Obat Herbal Asam Lambung Kronis METAMA

loading...

Bagi anda yang ingin memakai Obat Herbal ketika memiliki penyakit maag yang kronis dan parah atau sama lambung, maka memilih Obat Herbal Asam Lambung haruslah yang berkualitas dan manjur serta paling ampuh,agar penyakit yang anda derita bisa diobati secara maksimal dan derjat kemungkinan untuk cepat sembuh lebih tinggi.Maka pilihan yang bijaksana dan tepat adalah memakai Obat Herbal Kapsul Asam Lambung Metama yang telah terbukti paling ampuh saat ini.

Pesan Via Shopee

METAMA® merupakan produk obat asam lambung herbal yang terbuat dari ekstrak tanaman obat herbal dan ramuan tradisional. Berkhasiat menyembuhkan gejala sakit maag kronis hingga ke akarnya dan memelihara kesehatan lambung.

Metama terbuat dari tanaman obat herbal seperti kunyit dan ketumbar yang sudah lama dan banyak digunakan. Yaitu untuk pengobatan penyakit maag dan memelihara kesehatan pencernaan terutama lambung.

Komposisi Obat Asam Lambung Metama
Tiap Kapsul Obat Asam Lambung Herbal Metama® mengandung,

Ekstrak Curcuma domestica Val 162,5 mg
Ekstrak Coriandrum sativum L 162,5 mg

Kemasan
Box isi 10 strip @ 6 kapsul

Simpan dalam wadah / bungkus aslinya di tempat sejuk dan kering

obat ramuan cina asam lambung

obat cina untuk asam lambung kronis

obat tradisional cina untuk gerd

obat cina untuk lambung bengkak

obat paten untuk asam lambung

obat cina untuk tukak lambung

obat asam lambung yang bagus

obat asam lambung china terbaik
Obat Herbal Asam Lambung Kronis METAMA Obat Herbal Asam Lambung Kronis METAMA Reviewed by Situs Booking Hotel on December 21, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.