Cara Tingkatkan Penjualan Dengan Promosi di Instagram

loading...
Instagram selain berfungsi sebagai media sosial untuk saling berbagi, bisa dan sering juga digunakan untuk ajang promosi para pembuat produk dan jasa yang ada di Indonesia.Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi lewat media sosial ini sudah cukup lama berjalan, seiring makin banyaknya orang yang menggunakan dan memakai Instagram.

Jadi selain Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com, anda juga bisa berpromosi atau beriklan melalui jejaring sosial yang makin ramai ini.

Karena Instagram sebuah media sosil yang dihuni banyak sekali anggota, tentu saja jika koneksi kita juga banyak dan memiliki followers yang banyak, hal tersebut bisa dimanfaatkan buat menjual dan mendagangkan barang dan jasa yang kita punya.

Dengan profil bisnis, Anda sebagai pemilik bisnis dapat memilih bagaimana Anda ingin pelanggan mereka dapat menghubungi mereka; baik melalui telepon, SMS, ataupun email dengan tombol kontak dan mendapat petunjuk arah. Profil bisnis juga memungkinkan Anda untuk melihat Insights dan kemampuan untuk mempromosikan.

Insights di Instagram membantu memberi tahu Anda informasi penting tentang followers Anda dan postingan mana yang memiliki jangkauan dan engagement atau keterlibatan pelanggan paling tinggi. Dengan informasi-informasi ini.

Anda bisa mengenal lebih dalam tentang perilaku (behaviour) dan demografis audience Anda. Dengan begitu, Anda bisa membuat konten yang lebih relevan dan sesuai untuk audience Anda.

Fitur promote pada Instagram memperbolehkan Anda untuk menjadikan postingan Anda sebagai ads atau iklan di aplikasi Instagram. Ads tentunya membantu Anda untuk berhubungan dengan pelanggan bisnis Anda. Anda tinggal memilih salah satu postingan yang sudah Anda share di Instagram dan menambahkan action button.

Anda bisa memilih target audience dan memperbolehkan Instagram menyarankan target audience untuk Anda. Setelah itu, postingan Anda tersebut akan dipromosikan sebagai iklan selama period yang sudah Anda pilih.

Cara Membuat Account / Akun Instagram:

Download aplikasi Instagram (dari App Store jika Anda menggunakan iOS, Google Play Store dari Android, dan Windows Phone Store untuk device Windows). Setelah aplikasi terinstal di handphone Anda, Anda tinggal membuka aplikasnya.
   
Pilih Sign Up , masukkan alamat email Anda, dan klik Next . Anda juga bisa login dengan menggunakan akun Facebook Anda.
   
Setelah Anda masuk ke dalam aplikasi, pilih Settings , dan scroll ke bawah sampai Anda menemukan Switch to Business Account.
   
Setelah Anda mengubah akun Anda menjadi akun bisnis, Anda tinggal memasukkan informasi penting seperti waktu bisnis, alamat bisnis, dan nomor telepon bisnis Anda.

Jadi yang namanya media sosila, apapun itu bisa kita pakai sesuai dengan apa yang kita akan lakukan dan untuk tujuan apa kita membuat media sosial tersebut.

Bagi pebisnis, tentu saja kehadiran Instagram merupakan sebuah peluang untuk bisa menaikkan omset produk dan jasa yang mereka pasarkan.
Cara Tingkatkan Penjualan Dengan Promosi di Instagram Cara Tingkatkan Penjualan Dengan Promosi di Instagram Reviewed by Admin on January 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.