Sewa Villa di Puncak Bogor Cianjur

loading...

Sewa Villa di Puncak Bogor Cianjur - Website Tempat Wisata dan Hotel akan berbagi info Sewa Villa di Puncak Bogor yang harganya rendah dan murah.Daftar Villa di Puncak merupakan kumpulan Villa di Puncak Bogor - Cianjur.

 Promo✩ Sewa villa di puncak murah mulai dari 1 jt/malam dengan fasilitas lengkap. Banyak pilihan ✓lokasi✓ukuran 2-15 kamar & type villa terbaik di puncak.Villa Geulis Puncak 6 Kamar Kapasitas s/d 50 Orang. 0 Days. View Detail ... Villa M3, Sewa Villa Di Kota Bunga Kolam Renang Pribadi 3 Kamar Tidur. 0 Days.Villa di Puncak jaminan harga termurah! Dapatkan promo villa murah di Puncak dan hotel berbintang di website booking villa online di website ini.

1.   Nama Villa: Villa Puncak – with private pool
    Lokasi: Cipanas Puncak Ciloto
    View: Nuansa pegunungan yang alami dan sangatlah indah Anda bisa merasakan segarnya udara yang sejuk.
    Luas Tanah: 500 – 2.000 m2
    Luas Bangunan: 300 – 600 m2
    Jumlah Lantai: 1 – 2
    Kamar Tidur: 2 – 35
    Kamar Mandi: 2 – 30
    Maks Jumlah Penghuni: 10 – 200 orang
    Details Ruangan: Villa satu rumah lengkap dengan interior fully furnished di antaranya: Ruang keluarga, Kamar tidur, Kamar mandi, Dapur, Teras dan balkon, Ruangan Tempat Bersantai, Gazebo
    Kondisi Villa: Sangat terawat dan bersih menjamin kenyamanan konsumen yang menempati villa & keamanan terjamin
    Fasilitas Villa: Kolam renang pribadi, Halaman rumput yang luas, Lapangan basket, Gazebo, Barbequq, Sofa, TV cable, lemari, Internet, Bilyard. Perlengkapan dapur lengkap dengan alat memasak. Garasi mobil Kamar mandi (air hangat). Keamanan
    Fasilitas Umum: Gratis air minum (air galon dispenser) selama menginap, Karaoke lengkap, TV LCD (bisa untuk main PS4), Meja Biliard, Kolam renang anak kecil (60cm), Kolam renang dewasa (Up To 180cm), Lapangan basket, Lapangan bulu tangkis, Lapangan futsal, Alat BBQ gratis arang, Peralatan dapur masak lengkap (Rice Cooker, Wajan, Panci, Blender, Ulekan dan lainnya), Peralatan makan minum(Piring, Gelas,Mangkok, Sendok, Garpu, Piring Lauk dan lainnya), Halaman bermain anak-anak (ayunan dan perosotan), Kamar mandi lengkap dengan Water Heater, Camping ground.
