Bio Kalium Obat Anti Rontok Pembesar Buah dan Umbi

loading...


Pada tahun 2020 ini kembali hadir atau rilis Obat Pembesar Buah dan Umbi yang juga merupakan Pupuk Cair Anti Rontok yang terbaik dan paling bagus serta manjur dan menjadi pilihan para petani sukses dan pintar yang ada di seluruh Indonesia ini.

Bio Kalium adalah Hormon atau Pupuk Cair Semi Organik yang berguna dan berfungsi sebagai Obat Pembesar Buah dan Umbi nomor 1 saat ini.Tentu saja hal tersebut yang menjadi salah satu faktor kenapa Bio Kalium menjadi pilihan utama dan pertama para petani sukses yang berpengalaman dan bijak ketika memilih sebuah obat pertanian bagi tanaman mereka.

Obat Bio Kalium ini bisa digunakan untuk semua jenis tanaman, baik itu untuk sayuran, buah buahan atau juga tanama keras yang batangnya besar.

Dimana kita bisa mendapatkan dan membeli Bio Kalium Obat Anti Rontok Pembesar Buah dan Umbi? Mudah saja kita beli via market place atau hubungi kontak berikut ini.

Apa saja keunggulan dari Bio Kalium ini? Banyak sekali keungulan dari Bio Kalium ini, salah satunya adalah Bio Kalium ini telah dilengkapi dengan zat penembus dan perekat, sehingga pupuk yang kita semprotkan bisa maksimal diserap tanaman yang kita semprot.

Banyak sudah para petani yang mencoba dan telah merasakan kelebihan dan keunggulan dari Bio Kalium ini, sehingga mereka menjadikan Obat Anti Rontok ini sebagai obat utama meraka ketika mengurus dan mengolah tanaman yang mereka tanam.

Hasil panen yang maksimal dan bagus telah mereka rasakan, ketika mereka mengugunakan Pupuk Cair NPK ini .Untuk jelasnya inilah keterangan singkat tentang Bio Kalium tersebut.

Petunjuk Penggunaan:

Larutkan 1 - 2 ml Bio Kalium dengan 1 liter air, semprotkanlah pada bagian daun tanaman secara merata pada waktu pagi atau sore hari.

Lakukan secara teratur dengan interval 7 - 10 hari sekali.


Kandungan:


Phospat              : 25%


Kalium               : 45%


Mikro Element        : 5%


GA3                  : 20%


Hormon Paclobutrazol :5%

Phsopat dan Kalium Cair yang diberina nama Bio Kalium bisa kita gunakan untuk tanaman sayuran, seperti tomat,cabe,wortel,kentang, padi dan lain2. Serta untuk semua jenis  buah buahan,seperti mangga,manggis,lengkeng,durian,buah naga dan lain2.

Isi Bersih : 250 Ml

Jadi 1 botol Bio Kalium ini dicampurkan dengan 125 liter  sampai dengan 250 liter air untuk pengguaan yang dianjurkan

Bio Kalium Obat Anti Rontok Pembesar Buah dan Umbi Bio Kalium Obat Anti Rontok Pembesar Buah dan Umbi Reviewed by Situs Booking Hotel on October 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.