Hotel Murah di Bandung Jawa Barat

loading...







Bila pilihan anda adalah sebuah penginapan melati atau Hotel Murah, maka bisa memilih salah satu dari Daftar Hotel Murah dan Penginapan yang ada di Kota Bandung.Baik untuk wilayah Bandung Barat,Utara ,Selatan,Timur,atau Pusat Kota madya /Kabupaten Bandung Jawa Barat.Memilih dan menentukan pilihan ataa Hotel di Bandung yang harganya terjangkau memang sulit juga, kalau tak punya referensi dan review dari yang sudah pernah menginap di hotel yang bersangkutan.

Hotel Murah di Bandung memang tersebar di semua kawasan Kota Kembang Bandung. Yang sejak dulu mendapat julukan Paris Van Java, atau kota mode-nya di Indonesia.

Harga dan Tarif Sewa Kamar Hotel yang murah di kota ini tentu saja bervariasi,sesuai dengan kelas yang dimiliki sebuah penginapan murah yang ada di sini.

Smart Room Pasteur (Mulai dari 173,554 IDR)

Salah satu hotel murah di Bandung namun berkualitas yang bisa dijadikan alternatif adalah Smart Room Pasteur. Berada di pusat kota kembang, akomodasi ini menawarkan beragam kemudahan dan kenyamanan di dalam kamar, mulai dari free WiFi hingga TV.
Image credit: Agoda

Lokasi Smart Room Pasteur juga cukup dekat dengan fasilitas umum, seperti terminal bus hingga bandara Husein Sastranegara.

Lokasi: Jl. Surya Sumantri Kav. 4B, 40164 Bandung, Indonesia

Ten House Bandung (Mulai dari 185,882 IDR)

Ten House Bandung menjadi pilihan hotel murah di Bandung yang pas untuk mendapatkan kenyamanan sekaligus pelayanan yang menyenangkan dari para staff. Hotel bintang tiga ini berada di wilayah Pasteur, dekat dengan sejumlah area wisata di pusat kota Bandung.

Fasilitas yang didapatkan tamu juga menjamin kenyamanan. Layanan 24 jam front office hingga free WiFi menjadi salah satu andalan untuk menarik pengunjung, tentunya selain karena harga relatif murah.

Lokasi: Jl. Babakan Jeruk I No.10, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (022) 87775270

Danoufa Hotel (Mulai dari 184,952 IDR)

Posisi start paling pas untuk menikmati wisata di kota Bandung adalah di pusat kotanya. Karena alasan itu, memilih Danoufa Hotel sebagai pilihan akomodasi sekaligus titik awal untuk liburan di Bandung adalah pilihan yang bijak.


Berlokasi di pusat kota Bandung, Danoufa Hotel memiliki beragam fasilitas yang sangat mendukung. Selain itu, ruang kamar yang nyaman untuk beristirahat juga mengesankan. Kasur dan bantal empuk serta AC yang diset untuk menikmati atmosfer yang nyaman membuat Danoufa Hotel menjadi opsi yang pas untuk yang cari hotel murah di Bandung.

Lokasi: Jl. Titiran, Sadang Serang, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (022) 2536340

RedDoordz Plus near Rumah Mode (Mulai dari 154,492 IDR)
Image credit: Agoda

Kalau tidak ribet dengan belanjaan usai berbelanja di Rumah Mode Factory Outlet, kamu bisa memilih akomodasi yang tidak terlalu jauh dari spot belanja kamu – RedDoorz Plus near Rumah Mode.

Hotel bintang tiga ini nyaman dan tenang dengan fasilitas kamar yang memadai. Interior kamar yang minimalis sesuai dengan gaya RedDoorz, membuat akomodasi ini banyak menarik minat para traveller. Booking dulu ya sebelum kehabisan!

Lokasi: Jl. Cipaganti No.150-152, Cipaganti, Bandung, Kota Bandung, Bandung
Kontak: (021) 80629666

The Summit Residence (Mulai dari 182,165 IDR)

The Summit Residence merupakan akomodasi minimalis dengan layanan eksklusif. Dengan harga yang reatif murah, akomodasi ini pas buat kamu kala berwisata ke wilayah Sarijadi.
Image credit: Agoda

Fasilitas kamarnya cukup mengesankan, mulai dari bed yang empuk, AC yang super dingin hingga free internet. Hotel bintang dua ini juga menawarkan atmosfer yang tenang dan nyaman, pas untuk kamu bersantai.

