Hotel dan Tempat Wisata di Bojonegoro

loading...
Karena wilayah Indonesia sangat luas dan terdiri dari puluhan provinsi, dan setiap kota di Indonesia memiliki Tempat Wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal dan asing.Untuk kali ini Daftar Tempat Wisata akan memberikan info tentang Hotel dan Tempat Wisata di Bojonegoro, sebuah kota kabupaten yang termasuk wilayah Provinsi Jawa Timur.Khusus untuk info dan pemesanan,Booking,Reservasi Hotel di Bojonegoro di Pesan Hotel.
Wisata di Jawa Timur memang berada di beberapa kota, salah satunya di Kabupaten Bojonegoro yang memiliki cukup banyak daerah dan objek serta tujuan wisata yang menarik ,indah dan mempesona.Namun sebelumnya kami berikan dulu sekilas catatan dan penjelasan tentang Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur,Indonesia tersebut, sebelum memberikan data dan info tentang Daftar Hotel di Bojonegoro serta Daftar Tempat Wisata di Bojonegoro secara lengkap.

Kabupaten Bojonegoro, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bojonegoro. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Tuban di utara, Kabupaten Lamongan di timur, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Ngawi di selatan, serta Kabupaten Blora (Jawa Tengah) di barat. Bagian barat Bojonegoro (perbatasan dengan Jawa Tengah) merupakan bagian dari Blok Cepu, salah satu sumber deposit minyak bumi terbesar di Indonesia.

Daftar Hotel di Bojonegoro

Hotel Kudus
Jl P Diponegoro 6 Bojonegoro

Hotel Sahabat Mulya
Jl WR Supratman 79 Bojonegoro


Griya Dharma Kusuma
Jl Trunojoyo 2 Bojonegoro

Hotel Bojonegoro
Jl Untung Suropati 42 Bojonegoro

Hotel Wina
Jl Teuku Umar 38-40 Bojonegoro



Daftar Tempat dan Tujuan Wisata Bojonegoro

Wisata sejarah di Bojonegoro

Museum Rajekwesi, di Jawik
Klenteng Hok Swie Bio, di Sekaran
Masjid Al Birru Pertiwi, di Dander
Masjid Agung Bojonegoro, di Kauman


Wisata alam di Bojonegoro

Waduk Pacal, di Kedungsumber
Wana Wisata Dander, di Dander
Kayangan Api, di Sendangharjo
Bendungan Gerak Bojonegoro, di Ngringinrejo


Wisata religi di Bojonegoro

Makam Buyut Dalem, di Karang Pacar
Makam Mbah Malang Negoro, di Ngasinan
Makam Wali Kidangan, di Sukorejo


Wisata belanja di Bojonegoro

Swalayan Bravo Cabang Bojonegoro di Bojonegoro
Giant Supermarket Bojonegoro di Bojonegoro
Swalayan Sultan Ratu Keraton, di Gajah
Swalayan KDS Bojonegoro, di Sukorejo

Artikel terkait dan berhubungan lain adalah:


Berkunjung ke Kota Bojonegoro tanpa menikmati indahnya beberapa Objek Wisata Bojonegoro,rasanya kita akan merasa rugi.Untuk tempat bermalam di sekitar kota tersebut, kita bisa memilih salah satu Hotel atau Penginapan Murah di Bojonegoro, maupun Hotel berbintang yang berlokasi di daerah tersebut.
Hotel dan Tempat Wisata di Bojonegoro Hotel dan Tempat Wisata di Bojonegoro Reviewed by Admin on January 21, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.