    Fasilitas Sekitar: Factori Outlet, Bazzar, ATM, Restoran, Alfamart, Pasar Sayuran & Buah, Pusat Perbelanjaan, Rumah Sakit, Lapangan Olah raga & Pusat Kebugaran, Wisata Kebun Raya Cibodas, Wisata Taman Bunga Nusantara, Curug Cibeurem, Kebun Tea Puncak, Hotel, Carport, Layanan Pijat, dll.
    Aktivitas: Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan ketika menginap atau Liburan di villa, sperti : karaoke, barbeque, menikmati udara sejuk, organ tunggal, selfie bersama keluarga, olahraga, berenang, berbelanja, meeting kantor, shooting, bikin film pendek, out bound, dll
    Akses ke Lokasi: Sangat mudah, dari arah Jakarta keluar tol Gadog arah Puncak. Jl. Hanjawar Pacet (Hancet) Cimacan arah Ke Taman Bunga Nusantara dan ke kota bunga.
    Info Tambahan:
        Kesejukan dan kesegaran alam akan anda nikmati dengan menginap di Villa. Kota Bunga. Habiskan waktu liburan anda dengan keluarga di Villa ARISELLA cipanas puncak. Pemandangan pepohonan yang asri akan menyegarkan kembali tubuh anda dengan menghirup udara yang jauh dari polusi. Jauh dari kepadatan kota yang ramai, Villa ARISELLA memberikan suasana yang lebih tenang dan pribadi untuk liburan anda dengan keluarga.
        Perjalanan panjang menuju Kota Puncak yang seringkali terjadi kemacetan akan terobati ketika anda sampai di Villa ARISELLA. Kelelahan anda dan keluarga akan hilang dengan pemandangan dan segala fasilitas yang diberikan oleh Villa ARISELLA selalu menyajikan seribu Aroma, Seribu daya tarik yang terkadang melebihi semua kata-kata yang mampu melukiskan keindahannya.
        Sudah banyak individu yang memilih Villa ARISELLA Puncak sebagai rumah kedua. Dan Kami menyediakan villa di sekitar kawasan Puncak,di antaranya villa di Kota Bunga Puncak dengan harga sewa villa jelas lebih murah untuk weekend, weekday atau paket hari Natal dan Tahun Baru dan mampu memberikan ketenangan yang Anda cari selama liburan di Kota Bunga Puncak. Villa-villa yang kami tawarkan mulai dari type Villa Queen, Villa Oriental, Villa Oxford, Villa Little Indian,Villa Orlando, Villa Praha, Villa Madrid, Villa Alpen, Villa Alamanda, Villa Condo, Villa Victoria,dll Hanya dengan menyisikan sedikit uang, Anda sudah dapat berlibur di kawasan Puncak.
       
