Daftar Hotel di Lamongan

loading...
Kota di Provinsi Jatim, yaitu Lamongan.Tidak terlalu banyak jumlah Hotel di Lamongan, yang mana harga dan tarif kamar hotel serta penginapan di kota tersebut bisa kita katakan sebagai bagian dari Hotel Murah.Untuk melakukan pemesanan online, booking reservasi Hotel Lamongan dengan Pesan Hotel Disini.Dalam artikel kali ini tentang Daftar Hotel yang berlokasi di sekitar Kota Lamongan,Jawa Timur,Indonesia.

Cukup banyak Tempat Wisata di Lamongan yang menjadi tujuan turis lokal, yang menjadi salah satu faktor berkembangnya akomodasi Hotel di Lamongan.Untuk saat ini melakukan pemesanan secara online atau di internet sangat mudah, dengan tahu Cara Pesan Hotel,yang mana kita tinggal mengisi format pemesanan hotel yang tersedia dan ikuti petunjuk dan panduan selanjutnya




MAHKOTA 1 ALAMAT DI JL. SUNAN DRAJAT 8 LAMONGANTELP. (0322) 321060  
KELAS MELATI 3
JUMLAH KAMAR 34

MAHKOTA 2 ALAMAT DI JL. SUNAN DRAJAT 101 LAMONGANTELP. (0322) 312159  
KELAS PENGINAPAN MELATI 3
JUMLAH KAMAR 7

LIMA JAYA ALAMAT DI JL. RAYA PLAOSAN 20 BABAT-LAMONGANTELP. (0322) 322640  
KELAS PENGINAPAN MELATI 2
Jumlah Kamar26

BAHAGIA  ALAMAT DI   JL. A. YANI 67 LAMONGAN  
kELAS PENGINAPAN MELATI 1
JUMLAH KAMAR 9

WIJAYA ALAMAT DI    JL. LAMONGREJO 74-76 LAMONGAN  
KELAS MELATI 1
JUMLAH KAMAR 30

BHARATA   ALAMAT DI  JL. LAMONGREJO 45 LAMONGAN

Ciputra Golf, Club and Resort. Hotel ini menawarkan salah satu lapangan Golf yang terbesar di Jawa Timur. Dengan berkendara menuju kota, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menuju hotel ini. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini yaitu kolam renang, restoran dan Wi-Fi gratis. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV kabel, meja kerja, brankas penyimpanan dan mini bar untuk membuat minuman.

Setiap tamu hotel dapat mengasah kemampuan dalam bermain golf di lapangan golf yang dikelilingi oleh bukit dan danau. Sedangkan menu restoran yang ditawarkan yaitu menu Indonesia, Jepang, Chinese, dan western. Restoran tersebut dibangun dengan senyaman mungkin untuk para pengunjung yang datang, supaya dapat menikmati makanan sambil melihat keindahan danau. Hotel ini juga menawarkan tempat spa dan tempat kebugaran.

Hotel ini jika ditempuh dari Bandara Juanda Surabaya hanya membutuhkan waktu 30 menit dengan berkendara. Harga hotel atau tarif menginap yang ditawarkan mulai dari Rp. 730.000 ribu-an untuk per nightnya.
Executive Homestay

Executive Homestay terletak di Surabaya dan menawarkan fasilitas yang lengkap seperti taman, teras dan Wi-Fi gratis. Setiap kamarnya menggunakan Ac, TV Cable dengan layar datar dan tempat duduk yang nyaman. Di hotel ini juga lengkap dengan kamar mandi dalam lengkap dengan shower, perlengkapan mandi dan juga handuk. Selain itu, hotel murah ini juga menyediakan tempat parkir yang luas. Harga hotel yang ditawarkan mulai dari Rp. 300.000-an untuk per nightnya.

Daftar Tempat Wisata di Lamongan

Wisata Religi di Lamongan Jawa Timur
Makam Sunan Drajat
Makam Sunan Sendang Duwur
Makam Dewi Sekardadu (Ibu Sunan Giri

Wisata Alam di Lamongan Jawa Timur
Waduk Gondang
Wisata Bahari Lamongan
Gua Maharani Zoo
Pemandian air panas brumbun

Wisata Sejarah di Lamongan Jawa Timur
Museum Sunan Drajat
Monumen Van der Wijck

Daftar Hotel dan Tempat Wisata di Kota Jawa Timur yang lainnya adalah:

Itulah Daftar Hotel dan Tempat Wisata di Lamongan,Provinsi Jawa Timur,Indonesia.Berbagai jenis Tempat Wisata bisa kita temukan di daerah dan kawasan Lamongan, yang telah dilengkapi akomodasi Hotel di Lamongan, yang terdiri dari hotel berbintang maupun hotel murah dan penginapan melati.
Daftar Hotel di Lamongan Daftar Hotel di Lamongan Reviewed by Admin on May 02, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.