Lokasi: Sarijadi, Jl. Cibogo No.26, Sukawarna, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

RedDoorz @Hegarmanah (Mulai dari 126,214 IDR)

Lingkungan yang sejuk dan nyaman, dengan kamar yang homey dan cozy – semua ini bisa kamu dapatkan di RedDoorz Hegarmanah. Selain itu, kamar sangat bagus, mulai dari luasnya hingga fasilitas di dalamnya. Mau tiduran atau tidur beneran, dijamin nikmat, deh!

Kamu juga mendapat bonus tambahan jendela yang ekstra besar, terutama untuk kamar di lantai atas. Alhasil, kamar menjadi terang karena asupan sinar matahari yang memadai.

Lokasi: Jl. Kapten Tendean No.73, Hegarmanah, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (021) 80629666

Palagan Joglo Boutique Guest House (Mulai dari 127,640 IDR)

Ingin menginap di akomodasi yang bernuansa Sunda? Palagan Joglo Boutique Guest House adalah jawabannya. Dengan interior dan eksterior bangunan yang kental dengan atmosfer Sunda, kamu juga bisa melihat panorama Bandung sebagai bonus tambahannya.
Image credit: Agoda

Selain itu, fasilitas penunjang lain juga dijamin memanjakan kamu untuk betah di akomodasi ini. Free WiFi hingga layanan televisi kabel, kamu tidak akan bisa mengatakan tidak untuk menginap di sini.

Lokasi: Lembah Bajuri No. 7, Ledeng,, Jl. Sersan Bajuri, Isola, Sukasari, Bandung
Kontak: 0878 2777 7979

Dago’s Hill Hotel, Business & Leisure (Mulai dari 160,751 IDR)

Ingin memilih akomodasi yang pas dan ramah untuk kantong kala berbelanja di kawasan Dago, langsung saja menuju ke Dago’s Hill Hotel. Sudahlah dekat dengan kawasan belanja, hotel ini juga menawarkan pesona Bukit Dago Pakar sebagai panoramanya.
Image credit: Agoda

Fasilitas yang ditawarkan juga melebihi kelasnya sebagai hotel bintang dua. Dari LCD Flat TV dengan saluran internasional hingga free WiFi, yang memudahkan kamu berhubungan dengan dunia maya, semuanya ada!

Lokasi: Jl. Tubagus Ismail VIII No.39A, Dago Atas, Sekeloa, Coblong, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (022) 2509747

Zen Rooms Surya Sumantri Pasteur (Mulai dari 142,314 IDR)

Akomodasi ini sangat direkomendasikan bagi traveller yang ingin mendapatkan penginapan dengan harga terjangkau, namun mendapatkan kenyamanan dan layanan berkelas. Bayangkan saja, tidak sampai 150,000 IDR, kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman dengan beragam fasilitas, termasuk di antaranya WiFi gratis, layanan kamar 24 jam hingga penitipan bagasi.

Lokasi hotel murah di Bandung ini juga cukup strategis menjangkau destinasi-destinasi wisata di sejumlah wilayah. Dari Rumah Mode Factory Outlet hingga Museum Barli yang hanya sepelemparan batu dari hotel. Wow!

Lokasi: Jl. Babakan Jeruk Indah I No. 11, Sukagalih, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat
Kontak: 0855-7467-1004

RedDoorz Dago Pakar (Mulai dari 136,708 IDR)

Hotel murah di Bandung yang juga menawarkan kolam renang? Mengapa tidak. Di RedDoorz Dago Pakar, fasilitas kolam renang menjadi salah satu andalannya.

Free WiFi, televisi dengan saluran internasional hingga bed yang empuk dan nikmat dijamin akan memberikan kenyamanan ekstra untuk berlama-lama di fasilitas ini. Kamu juga tidak perlu kerepotan bepergian ke lokasi wisata di kota Bandung karena posisi strategis akomodasi ini.

Lokasi: Jl. Cipaheut Kidul No.3, Cigadung, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat
Kontak: (021) 80629666

Itulah Rekomendasi Hotel dan Penginapan Murah dari berbagai kelas bintang yang dimilikinya.Ada yang bintang 1,2,3,4,5 dan juga yang termasuk hotel paling bagus di kota ini berdasrkan pendapat orang atau tamu yang pernah bermalam di sana.

Hotel Murah di Bandung Jawa Barat Hotel Murah di Bandung Jawa Barat Reviewed by Admin on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.