kamar hotel ini menjadi mahal. Sebab ternyata untuk menginap, Anda cukup membayar tarif mulai dari Rp 175.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain restoran, TV kabel di setiap kamar, AC, dan layanan 24 jam dari pihak hotel.

4. Hotel Fatrasari



Hotel murah di Jakarta Timur ini ditawarkan dengan tarif yang sangat murah yaitu mulai dari Rp 95.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini diantaranya TV, kipas angina dan AC untuk setiap kamar. Meskipun lokasinya di tengah kota tetapi siapa sangka harga sewa kamar hotel dijamin tak menguras kantong. Jika Anda berminat menginap di hotel Fatrasasi silahkan saja datang ke Jalan Raya Bekasi KM.19, Jakarta Timur.

5. Hotel Rio



Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 185.000 per malamnya sesuai dengan tipe kamar yang Anda pilih. Untuk fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, kipas angina, Wifi, TV dan kamar mandi dalam. Lokasinya yang berada di Jalan Otto Iskandardinata Timur II No. 7, Jakarta Timur menjadikan hotel ini mudah dijangkau.

6. Hotel New Idola



Hotel murah di Jakarta Timur ini menawarkan fasilitas beverage, food dan akomodasi berbagai tipe. Dengan harga yang masih terjangkau sekitar 100 ribuan saja. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini sebaiknya datang saja ke Jalan Pramuka Raya No. 26, Jakarta Timur.

7. Hotel Mega Bayu



Hotel murah yang satu menawarkan empat tipe kamar yaitu standard, superior, Vip serta Executive. Terdapat pula TV, AC, sarapan dan fasilitas kamar mandi dengan air panas di setiap kamar sehingga dijamin akan memanjakan Anda saat menginap. Dengan harga sewa kamar yang ramah di kantong, jika Anda berminat silahkan saja datang ke Jalan Otto Iskandardinata II No.67c, Jakarta Timur.

8. Hotel Ficudia

Hotel murah di Jakarta Timur ini menawarkan fasilitas hotel bintang 3 yang pasti akan memanjakan para tamu seperti AC dan restoran. Hotel Ficudia ini berada di dekat Plaza Meubel Cawang sehingga sangat strategis jika ingin jalan-jalan ke plaza tersebut. Hotel ini tepatnya berada di Jalan Otto Iskandardinata Nomor 153, Jakarta Timur.

9. Hotel Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta



Hotel ini menawarkan fasilitas seperti TV, 2 tempat tidur, kamar mandi dalam, dan AC. Harga yang pastinya ramah untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Lokasi hotel Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta berada di Jalan Pramuka No. 1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur atau tepatnya berada dekat dengan kantor BKKBN.

10. Hotel Padepokan Silat TMII



Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Taman Mini I, Jakarta Timur. Meskipun termasuk murah tetapi fasilitas yang ditawarkan hotel Padepokan Silat TMII antara lain Wifi gratis, parkir gratis, restoran, dan pusat kebugaran atau gym.
Hotel Murah di Jakarta Timur Hotel Murah di Jakarta Timur Reviewed by Situs Booking Hotel on September 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.