Hotel Bintang 4 di Bandung Jawa Barat

loading...







Sebuah Hotel Bintang 4 di Bandung, tentu saja termasuk golongan Hotel di Bandung yang mewah dann megah.Sebab yang namanya Hotel Bintang 4 memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap serta wah.Hemat lebih banyak untuk pemesanan hotel di Bandung, Indonesia secara online. Dengan banyak pilihan dan harga yang menarik.

Ada berapa jumlah hotel berbintang 4 di Bandung? Tentu saja banyak,yang tersebar di Bandung Utara,Barat,Selatan,Timur dan pusat kota.Salah satu alasan para traveler memilih hotel bintang 4 karena penawaran harga yang masih terjangkau. 

Biaya yang dikeluarkan untuk menginap satu malam cukup mencapai di bawah 1 juta. Selain itu, fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga tergolong mewah. Berikut rekomendasi hotel bintang 4 di Bandung lengkap dengan pesona dan keindahannya.

Cara Memilih Hotel Kelas Bintang 4 Bandung yang Berkualitas

Semakin majunya teknologi dan maraknya destinasi wisata di kota Bandung, maka sejumlah servis hotel pun ingin memberikan pelayanan yang memuaskan. Hotel bintang 4 di Bandung sangat beraneka ragam dalam memberikan fasilitas atau pelayanan. 

Oleh karenanya Anda harus pandai dalam memilihnya. Berikut cara memilih hotel bintang 4 agar liburan semakin menyenangkan.

Lokasi

Memilih hotel yang berlokasi strategis merupakan salah satu cara menjadikan suasana liburan menyenangkan. Meskipun hotel bintang 4, tetapi belum tentu lokasinya terjamin. Oleh sebab itu, pilihlah hotel yang dekat dengan pusat kota, tempat makan, jalur transportasi, dan tempat wisata yang diinginkan. Memilih lokasi yang dekat dengan tempat wisata akan menghemat waktu perjalanan. Di saat badan sudah terasa lelah, Anda pun tidak perlu jauh-jauh menuju penginapan.

Harga

Memilih tempat penginapan tidak harus selalu berharga mewah. Agar lebih hemat, pilihlah hotel yang sedang menawarkan promo. Cara lain untuk mendapatkan harga terjangkau yakni membooking melalui aplikasi online atau travel langganan Anda. 

Biasanya harga yang ditetapkan tidak terlalu mahal dan justru ada kesempatan mendapatkan diskon. Anda harus cermat dalam melihat harga karena ada beberapa hotel yang menetapkan harga untuk per orang bukan per kamar.

Pelayanan

Kenyamanan suatu tempat tinggal berawal dari pelayanan pihak hotel. Pelayanan yang ramah membuat pelanggan merasa lebih dihargai. Anda akan merasa lebih nyaman untuk berkonsultasi jika customer hotel bersikap welcome. 

Untuk mendapatkan pelayanan yang sesuai harapan, sebaiknya lakukan konfirmasi kepada pihak hotel sebelum hari check in. Hal ini bertujuan agar pihak hotel dapat menyiapkan fasilitasnya secara maksimal. Terutama dalam kenyamanan kamar.

Review Pelanggan

Anda dapat menilai kualitas suatu penginapan khususnya hotel dari beberapa komentar pelanggan sebelumnya yang pernah menginap. Semakin banyak komplain berupa cacian, keluhan mengenai hotel tersebut, maka Anda bisa menghindari hotel tersebut termasuk booking hotel bintang 4 di Bandung. 

Hal itu sudah merupakan bagian petunjuk bahwa hotel tersebut kurang bagus dalam pelayanannya. Testimoni dari pelanggan menjadi pertimbangan terbaik untuk membooking hotel tersebut.
 
Hal yang Perlu Dilakukan untuk Menginap di Hotel Berbintang

Menginap di hotel berbintang memang merupakan suatu keistimewaan tersendiri. Banyak orang yang menginginkan untuk bisa menikmati kenyamanan yang diberikan oleh staff hotel berbintang. 

Namun, semua itu untuk menjadikan rasa nyaman juga harus diimbangi dengan sikap diri sendiri. Oleh sebab itu, jangan anggap remeh tentang tata cara menginap di hotel.

