Cara Cepat Hamil

loading...
Kami memberikan penjelasan seputar Buku Cara Cepat Hamil atau Program Cepat Hamil Dr.Rosdiana Ramli,SpOG.Penjelasan ini diperlukan agar tahu bahwa ini bukanlah sebuah penipuan, namun satu solusi dan jalan keluar bagi yang sulit hamil dengan cara yang benar dan sesuai dengan ilmu kedokteran.

Yang namanya hambatan atau masalah tentu saja ada, termasuk untuk menuju sebuah kehamilan.Apakah itu berasal dari sang isteri atau suami.Dan penanggulangan masalah, tentu harus oleh ahlinya.

Buku Hamil ini hadir untuk membantu memecahkan masalah tersebut.Dan telah banyak yang berhasil sejak Tahun 2011.Intinya Program segera hamil ingin meningkatkan peluang hamil seorang wanita yang sulit mengandung.

Bagi yang sudah memiliki anak berkat proses syareat program ini, kami ucapan selamat.Untuk yang belum berhasil kami mohon maaf, karena kami telah berusaha semampu dan semaksimal mungkin.Namun perlu disadari semua, yang namanya anak itu pada hakikatnya titipan Yang Maha Kuasa. 

Dan kami hanya melakukan upaya dan usaha yang diwenangkan serta diperbolehkan oleh Hukum Tuhan.Teruslah berdoa dan berusaha, karena hanya Tuhan yang punya keputusan, insan sebatas berusaha saja dengan benar dan terus menerus.

1. Siapa pengarang buku panduan lengkap cara cepat hamil?
dr. Rosdiana Ramli SpOG – dokter spesialis kebidanan & kandungan dari Sulawesi Selatan – lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar. Dimanakah dr. Rosdiana Ramli SpOG berpraktek? Saat ini beliau praktek / bertugas di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah. Lihat profil dr. Rosdiana Ramli, SpOG.

2. Siapa penerbit buku dr. Rosdiana Ramli SpOG ini?
Digi Pustaka – Penerbit Buku Online Indonesia – Berkantor di Kota Makassar.

3. Apakah ada versi ebook berupa file pdf yang bisa saya download?
Pada awalnya buku dr. Rosdiana Ramli dijual dalam bentuk buku cetak dan ebook yang bisa diunduh namun belakangan hanya dijual berupa buku cetak saja. Karena mungkin ebook pdf sangat mudah untuk diduplikasi.

4. Berapa harga buku tips cepat hamil?
Saat ini harganya Rp. 159.000 saja. Harga belum termasuk ongkos kirim. Saat saya membeli buku ini, buku dikirim dari Kota Makassar ke Bandung dengan ongkos kirim 19 ribu dengan harga buku 179 ribu. Jadi total yang saya transfer saat itu adalah 179 + 19 = 198 ribu.

5. Pengiriman bukunya dengan jasa paket apa?
Waktu saya beli buku tips hamil ini, pengirimannya menggunakan TIKI. Saat ini pengiriman melalui JNE atau PT. POS.

6. Apakah ada “garansi uang kembali”?
Ya ada. Saat ini ada JAMINAN UANG KEMBALI TANPA SYARAT bila Anda merasa buku ini tidak bermanfaat sama sekali. Dan ada jaminan pengembalian uang anda dalam 14 hari kerja, bila buku yang anda pesan belum sampai ke tujuan. Tentunya dengan memperhatikan bukti resi pengiriman dari pihak kurir (JNE dan POS).

7. Bagaimana cara memesan bukunya ? Silakan dilihat caranya disini… Cara Pemesanan

8. Setelah saya membeli, bagaimana saya bisa mendapatkan alamat email dr. Rosdiana Ramli  SpOG untuk berkonsultasi?
Bisa ditanyakan alamat email untuk konsultasi tersebut kepada asisten dr. Rosdiana (CS) langsung melalui WA.

9. Berapa nomor telepon asisten dr. Rosdiana atau customer servicenya?
Setelah anda mengisi form pemesanan akan muncul halaman ucapan terima kasih yang salahsatunya berisi informasi nomor WA asisten dr. Rosdiana. Bila anda tidak menyimpannya atau sudah lupa mencatatnya dimana, bisa ditanyakan dengan mengirimkan pesan pada saya di halaman kontak.

Asisten dr. Rosdiana HANYA MELAYANI DAN MENINDAKLANJUTI PESANAN ATAU WA DI HARI KERJA SAJA (Senin – Jumat: jam 08:00 s/d jam 23:00 WIB | Sabtu: jam 08:00 s/d jam 16:00 WIB). Minggu & tanggal merah OFF.

Gunakan nomor WA tsb untuk bertanya … misalnya anda mempunyai masalah dengan pemesanan anda. Seperti bila paket belum sampai, anda bisa menanyakan no. resi kepada asisten dr. Rosdiana kalau mau mengecek paket sampai dimana.

10. Setelah saya transfer kemana saya harus konfirmasi ?
Setelah anda mengisi form pemesanan dan anda memperoleh balasan WA  dari asisten dr. Ana. Konfirmasi transfer dilakukan dengan membalas WA tersebut. Sertakan data pengirim yaitu: nama pemilik rekening, nomor rek dan nama bank untuk memudahkan pengecekan.

