Buku Cara Cepat Hamil

loading...

Bagaimana kalau sudah lama menikah tapi belum juga memiliki keturunan? Padahal telah dicoba segala cara untuk bisa Cepat Hamil? Jawaban yang paling tepat adalah ikut Program Cepat Hamil yang sudah ada sejak delapan tahun yang lalu? Karena cara dan metode ini yang paling memungkinkan dan logis serta telah terbukti banyak yang berhasil, yang tidak juga ada tentunya.

Lewat Buku Panduan Cara Cepat Hamil karya DR.Rosdiana telah membantu banyak pasangan yang susah hamil, bisa ditingkatkan derajat kemungkinan hamilnya dan dicarikan solusinya secara medis dan berdasarkan pada pengalaman beliau menangani  pasangan yang sulit hamil sebagai seorang dokter kandungan yang ternama di negeri ini.

Tahukah Anda Bahwa Peluang Hamil Setiap Wanita Hanya 12x dalam Satu Tahun? dan Semakin Bertambah Usia Anda, Semakin Peluang itu Berkurang.

Harga Buku Cara Cepat Hamil 2018

Harga ” Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ” dr. Rosdiana Ramli SpOG, sangatlah murah …

Hanya: Rp 159.000 – belum termasuk ongkos kirim.

Diskon 50% dari harga normal Rp. 318.000

Diskon berakhir sewaktu-waktu.


Harga tersebut sangat murah karena sudah termasuk 4 buah bonus yang akan sangat membantu program hamil anda yaitu:

Gratis konsultasi via email dengan dr. Rosdiana Ramli langsung.
Anda dapat menggunakannya untuk menanyakan apapun yang berhubungan dengan masalah anda. Tidak ada buku lain yang mengupas tips & trik lekas punya momongan yang mau memberikan bonus seperti ini.

Gratis 30 tablet asam folat 400 mcg (vitamin B9)

Suplemen kesuburan folic acid ini berperan dalam meningkatkan kesuburan isteri (memperkuat sel telur) dan suami (meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma). Diminum hanya 1 tablet 400 mcg per hari.

Gratis 3 buah alat tes kehamilan
Bila telat haid dan merasakan tanda-tanda kehamilan, anda bisa gunakan test pack tersebut untuk memastikannya.

Gratis Informasi berupa daftar klinik infertilitas di seluruh Indonesia
Jika memang dirasa perlu ke klinik khusus kesuburan & bayi tabung… bunda bisa melihat alamat dan nomor teleponnya di daftar tersebut. Tidak perlu repot lagi mencari-cari.

Buku dr. Rosdiana Ramli + 4 Bonusnya ini … disebut juga Program Hamil Maksimal atau Paket Cepat Hamil.

Harga 159 ribu sangatlah murah jika dibandingkan dengan bila bunda berhasil mendapatkan keturunan dan menimang bayi mungil si buah hati.

Buku tips cepat hamil ini hanya dijual secara online. Tidak ada di Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas atau toko buku lsinnya.
Bagaimana Cara Membeli Bukunya?

Cara pemesanan buku panduan cepat hamil MUDAH SEKALI. Klik tombol ” Pesan Sekarang ”atau gambarnya  dan isi formulir pemesanannya.

Setelah pesanan terkirim, akan muncul halaman pemberitahuan.

Silahkan anda klik link “Kirim Pesan Whatsapp” di halaman tsb. Dan tunggu balasan WA dari asisten dr. Rosdiana (CS) pada jam kerja.
Buku Cara Cepat Hamil Buku Cara Cepat Hamil Reviewed by Situs Booking Hotel on December 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.