Hotel Aston Primera Pasteur

loading...
Sebuah Hotel Bintang 4 di Bandung adalah Aston Pasteur Hotel.Dengan memilih salah satu Hotel dan Penginapan terkenal dan paling bagus di Kota Bandung ini, anda tela melakukan sebuah pilihan yang tepat.Tinggal Pesan Hotel saja, Hotel di Bandung yang berlokasi di Jalan Pasteur ini bisa menjadi tempat bermalam bagi anda.

Tentu saja masalah tarif, sewa atau harga kamar Hotel Aston Primera Pasteur jangan dibandingkan dengan Hotel Murah Bandung.Sebab penginapan ini merupakan salah sebuah hotel termegah dan termewah yang berada di Bandung,Jawa Barat,Indonesia.

Apa saja Fasilitas dan sarana yang dimiliki Hotel di Bandung yang populer ini? Kita ikuti saja uraian yang ada di bawah ini.

Fasilitas Hotel Aston Primera & Confrece Center

Parkir Mobil luas,Kolam Renang,Restoran,Lift,Cafe,Laundry,Bar,Massage,Spa,Ruangan Fitnes,dan Akses Internet Free WiFi.
Harga Kamar Hotel Aston Primera & Confrece Center
TYPE OF ROOM     RATES     MEALS
Harga Internet     Harga Publish
Rp     Rp
Deluxe     705.000     895.000 ++     abf
Deluxe Garden
    825.000     910.000 ++     abf
Junior Suite     1.465.000     1.600.000 ++     abf

Informasi Tambahan Hotel Aston Primera Pasteur Hotel & Confrence Center
1. Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.

2. Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).

3. Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).

4. Harga kamar diatas hanya berlaku sampai 27 desember 2012

5. Harga kamar diatas tidak berlaku untuk: Liburan Sekolah, Lebaran, Natal dan Tahun Baru

6. Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)

7. Biaya Tambahan Musiman,High Season Surcharge ( Long Wer + Rp. 300.000,-/R/N )


Hotel Aston Primera Pasteur Hotel & Confrence Center dikenal sebagai Hotel di Bandung yang pertama kali memiliki IPTV dan memliki 204 kamar yang dirancang sesuai dengan kebutuhan tamu.Setiap kamarnya di lengkapai dengan fasilitas yang modern seperti AC, film in-house, meja tulis, akses internet (nirkabel), akses internet, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma dan kamar mandi Shower dan Bathtub.Dengan Properti yang mempesona ini Hotel Bintang 4 di Bandung ini menjadi hotel favorit bagi pelancong bisnis maupun wisatawan yang ingin berekreasi  di Kota Bandung.Hotel Aston Primera Pasteur Hotel and Convention Centre dapat dicapai dengan 10 menit berkendara dari Bandara Bandung.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalkan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Itulah data dan info serta sarana dan fasilitas dari salah sebuah Hotel Berbintang empat yang berlokasi di Bandung,Provinsi Jawa Barat,Indonesia. Yang mana hotel berkelas ini banyak disukai dan dipilih para wisatawan lokal dan asing yang singgah di kota dan kawasan sekitar Kota Kembang Bandung.

Hotel Aston Primera Pasteur Hotel Aston Primera Pasteur Reviewed by Admin on May 23, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.