Hal pertama yang perlu Anda ingat adalah waktu check in dan check out. Pastikan ketetapan waktu untuk check in dari hotel yang bersangkutan. Rata-rata hotel berbintang memasang waktu pukul 14.00 untuk check in tetapi ingat bahwa setiap hotel memiliki kebijakan masing-masing. 

Oleh sebab itu, tanyakan kepada pihak recepcionist agar Anda tidak lama menunggu. Begitu juga saat check out bisanya pihak hotel akan memberi peringatan sesuai perjanjian setengah jam dari waktu yang ditentukan. Saat hari check out pastikan Anda telah mempacking barang rapi.

Kedua, ingat barang bawaan milik Anda. Jangan membawa barang terlalu banyak karena akan merepotkan diri sendiri. Sesuaikan barang bawaan dengan kebutuhan. Jika waktu menginap cukup lama, Anda pun tidak harus membawa baju banyak. Saat ini sudah ada jasa laundry yang siap melayani kebutuhan sandang Anda secara berkualitas.

Ketiga, perlu mengetahui tata tertib penggunaan kamar termasuk pemberitahuan bahwa tidak selamanya barang yang ada dalam kamar hotel bersifat gratis.
  
Apabila Anda menemukan kulkas yang terisi makanan dan minuman cukup untuk memikirkan dua kali. jika Anda tidak ingin membayarnya, Anda tidak perlu mengambil dari kulkas tersebut. Untuk lebih hemat, Anda bisa menitipkan makanan atau minuman milik sendiri dalam kulkas tersebut.

Daftar Nama Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Bandung Jabar

Sensa Hotel Bandung, Indonesia

Hotel Sensa berlokasi di Jalan Cihampelas 160, Bandung. Akses menuju hotel ini sangat mudah karena letaknya yang dekat dengan stasiun kereta Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Sensa Hotel memiliki sejumlah 128 kamar. 

Jika Anda memesan hotel ini sebagai tempat menginap, liburan Anda akan semakin menyenangkan. Nuansa pemandangan alam pegunungan membuat hati merasa lebih tenang. Selain itu, untuk menuju lokasi populer di Cihampelas Walk juga mudah untuk dijangkau.

The Jayakarta Bandung Suite Hotel dan Spa


Lokasi hotel Jayakarta bandung ini terlihat beda dari yang lainnya yakni berada di daratan tinggi. Anda dapat menikmati nuansa pegunungan kota Bandung yang indah dan menyejukkan. Alamat hotel ini berada di Jalan Ir.H. Juanda nomor 381 A, dago, Bandung. 

Harga sewa untuk satu malam sebesar 850 ribu rupiah dengan segala fasilitas lengkap yang disediakan. Sejumlah 210 kamar sengaja didesain menarik agar para tamu merasa nyaman untuk tinggal di hotel ini.

Best Price on El Cavana Hotel in Bandung

Lokasi El Cavana Hotel sangat strategis dari pusat kota, mudah dijangkau dari Bandara Husein Sastranegara tepatnya di jalan stasiun barat nomor 25-27, Bandung. Beberapa tempat wisata menarik terdapat di sekitar hotel bintang 4 ini diantaranya Pasar baru Trade Center, Pasar Apung Lembang, dan Gedung Landmark Convention Hall. 

Tariff yang ditetapkan untuk per malam cukup tinggi yakni sebesar 750an ribu rupiah. Namun, semua itu sesuai dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan oleh staf hotel.

 Banana Inn Hotel

Sebagai hotel bintang 4 berkelas Banana Inn Hotel berlokasi strategis di Jalan Setiabudi No.191, Bandung. Fasilitas yang ditawarkan sangat menunjang kenyamanan Anda menginap diantaranya berupa mini bar, kolam renang dan spa, karaoke, restaurant, dan beberapa ruangan ber-AC. Harga yang ditawarkan termasuk dalam kategori terjangkau. 

Anda cukup membayar 440 ribuan per malam. Lokasinya hanya berjarak 4,22 kilometer dari Bandara Husein Sastranegara. Pelayanan yang diberikan dari segi makanan dan kamar sangat memuaskan. Jika Anda memiliki tujuan ke Lembang, Banana Inn Hotel merupakan sasaran tepat untuk menginap.
 