semua villa beda-beda fasilitasnya serta beda typenya dan beda-beda harganya
       
kami juga menyediakan catering, setiap menu beda-beda harganya sperti: (makan siang, makan malam, sarapan pagi dan snack)

2.Nama Villa: Villa Joddy
Lokasi: Puncak – Cipanas
View: Nuansa pegunungan yang alami dan sangatlah indah Anda bisa merasakan segarnya udara yang sejuk.
Luas Tanah: 800 m2
Luas Bangunan: 400 m2
Jumlah Lantai: 4
Kamar Tidur: 4
Kamar Mandi: 3
Maks Jumlah Penghuni: 25 orang
Details Ruangan: Kamar mandi / water heater kamar utama dengan 1 kamar king bed, kamar mandi / water heater / dapur, ruang makan, ruang keluarga: ruang bawah dengan 1 kamar, single bed, kamar mandi. Ruang keluarga dilengkapi flat TV 32?, WiFi, VCD/DVD, karaoke,, dll.
Kondisi Villa: Sangat bersih dan terawat, sejuk, nyaman dan aman.
Fasilitas Villa: Gratis air minum (air galon dispenser), gas, karaoke lengkap dan tersambung ke YouTube, TV LCD (bisa untuk main PS4), kolam renang anak kecil (60cm), kolam renang dewasa (Up To 180cm), lapangan basket, alat BBQ gratis arang, peralatan dapur masak lengkap (Rice Cooker, Wajan, Panci, Blender, Ulekan dan lainnya), peralatan makan minum (Piring, Gelas,Mangkok, Sendok, Garpu, Piring Lauk dan lainnya), halaman bermain anak-anak (ayunan dan perosotan), kamar mandi lengkap dengan water heater, camping ground
Fasilitas Umum: Taman bermain, kolam renang, danau, kolam pancing, out bond, tempat rental ATV, Restoran dan tempat refreshing ternama di kawasan Puncak-Cipanas di antaranya Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas.
Fasilitas Sekitar: Anda bisa menikmati sejuknya udara dan pemandangan Gunung yang indah dan alami dan Anda bisa meliat semua Pegunungan yang ada kawasan puncak Cipanas.
Aktivitas: Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di antaranya jogging, bermain atau jalan-jalan bareng sanak keluarga, rekan kerja dan pasangan Anda dan menikmati keindahan danau dan pegunungan.
Akses ke Lokasi: Sangat mudah, dari arah Jakarta keluar tol Gadog arah Puncak. Jl. Raya Cipanas Cianjur
Info Tambahan: Kesejukan dan kesegaran alam akan anda nikmati dengan menginap di Villa Jodi. Habiskan waktu liburan anda dengan keluarga di Villa Jodi Cipanas Puncak. Pemandangan pepohonan yang asri akan menyegarkan kembali tubuh anda dengan menghirup udara yang jauh dari polusi. Jauh dari kepadatan kota yang ramai, Villa Jodi memberikan suasana yang lebih tenang dan pribadi untuk liburan anda dengan keluarga. Perjalanan panjang menuju Kota Puncak yang seringkali terjadi kemacetan akan terobati ketika anda sampai di Villa Jodi. Kelelahan anda dan keluarga akan hilang dengan pemandangan dan segala fasilitas yang diberikan oleh Villa Jodi. Dan Kami menyediakan villa di sekitar kawasan Puncak,di antaranya villa di Kota Bunga Puncak dengan harga sewa villa jelas lebih murah untuk weekend, weekday atau paket hari Natal dan Tahun Baru dan mampu memberikan ketenangan yang Anda cari selama liburan di Kota Bunga Puncak. Villa-villa yang kami tawarkan mulai dari type Villa Queen, Villa Oriental, Villa Oxford, Villa Panggung Swiss, Villa Rotterdam, Villa Nevada, Villa Seruni, Villa Tuscan, Villa Thailand, Villa Eindhoven, Villa Osaka Jepang, Villa Nottingham, Villa Melati, Villa Northwich, Villa Carapan, Villa Seruni, Villa Little Indian,Villa Orlando, Villa Praha, Villa Madrid, Villa Alpen, Villa Alamanda, Villa Condo, Villa Victoria, Villa Pataya. Hanya dengan menyisikan sedikit uang, Anda sudah dapat berlibur di kawasan Puncak.
   

3. Nama Villa: Puncak Resort
Lokasi: Puncak Resort – Cipanas
View: Pegunungan
Luas Tanah: 1000 m2
Luas Bangunan: 500 m2
Jumlah Lantai: 2 lantai
Kamar Tidur: 5
Kamar Mandi: 3
Kamar Mandi Pembantu: –
Maks Jumlah Penghuni: 20-25 orang
Details Ruangan: –
Kondisi Villa: Bagus terawat
Fasilitas Villa: Kolam renang, ruang karaoke, alat masak lengkap
Fasilitas Umum: Banyak
Fasilitas Sekitar: Banyak
Aktivitas: Banyak
Akses ke Lokasi: Dari Puncak Pass lewat Ciloto belok kiri arah Taman Bunga Nusantara
Info Tambahan: Menyewakan villa lain mulai dari 1 kamar s.d. 15 kamar. Menyediakan catering, kambing guling, orgen tunggal, dll


