Cara Mengatasi Keputihan dengan Bawang Putih

loading...
Masih seputar kecantikan dan kesehatan wanita.Kali ini kami ingin berbagi info tentang Keputihan Pada Wanita yang memang nyatanya banyak terjadi dan dirasakan wanita yang ada di seluruh dunia ini.Keputihan yang normal merupakan sebuah proses metabolisme tubuh yang memang wajar adanya.Namun jika sudah berlebih dan berbau serta terasa gatal, maka keputihan tersebut mesti diatasi dan diobati serta dianalisa apa yang jadi faktor penyebabnya.

Cara Mengobati Keputihan Dengan Bawang Putih merupakan sebuah cara yang mudah dan sederhana yang bisa anda lakukan untuk mengatasi keputihan berlebih ,gatal dan berbau tidak sedap.

Ambil bawang putih yang masih mentah 1 siung ukurannya sedang. Setelah itu belah menjadi 3 bagian, dan minum seperti anda meminum obat. Jika ukurannya terlalu besar, maka potong menjadi lebih kecil lagi. Makan bawang putih 3 kali sehari, dan sekali makan 1 butir. 

Karena manfaat bawang putih ini telah terkenal sejak dulu. Dengan memanfatkan 1 siung bawang putih maka akan bekerja membantu mengatasi terjadinya infeksi bakteri dan jamur di daerah vagina. Cra nya adalah kupas bawang putih hingga bersih dan potong menjadi 2 bagian. Sebelum tidur letakan bawang putih diatas organ vagina anda di pagi hari. 

Itulah cara sederhana,alami,tradisional untuk mengobatai dan mengatasi keputihan dengan menggunakan obat tradisional dari bahan alami,yaitu bawang putih yang sangat mudah kita jumpai dan temukan di mana saja.
Cara Mengatasi Keputihan dengan Bawang Putih Cara Mengatasi Keputihan dengan Bawang Putih Reviewed by Situs Booking Hotel on May 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.