Bio Kalium Obat Hormon Pupuk Cair Anti Rontok Bunga dan Buah

loading...
Phospat dan Bio Kalium  merupakan obat,pupuk cair atau Hormon Anti Rontok Penguat Bunga dan Buah yang sekarang ini sedang menjadi pembicaraann di dunia maya.Sebab memang manjur dan mantap keampuhan dari Bio Kalium  ini dalam merangsang dan mempercepat tumbuhnya bunga dan buah sekaligus menguatkan serta memperbesar buah.Obat Perangsang Pembesar Pelebat Bunga dan BUah ini telah menjadi buah bibir para petani yang sukses di negeri ini.

Phospat Bio Kalium Pupuk Cair Hormon Memperbesar Mempercepat Menguatkan Bunga dan Buah Anti Rontok, akan berdampak pada hasil panen yang baik dan menghasilkan keuntungan yang berlipat bagi para petani yang menggunakan Bio Kalsium .Anda yang ingin mencobanya bisa memesan via kontak di bawah ini.

Apa jadinya jika pohon buah seperti durian atau mangga dll sudah berbunga dan mulai berbuah malah banyak yang rontok? Pasti sangatlah mengecewakan. Itulah sebabnya disini akan kami bahas tentang perangsang buah yang juga berfungsi menjadikan calon buah tidak mudah rontok. 

Jika anda mengalami hal tersebut anda membutuhkan hormon penguat buah agar bunga dan bakal buah seperti mangga, kelengkeng, jeruk, alpukat dll tidak gampang rontok. Anda tidak perlu membeli pupuk anti rontok bunga dan buah di toko pertanian, karena anda bisa membuatnya sendiri dengan sangat mudah. Tentunya hormon penguat buah atau zat perangsang buah ini menggunakan bahan alami dan organik, sehingga sangat aman bagi lingkungan, tidak meninggalkan residu. 


Bio Kalium   kandunganya :  

Phospat : 25%

Kalium : 45 %

Mikro element : 5 %

GA3 : 20:%

Hormon Paklobutrazol  : 5%

Phospat dan Bio Kalium  ini memiliki kegunaan, manfaat,faedah atau fungsi sebagai:


1. Hormon perangsang keluarnya bunga

2.Memperbanyak jumlah bunga yang keluar

3.Menguatkan bunga dan menjaga kerontokan bunga, sehingga bunga tumbuh menjadi buah yang tumbuh maksimal.

4.Mempercepat pematangan atau pemasakan serta memperbesar ukuran buah

Idealnya atau sebaiknya digunkan pada saat tanaman menginjak fase mulai akan berbunga atau berbuah atau sering disebut fasegeberatif, yaitu pada saat umur tumbuhan atau tanaman berumur 45 - 80 hari setelah tanama / HTS.


Berat Bersih : 250 ML

Dosis : 1- 2 ML / liter

1 Botol Phospat & Kalium Subur ini bisa dicampur dengan 125 - 250 liter air, tergantung dosis yang akan kita gunakan.

Semprotkan pada daun secara merata pada pagi atau sore hari 

Lakukan secara teratur


Kandungan Phospat & Kalium Subur :


Phospat                25%

Kalium / Ca            45%

Micro Elemet            5%

GA3                    20%

Hormon Paclobutrazal    5%


Bio Kalium  ini bisa digunakan pada berbagai macam tanaman yang berbuah,berbunga atau berumbi yang biasa ditanam para petani di Indonesia ini, diantaranya: sayuran,padi,tomat,kentang,cabe,wortel,buah mangga, manggis,durian,lengkeng, dan sebagainya.

Bio Kalium Obat Hormon Pupuk Cair Anti Rontok Bunga dan Buah Bio Kalium Obat Hormon Pupuk Cair Anti Rontok Bunga dan Buah Reviewed by Admin on December 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.