Galeri Ciumbuleuit Hotel

Salah satu hotel bintang 4 populer di bandung adalah Galeri Ciumbuleuit Hotel. Penyediaan fasilitas kamar yang nyaman sjumlah 91 membuat Anda akan merasa lebih tenang. Untuk dijadikan sebagai akomodasi penginapan, 

Galeri Ciumbuleuit adalah pilihan yang tpat baik dalam jangka waktu yang pendek ataupun panjang. Lokasi hotel ini berada di Jl. Ciumbuleuit No.42 A, Bandung. Sejuknya taman tropis yang ada di area hotel ini sangat tepat untuk dijadikan rekreasi bersama buah hati Anda.

Aston Tropicana Bandung

Aston Tropicana memberikan rasa kenyamanan dan kehangatan sebagai tempat menginap di Bandung. Hotel bintang 4 ini memberikan fasilitas berupa restaurant, kolam renang dan sapa, ruang pertemuan, dan internet gratis secara Cuma-Cuma berupa wifi. Aston Tropicana terletak di Jalan Cihampelas 125-129, Bandung. 

Lokasinya yang strategis membuat Anda merasa lebih nyaman untuk berkunjung ke distrik hiburan terkenal di Bandung yakni Dago. Desain Interior hotel dan kamar sengaja diciptakan dengan desain klasik yang anggun dan mewah agar pengunjung merasa lebih nyaman

Golden Flower Hotel

Hotel kelas bintang 4 ini terletak di jalan Asia Afrika No.15-17, Bandung. Tidak hanya bisa digunakan untuk menginap saja, tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat meeting. Ruangan meeting dan ballroom di hotel ini bisa mencapai kapasitas 1500 orang. 

Oleh sebab itu, Anda dapat membooking untuk tempat menginap bersama keluarga sekaligus mengadakan pertemuan bisnis. Fasilitas yang ditawarkan berupa kolam renang dewasa dan anak serta aktivitas olahraga untuk menunjang kebugaran tubuh. Golden Flower Hotel memiliki 194 kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, kulkas, pendingin ruangan, pengering rambut serta peralatan mandi. Para tamu yang datang pun memiliki kesempatan untuk bebas menikmati fasilitas fitness center maupun sauna.

Garden Permata hotel Bandung

Harga promo hotel bintang 4 harga murah di Bandung yang bisa Anda jadikan sasaran yakni hotel Garden Permata. Lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan stasiun. Letaknya tidak jauh dari pusat kota kurang lebih hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai pusat kotanya. 

Fasilitas yang tidak kalah menarik berupa kolam renang outdoor dan spa. Untuk tempat parkir Anda tidak perlu khawatir karena tersedia cukup besar. Bangunan di atas luas tanah 23.000m2 memiliki enam lantai. Beberapa tempat menarik yang dapat dijadikan tujuan wisata dekat dengan Garden Permata antara lain BTC fashion mall, Gedung Sate, dan Paris Van Java mall.

El Royal Hotel Bandung

El Royal merupakan akomodasi penginapan di Bandung yang berada di pusat kota. Fasilitas hotel bintang 4 ini sangat memuaskan karena Anda dapat menikmati wifi gratis di setiap kamarnya, AC, kolam renang yang luas, sampai pada kedai kuliner. 

Harga yang diawarkan untuk penginapan 1 malam cukup terjangkau yakni 553 ribu rupiah. Setiap kamar didesain dengan desain kayu yang berkualitas dan modern. Alamat El Royal hotel berlokasi di Jl. Merdeka No. 2, Bandung, Jawa Barat.

Aston Pasteur Hotel

Nuansa yang menyejukkan mata merupakan salah satu idaman para traveler saat berwisata. Di Kota Bandung nuansa pedesaan yang masih asri dapat Anda nikmati saat menginap di hotel Aston Pasteur. 

Anda akan merasakan nuansa seperti di rumah karena desain interior sengaja diciptakan dengan sentuhan modern. Beralamat di Jl. Dr. Djunjunan 162, Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati antara lain wifi, pelayanan memuaskan, kebersihan kamar terjaga, kuliner sebagai santapan makan pagi berkualitas rasanya. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan pihak hotel ini.

Hotel Bintang 4 di Bandung Jawa Barat Hotel Bintang 4 di Bandung Jawa Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on December 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.