Yana Achmad Calon Anggota DPRD Jawa Barat

loading...
Salah seorang Calon Anggota DPRD Jawa Barat yang jujur dan berkarisma serta layak menjadi pilihan anda saat ini adalah Yana Achmad.Beliau yang merupakan salah seorang Calon Anggota DPRD untuk Dapil xiv dengan Nomor Urut 2 dari Partai Nomor 5 sepertinya bisa mengemban kepercayaan masyarakat di Provinsi Jawa Barat untuk masa bakti 2019 - 2024 mendatang.

Profil Biodata

    Nama : Yana Achmad
    Nama Panggilan : Yana
    Lahir : Garut, 18 Maret 1974

    Istri / Menikah Dengan :
    Anak :
    Agama : Islam

    Pekerjaan : Manager PT. Agung Abadi Jaya
    Alamat Rumah : Jl. Cipanas Baru No. 509 Garut

Riwayat Pendidikan

    Sd Panawuan 3 Garut
    SMP 1 Garut

    SMA 3 Garut

    Arsitektur Itenas 92

Riwayat Pekerjaan

    SPV Marketing
    Marketing PT. Buana Organik Subur

    Manager PT. Agung Abadi Jaya
    PT Kulsum Puri Nusantara

    Manager Retester Plan LPG Pertamina

Mengenal Sosok Yana Achmad, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat

Yana Achmad, Wakil Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat kelahiran Garut yang sudah tak asing lagi bagi kalangan masyarakat terutama di Garut. Yana Achmad atau biasa dipanggil Yana, direkomendasikan Partai NasDem untuk maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XIV

Yana Achmad merupakan sosok senior di tempatnya bekerja di PT Kulsum Puri Nusantara. Selain itu ia juga menjadi panutan karena pengalamannya dalam organisasi, baik di tingkat PUK, PC, maupun PP.

Jiwa kepemimpinan yang melekat erat pada dirinya, menjadikan dirinya dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapapun, baik dengan sesama pekerja maupun di lingkungan masyarakat.

Yana Achmad yang saat ini tinggal di Jl. Cipanas Baru No. 509 Garut juga berperan aktif dalam berbagai organisasi politik, Salah satunya ia pernah menjadi Bendahara Pengcab ISSI Kab. Garut.

Segudang pengalamannya dalam berorganisasi itulah, membuatnya dipercaya organisasi untuk maju menjadi Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Partai NasDem. Yana Achmad mendapat no urut 2, daerah pemilihan XIV Provinsi Jawa Barat

Pengalaman Hendi Suhendi dalam organisasi :

    Wakil Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat
    Wakil Ketua Kadin Kabupaten Garut
    Bendahara Pengcab ISSI Kab. Garut

Doa restu dan dukungan dari masyarakat sangat diharapkan untuk menjadikan Yana Achmad terus berjuang demi masyarakat luas melalui parlemen di tingkat Provinsi.

Yana Achmad Calon Anggota DPRD Jawa Barat Yana Achmad Calon Anggota DPRD Jawa Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on April 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.