11. Mengapa pesan WA konfirmasi transfer atau pesan WA lain yg saya kirim belum di jawab oleh asisten dr. Ana?
Asisten MELAYANI VIA WA HANYA DI HARI KERJA dan PADA JAM KERJA SAJA. Jadi bila anda kirim WA diluar jam kerja, maka asisten hanya akan membalas atau menindaklanjuti pada jam kerja berikutnya.

Mohon bersabar menunggu pesan WA-nya karena yang pesan ratusan perharinya dan ada suatu waktu pesanan membludak atau ada penumpukan pemesanan akibat tgl merah yang berdekatan atau hari libur minggu. Atau boleh jadi ada gangguan teknis seperti adanya pemadaman listrik lama.

12. Apa yang dimaksud Program Hamil Maksimal, Paket Program Hamil atau Paket Cepat Hamil?
Jangan bingung, yang dimaksud program hamil maksimal, paket program hamil atau paket cepat hamil adalah :

    Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
    30 tablet suplemen asam folat (folic acid / vitamin B9)
    3 buah alat test kehamilan (test pack)
    Daftar klinik kesuburan terbaik di Indonesia
    Gratis konsultasi langsung via email dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG


13. Berapa lama kira-kira pengiriman paket bukunya sampai di tempat saya?
Pengiriman buku panduan cepat hamil rata-rata memakan waktu 4 hari kerja. Untuk daerah timur Indonesia seperti Papua maksimal bisa sampai 6 hari kerja.

Semua tergantung jarak, mudah/sulitnya lokasi dijangkau courier, cuaca, bencana alam dan padatnya pengiriman seperti saat-saat hari lebaran.

14. Folic acid nya sudah habis, Apakah bisa pesan asam folat nya lagi?
Tentu saja bisa. Anda tinggal pesan melalui sms ke asisten dr. Rosdiana Ramli ( Mba Farah ). Silakan ditanyakan langsung harga per paketnya (per paket isi 30 tablet).

15. Saya mengalami error atau kesulitan saat isi form pemesanan? Apakah bisa dibantu dipesankan? Tentu saja. Dengan senang hati kami siap membantu anda. Silakan kirimkan datanya : nama lengkap, agama, jenis kelamin, alamat email aktif, alamat lengkap dan no hp.

Kirimkan datanya ke email contact@bukucaracepathamil.com

16. Apakah Buku dr. Rosdiana Ramli penipuan atau dr. Rosdiana Ramli penipu ?
Tentu saja tidak. Buku cara cepat hamil Resmi terdaftar di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia …. Nomor registrasi internasional (ISBN) : 978-602-17126-0-3. Anda tidak perlu khawatir, ini bukan penipuan.

Anda bisa cek di website isbn.perpusnas.go.id.

17. Alamat klinik tempat praktek dr.  Rosdiana Ramli, SpOG praktek dimana ya?
Saat ini beliau praktek / bertugas di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah. Di sebuah rumah sakit bukan di klinik.

18. Apakah folic acid (asam folat – afolat) bisa diminum saat haid atau menstruasi?
Untuk memaksimalkan program hamil, Folic Acid tetap dikonsumsi pada masa haid karena asupan vitamin B9 dari makanan seringkali tidak cukup.

19. Apakah ada efek samping dari meminum Folic Acid?
Pada dasarnya folic acid adalah vitamin yang tidak memiliki efek samping selama dikonsumsi sesuai dosisnya yaitu 400 mcg (satu tablet sehari).

20. Kapan waktu yang bagus untuk mengkonsumsi Folic Acid?
Folic Acid bisa dikonsumsi kapan saja dalam sehari semalam. Bisa pagi, siang atau malam.

21. Apakah suami harus minum Folic Acid juga?
Folic Acid adalah suplemen vitamin B9 yang fungsinya untuk memperkuat sel telur dan untuk suami membantu meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma. Jadi bagus untuk suami juga. Sering terjadi pasangan suami istri sehat secara fisik tapi sel telur lemah. Atau kuantitas/kualitas sperma suami yang masih kurang baik.

22. Apakah Folic Acid boleh digabung dengan obat penyubur dari dokter kandungan saya?
Folic Acid bisa digabungkan dengan suplemen lain atau obat penyubur dari dokter kandungan anda, selama kandungannya bukan suplemen Folic Acid juga. Dosis Folic Acid yang disarankan untuk program hamil adalah 400 mcg / hari. Jadi pastikan saja Anda tidak mengkonsumsi dua jenis suplemen Folic Acid secara bersamaan.

23. Apakah kalau sudah hamil konsumsi Folic Acid-nya dilanjut?
Ya sebaiknya dilanjutkan. Karena kandungan vitaminnya sangat esensial untuk janin. Bahkan sangat dianjurkan untuk masa kehamilan. Fungsinya pada ibu hamil adalah untuk mencegah cacat janin.

Bagi anda yang masih punya pertanyaan mengenai buku ini, jangan sungkan untuk bertanya lewat form komentar dibawah atau kontak melaui email di contact@bukucaracepathamil.com. Silakan isi dan saya akan menjawab secepatnya.

Untuk diketahui … saya adalah admin www.bukucaracepathamil.com, hanya memberikan review buku saja. Jadi pertanyaan yang berkaitan dengan masalah setelah anda memesan sebaiknya disampaikan langsung ke asisten dr. Rosdiana atau reply email yang anda terima setelah mengisi form pemesanan.

Namun begitu saya akan membantu sebisanya.

>>> Klik Disini Untuk Pemesanan <<<

Cara Cepat Hamil Cara Cepat Hamil Reviewed by Situs Booking Hotel on December 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.