Booking Hotel Terbaik di Bali

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Siapa saja yang ingin bermalam di Hotel Terbaik di Bali, bisa memilih salah satu dari rekomendasi Hotel Terbaik yang kami berikan dalam informasi kali ini.Booking Hotel Terbaik di Bali lewat online yang bisa anda lakukan di bawah ini.Sambil membandingkan tarif hotel yang diterapkan berbagai layanan pemesanan hotel online.

Untuk Pemesanan / Info Selengkapnya KLIK DISINI

Dalam List Daftar Hotel Terbaik di Bali berikut ini kita tahu yang namanay resort atau hotel dan tempat bermalam yang paling bagus yang ada di Pulau Dewata Bali.

St. Regis Bali Resort and Hotel


Resort ini tergolong resort yang belum lama berdiri, sehingga design dan fasilitas hotel nya sangat modern, Wi-Fi gratis pun tersedia di resort ini.

Terdapat lebih dari 100 kamar di dalam resort ini yang balkon nya berhadapan dengan pemandangan pantai ( dimana pengunjung juga dapat bermain water sport di pantai ini ) atau taman dengan luas sekitar 9 hektar dan kolam renang privat di terasnya.

Resort ini juga dilengkapi dengan fasilitas spa, golf, wedding, dining. Resort ini mendapatkan penghargaan sebagai resort terbaik Se-Asia Pasifik.

Selain di bidang entertainment, pelayanan 24 jam dari staff di resort ini sangat direkomendasikan bagi para pelanggannya. Terlebih lagi, resort ini menawarkan fasilitas transfer gratis ke airport.

Informasi Dasar

Alamat: Kawasan Pariwisata, Nusa Dua Lot S6, Nusa Dua, Bali, Indonesia
Telephone: :+62 361 8478111
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Tinggal: mulai dari 500 USD/ malam


Ayana Resort and Spa

Hal yang membuat Resort menarik dan berbeda dari Resort lainnya adalah Resort ini terletak di atas bukit, di area sekitar Jimbaran berdekatan dengan taman Garuda Wisnu Kencana dan kurang lebih 15 km dari Pura Luhur Uluwatu temple.


Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi, Makanan yang dihidangkan dari restoran resort ini terkenal sangat mewah dan lezat.

Staff yang ramah serta layanan yang menyenangkan juga ditawarkan resort ini. Ayana Resort and Spa pernah menduduki rangking pertama Spa terbaik di dunia oleh MConde Naste’s Traveller Magazine 2010.

Alamat: Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia
Telephone: +62 361 702222
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Tinggal: mulai dari 300 USD/ malam


Four Seasons Resort

Karaさん(@__misskizza)がシェアした投稿 – 2015 10月 24 8:17午後 PDT
Terdapat 2 resort Four Seasons Resort di Bali, yaitu di Sayan, Ubud Bali dan pantai Jimbaran. Di Ubud, resort ini menyuguhkan pemandangan alam seperti sawah dan gunung dan pemandangan pantai untuk Four Season Jimbaran.

Resort ini merupakan perpaduan dari tradisional Bali dan fasilitas yang modern, Pemandangan Resort yang terletak di Jimbaran terkenal sangat romantis dan diminati oleh pengunjung yang sedang berbulan madu.

Hotel ini pernah berhasil menduduki ranking dalam `Travel + Leisure’s 500 Best Hotel in The World 2014.

Alamat: Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia
Telephone: +62 361 701010
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Tinggal: mulai dari 700 USD / malam


BULGARI Resort

H O T E L S ® Inspirations 🔎さん(@travels_hotels_inspirations)がシェアした投稿 – 2017 3月 30 11:57午前 PDT
BULGARI Resort merupakan resort bintang 5 yang juga sangat terkenal di kalangan wisatawan asing.

Pemandangan dan fasilitas Bulgari Resort Bali merupakan perpaduan dari Tradisi Bali dan Gaya Itali yang berkelas. Resort ini terletak di lokasi yang sangat eksklusif di dunia.

Bar, Restaurant, Spa,Fitness, Ruang meeting dan wedding ditawarkan secara eksklusif oleh hotel ini.

Alamat : Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin – Uluwatu, Bali 80364 – Indonesia
Telephone: + 62 361 8471000 – Fax + 62 361 8471111
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Tinggal: Mulai dari 1000 USD / malam


The Samaya Resort

Resort ini juga memiliki 2 lokasi di Bali yaitu di Seminyak dan di Ubud dimana merupakan sarang para wisatawan. Lokasi strategis dan Fasilitas mewah yang unik dari hotel ini menganugerahkan hotel ini dengan banyak penghargaan antara lain World Luxury Hotel Awards 2014. Hotel ini terkenal dengan pengalaman diner romantis untuk para pasangan.

Alamat: Gg. Darma, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia
Telephone: +62 361 731149
Biaya Tinggal: mulai dari 350 USD/malam


Komaneka Bali

Apabila anda bosan dengan pemandangan kota dan pantai, komaneka merupakan pilihan yang tepat dan terbaik untuk para wisatawan. Terletak dengan jarak 10 menit dari Jalan utama Ubud, Komaneka menyuguhkan pemandangan alam, yang dilengkapi dengan fasilitas bintang 5.

Area sekitaran Resort ini sangat nyaman untuk jogging, berbelanja, dan terdapat banyak restoran romantis untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

Selain itu berdekatan dengan Resort ini terdapat balai untuk menonton pertunjukan kecak dance atau tari-tarian tradisional bali lainnya.

Alamat : Jalan Monkey Forest , Ubud, Gianyar 80571, Bali, Indonesia
Telephone: +62 361 4012217 / 4012218
Jam Operasi: 24 Jam
Biaya Tinggal: mulai dari 300 USD/ malam


Mulia Resort Bali

Resort ini dilengkapi dengan pemandangan indah dari pantai Nusa Dua yang membentang luas.Terdapat 6 kolam renang yang dapat diakses oleh seluruh pengunjung hotel.

Restaurant dan bar Mulia menawarkan pengalaman makan malam di bawah keindahan bintang dan hidangan berkelas dari dalam maupun luar negeri seperti makanan Jepang, China, maupun Eropa.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di pantai yang terletak tepat di depan mulia seperti bermain kano, surfing ( sesuai dengan keadaan cuaca). Resort ini merupakan destinasi yang sangat direkomendasikan untuk liburan bersama keluarga.

Alamat: Dua Selatan Kawasan Sawangan, Jl. Nusa Indah, Nusa Dua, Depok City, Bali, Indonesia
Telephone:+62 361 3017777
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Tinggal: mulai dari 400 USD / malam


Viceroy Bali

Viceroy Bali juga terletak berjauhan dengan kota sehingga menawarkan kenyamanan dan pemandangan alam yang damai dan tentram. Fasilitas berbintang 5 dari staff membuat para pengunjung resort ini untuk tinggal lebih dari 2 minggu pada umumnya. Resort ini memiliki kolam renang yang terletak diatas bukit, sehingga bagi para pengungnya dapat merasakan pengalaman berenang dengan pemandangan bukit.

Alamat: Br Nagi, Jl. Lanyahan, Petulu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia
Telephone:+62 361 971777
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya menginap: Mulai dari 800 USD/ malam
Booking Hotel Terbaik di Bali Booking Hotel Terbaik di Bali Reviewed by Admin on September 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.