4.Nama Villa: Boenda Moelia
Lokasi: Jl. Al Barokah – Mega Mendung, Cipayung, Puncak, Jawa Barat
View: Pemandangan sangat indah & asri, bisa melihat Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango
Luas Tanah: 7.650 m2
Luas Bangunan: tersedia 7 unit villa kayu dengan berbagai ukuran
Jumlah Lantai: tiap unit villa terdiri dari 1 lantai
Kamar Tidur: variatif tergantung unit villa
Kamar Mandi: tiap unit villa punya 1 kamar mandi dalam, khusus Villa Anggrek Utama punya 3 kamar mandi
Maks Jumlah Penghuni: Anggrek Utama (8-12 orang), Anggrek 1 (4-6 orang), Anggrek 3 (2-6 orang), Teratai (2-4 orang), Mawar (2-6 orang), Soka (4-6 orang) dan Magnolia (2-4 orang). Untuk tambahan penghuni di luar kapasitas, extra bed Rp 100.000 per orang.
Details Ruangan: Lantai kayu dan teridiri dari 5 tipe villa.
Kondisi Villa: Full furnished, bagus, baru, bersih, rapi, terawat.
Fasilitas Villa: Dapur lengkap, TV parabola, water heater.
Fasilitas Umum: Lapangan serbaguna, aneka permainan anak, gazebo, kolam renang kecil, kebun tanaman & bunga, kolam bermain anak, area api unggun, parkir.
Fasilitas Sekitar: Eagle Hills outbound, sungai, hutan alami
Aktivitas: Olah raga, api unggun, retreat, aktivitas sekitar lokasi villa, dll.
Akses ke Lokasi: Dari pintu tol Ciawi ke arah Puncak. Setelah melewati factory outlet Brasco, 900 meter lagi sampai di Cipayung, ketemu mesjid Nurul Huda, belok kiri terus ke arah Unilever, terus sampai Pusdiklat Reserse Polri (3 km), kanan jalan ke arah Bank Mega Training Centre (300 meter) belok kiri ikuti tulisan Boenda Moelia sekitar 300 meter sebelah kiri jalan sebelum Eagle Hills (tempat outbound).
Info Tambahan: Villa Boenda Moelia sarat dengan suasana pegunungan yang asri nan alami, serta atmosfir yang menyatu dengan alam. Terletak hanya 12 km dari exit pintu tol Ciawi arah Puncak.
Untuk melihat foto-foto yang lebih lengkap, silakan klik Boenda Moelia di sini
Harga Sewa:

    Villa Anggrek Utama = Rp 1.750.000
    Villa Anggrek 3 = Rp 950.000
    Villa Anggrek 1 = Rp 700.000
    Villa Magnolia = Rp 700.000
    Villa Teratai = Rp 700.000
    Villa Mawar = Rp 600.000
    Villa Soka = Rp 700.000
    Extra bed = Rp 100.000
    Untuk booking/tanda jadi, pembayaran 40% via transfer dan konfirmasi ulang 2 hari sebelum hari H. Bisa menerima pesanan catering/prasmanan 3 hari sebelum check-in (minimal 12 orang)
    Uang booking (tanda jadi) tidak dapat dikembalikan jika terjadi pembatalan.

5.Nama Villa: Villa Revika
Lokasi: Kota Bunga, Puncak
View: Pegunungan dan pesawahan
Luas Tanah: 1.000 m2
Luas Bangunan: 800 m2
Jumlah Lantai: 2
Kamar Tidur: 9
Kamar Mandi: 9
Kamar Tidur Pembantu: 1
Kamar Mandi Pembantu: 1
Maks Jumlah Penghuni: Tidak dibatasi
Details Ruangan: Sudah dilengkapi, semua ada.
Kondisi Villa: Bagus & bersih.
Fasilitas Villa: Mulai alat-alat dapur sampai tempat tidur sudah kami lengkapi. Sudah siap pakai.
Fasilitas Umum: Arena fantasi, Danau Little Venice, lapangan tenis, kereta wara-wiri, dan lain lain.
Fasilitas Sekitar: Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga Nusantara, Puncak Pass, kebun teh.
Aktivitas: Banyak yang bisa dilakukan.
Akses ke Lokasi: Jalan Raya Hanjawar Cipanas Puncak arah Taman Bunga Nusantara.
Info Tambahan: Bukan hanya villa ini yang kami sewakan. Ada banyak pilihan dan berbagai jenis villa, mulai dari dua kamar tidur sampai lima belas kamar tidur. Kami siap melayani dengan baik, sesuai pemesanan. Kami jamin aman & nyaman, terjaga 24 jam.

