Madu Odeng Garut

loading...


Kami ingin berbagi informasi tentang Madu Odeng yang dihasilkan dari Lebah yang diberi nama Odeng yang ada di Kota Garut,Jawa Barat dan sekitarnya.Yang namanya Madu Odeng Garut adalah Madu Asli Murni 100% tanpa dicampur dengan bahan tambahan apapun juga.





Karena madunya Asli bukan imitasi atau palsu, tentu saja harga dari Madu Odeng di pasaran cukup mahal atau tinggi juga.Kami di sini menjual Madu Asli Garut tersebut yang dikemas dalam Jerigen warna putih yang sederhana namun cukup bersih dan terjaga keaslian madunya. Yang berukuran  1 liter dan juga setengah liter.






Madu sendiri merupakan campuran senyawa fruktosa (38,5 persen) dan glukosa (31,0 persen). Selain itu ada pula kandungan karbohidrat seperti maltosa, sukrosa, dan karbohidrat kompleks lainnya, juga terkandung anti-oksidan meskipun hanya sedikit yakni dari senyawa chrysin, pinobanksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin.


Khasiat Madu (Madu Hutan Asli) :


+) Memperbaiki Hormon


+) Membantu masa pertumbuhan bayi dan anak, melindungi dari bakteri dan meningkatkan system imun tubuh anak.


+) Penambah stamina bagi para pekerja.


+) Mengatasi Penyakit daya tahan tubuh (Lupus).


Osteoporosis, Maagh dan anemia (Kurang Darah).


+) Memperbaiki sistem metabolisme sehingga tidak mudah lemah dan lesu.


+) Memperbaiki Hormon (mempermudah Mempunyai keturunan).


+) Menghilangkan kebiasaan Ngompol pada Anak.


+) Mencegah penyakit kurang Gizi (Mal Nutrusi).


+) Membantu mengatasi Diabetes


+) Mengatasi Disfungsi seksual pria


+) Mengatasi Gangguan lambung/maag kronis


+) Mengatasi Panas dalam


+) Mengatasi Radang tenggorokan


+) Merdakan Batuk


+) Mengobati Pilek dan Sinusitis


+) Mengatasi Asma


+) Mengatasi Darah tinggi dan darah rendah


+) Mengatasi Kanker dan tumor


+) Mengatasi Typus


+) Mengatasi Kencing batu


+) Mengatasi Stroke


+) Mengatasi Jantung


+) Mengatasi Rematik


+) Mengatasi Asam urat, dan lainnya

Nah, berbagai zat-zat alami tersebut memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan hingga mengatasi berbagai keluhan kesehatan. Seperti halnya batuk, diabetes, menyehatkan saluran cerna, mencegah penyakit jantung, meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan stamina dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga selain lezat, madu dikenal sebagai primadona dari segala bahan alami lantaran memiliki khasiat yang menakjubkan bagi kesehatan.


Bagimana, sungguh menakjubkan bukan khasiat madu odeng asli ini? Untuk itu, mulai dari sekarang jangan salah pilih lagi produk madu untuk kesehatan anda. Pastikan hanya Madu Odeng Asli sebagai pilihan satu-satunya!


KHASIAT UMUM.

Madu adalah dapat mengobati semua penyakit ringan seperti : meningkatkan fitalitas dan kekebalan,memperbaiki metabolisme tubuh, sakit perut, asam lambung, maag, pusing, luka luar, menurunkan demam, radang tenggorokan, batuk, pilek, sembelit/susah buang air besar dan penyakit ringan lainnya.

KHASIAT KHUSUS.

Dari hasil penelitian dan pengalaman kami melakukan TERAPI MADU kepada para pasien, mengobati batuk rejan/batuk 100 hari, ejakulasi dini, perbaikan fungsi hormon, flu yang lama dan alergi.

Jenis madu odeng mudah didapat dikarenakan tidak terpengaruh oleh musim bunga tertentu.

Dan madu hutan yang dihasilkan dari jenis lebah Apis Dorsata adalah jenis madu yang sangat mudah didapat dengan hasil panen bisa mencapai 30 kg dari setiap koloninya (walaupun jenis lebah Apis Dorsata hanya memiliki 1 sisir sarang lebah/honeycomb).

Dalam satu pohon Sialang bisa terdapat 10 koloni atau lebih, sehingga dapat diperkirakan dari satu pohon dapat menghasilkan 1/4 hingga 1/2 ton. Bila terdapat koloni yang cukup banyak dari beberapa pohon maka jenis madu hutan ini dapat dengan mudah menghasilkan berton-ton madu hutan murni, 

Sementara jenis lebah Apis Meliffera, Apis Cerana dan Trigona memerlukan lebih dari 200 kotak lebah untuk mendapatkan hasil madu murni diatas 1 ton dengan kondisi lingkungan yang sangat banyak bunga. Hal ini dikarenakan dari kotak lebah yang biasanya terdiri dari 9 sisir sarang lebah/honeycomb hanya dapat menghasilkan 6-9 kg madu murni.

Madu Odeng Garut Madu Odeng Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on October 05, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.