Montigo Resorts Nongsa Hotel Bintang 5 di Batam

loading...
Website Tempat Wisata dan Hotel berbagi lagi salah satu Hotel di Batam yang termasuk Hotel Bintang 5 di Batam atau dalam kata lain hotel termegah termewah paling bagus yang ada di Kepulauan Batam,Indonesia dan sekitarnya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Hotel Bintang 5 fi Batam Montigo Resort Nongsa menawarkan vila-vila modern yang mewah dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke area pantai pribadi. Akomodasi ini memiliki sejumlah restoran dan club pantai dengan pemandangan kolam renang dan laut. Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh areanya.

Terletak di Nongsa di pantai timur laut Batam, Montigo Resort Nongsa bisa dicapai dalam 5 menit berkendara dari Nongsapura Ferry Terminal, 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Hang Nadim, dan 45 menit berkendara dari Nagoya City Centre. Layanan penjemputan gratis dari Nongsapura ke resor ditawarkan.

Menawarkan pemandangan panorama laut, semua unit minimalis modern dilengkapi dengan perabotan kayu gelap yang elegan, TV layar datar, dan iPod dock. Masing-masing vila memiliki teras atap di mana Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di Laut China Selatan. Dapur lengkap dan kamar mandi dalam dengan fasilitas lengkap termasuk dalam semua unit.

Beberapa lapangan golf kelas dunia berada dalam jarak sekitar 3 km dari resor ini. Anda dapat menikmati pijat relaksasi di spa, bermain tenis, atau menggunakan fasilitas barbekyu. Layanan penukaran uang dan penyewaan kendaraan tersedia di meja layanan wisata. Terdapat juga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

TADD's dikelilingi oleh tanaman hijau asri dan menampilkan pemandangan laut, serta menawarkan hidangan khas Asia dan Barat. Menawarkan pemandangan kolam renang dan laut serta lounge permainan, Tiigo Beach Club menyediakan berbagai pilihan minuman bar dan spesialisasi Barat. Anda juga dapat menikmati sepotong kue dan secangkir kopi di Café Montigo, atau menikmati makanan laut segar di Pantai. Atau, Anda juga dapat bersantap dalam kenyamanan vila Anda.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Nongsa! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 8,4 untuk perjalanan dua orang.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Nongsa! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Montigo Resorts Nongsa merupakan hotel berbintang 5 yang banyak dipakai dan dipilih orang yang berduit yang singgah dan bermalam di Batam dan sekitarnya.
Montigo Resorts Nongsa Hotel Bintang 5 di Batam Montigo Resorts Nongsa Hotel Bintang 5 di Batam Reviewed by Situs Booking Hotel on November 16, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.