Daftar Hotel di Gresik

loading...
Kita kunjungi Kota Gresik,Jawa Timur untuk berbagi info tentang Hotel di Gresik.Karena kota ini adalah sebuah kota kecil di provinsi tersebut, jumlah Penginapan dan Hotel di Kabupaten Gresik memang tidak banyak.Dan dalam soal harga atau tarif kamar hotel yang ada di Kabupaten / Kota Gresik memang cukup rendah dan murah.Anda bisa menginap di Gresik dengan melakukan Pesan Hotel atau Booking Penginapan.

Berbicara tentang level, memang hanya ada satu Hotel berbintang di kota ini, selebihnya adalah merupakan Penginapan Melati atau Hotel Murah,yang berbintang satu adalah Graha Gresik Hotel,yang juga menjadi Hotel Terbaik, paling nyaman,bagus,bersih,dan populer di daerah ini.

Dalam soal Wisata, di daerah,kawasan,wilayah, area serta Kota Gresik memang cukup banyak juga Tempat Wisata yang layak kita datangi dan mengandung unsur sejarah.Namun info kali ini hanya tentang Hotel - Hotel di Gresik , Jawa Timur,Indonesia saja.


Hotel Batik
Jl Aipda KS Tubun 8 Gresik

Hotel Bhineka
Jl Dr Wahidin Sudirohusodo 736 A Gresik

Hotel Graha Gresik
Jl Padi 3 Gresik

Hotel Perdana
Jl Dr Soetomo 83 Gresik

Hotel Petrograha
Jl Padi 3 Gresik

Hotel Saptanawa I
Jl Arief Rachman Hakim 79 Gresik

Hotel Putra Jaya
Jl Raden Santri 19 Gresik


Tulisan yang bisa juga anda baca adalah:



Bermalam di Gresik dengan memilih salah satu dari Penginapan di Gresik di atas, bisa menjadi pilihan yang harus anda pilih, sebab di kota tersebut tidak ada hotel mewah maupun megah, biarpun begitu, pelayanan dari tempat bermalam yang ada di sana cukup memuaskan di kelasnya.
Daftar Hotel di Gresik Daftar Hotel di Gresik Reviewed by Admin on April 02, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.