6.Nama Villa: Villa Griya Nena II
Lokasi: Jl Taman Safari no 10 desa Kongsi RT 01 RW 07 Cisarua
View: Gunung Gede dan Hutan Cemara
Luas Tanah: 2400 m2
Luas Bangunan: 180 m2
Jumlah Lantai: 2
Kamar Tidur: Kamar tidur 4, dua di atas dua di bawah
Kamar Mandi: 2
Kamar Tidur Pembantu: 1
Maks Jumlah Penghuni: 25 orang
Details Ruangan:

    Denah ruangan lantai I
        Ruang keluarga dan karoke
        Ruang makan
        Dapur
        2 kamar
        1 kamar mandi
        Semua kamar mandi dg water heater
    Denah ruangan lantai II
        Ruang keluarga
        2 kamar
        1 kamar mandi

Kondisi Villa: Villa baru- selesai di bangun desember 2018. Bangunan modern dan cozy
Fasilitas Villa:

    Fasilitas internal (dalam rumah)
        LCD tv and karaoke
        Free wifi dan tv kabel
        10 extra bed – free
        Susu sapi di pagi hari
        Early check in 09.00 (jika tdk ada tamu sebelumnya) dan late check out 16.00 ( jika tdk ada tamu berikut)
    Peralatan memasak
        Kompor gas dan rice cooker
        Kulkas, dispenser dan free aqua galon
        Panci, wajan, piring, sendok, garpu
    Fasilitas eksternal (di luar rumah)
        Halaman (2400 m) bisa utk outbound
        Kolam renang private
        Lapangan futsal sharing dg Griya Nena 1
        Mini camping ground (5 tenda) sharing dg Griya Nena I
        Play ground private
        Ayunan
        Gazebo
        Bbq, peralatan dgn arangnya free

Fasilitas Umum: Fasilitas sharing dg Griya Nena 1 : Camping ground (5 tenda), futsal, fasilitas sharing dengan Villa Griya Nena 1
Fasilitas Sekitar:

    Tempat wisata terdekat:
        Taman safari 350 m
        Gunung mas (paralayang) 2 km
        Air terjun cilember 1 km
        Pesona Alam 200 m

Akses ke Lokasi: Dari jalan Raya Puncak sama, akses masuk sama dengan arah Taman Safari


7.Nama Villa: Villa Griya Nena 1
Lokasi: Jl Taman Safari no 10 desa Kongsi RT 01 RW 07 Cisarua, Bogor
View: Gunung Gede dan Hutan Cemara
Luas Tanah: 2400 m2
Luas Bangunan: 200 m2
Jumlah Lantai: 1
Kamar Tidur: 4
Kamar Mandi: 4 semua dengan water heater
Maks Jumlah Penghuni: 25 orang
Details Ruangan:

    Ruang tamu
    Ruang keluarga
    Ruang makan
    Dapur ada dua, 1 dapur bersih di dalam dan 1 dapur kotor di dekat taman
    4 kamar
    4 kamar mandi
    Semua kamar mandi dg water heather

Kondisi Villa: Villa baru selesai di bangun Feb 2017. Semua fasilitas bersifat private, tidak ada yang sharing
Fasilitas Villa:

    Fasilitas internal (dalam rumah)
        LCD tv and karaoke
        Free wifi dan tv kabel
        10 extra bed (free)
        Susu sapi di pagi hari
        Early check in 09.00 (jika tdk ada tamu sebelumnya) dan late check out 16.00 (jika tidak ada tamu berikut)
        Peralatan memasak
            Kompor gas dan rice cooker
            Kulkas, dispenser dan free aqua galon
            Panci, wajan, piring, sendok, garpu
    Fasilitas eksternal (di luar rumah)
        Halaman (2400 m) bisa utk outbound
        Kolam renang dua buah :
            Kolam renang dewasa
            Kolam renang anak2
        Lapangan futsal
        Mini camping ground (5 tenda)
        Play ground
        Ayunan
        Gazebo
        Perosotan
        Taman kering dan Area bbq, peralatan bbq dgn arangnya free

Fasilitas Umum: Tidak ada fasilitas umun, semua adalah fasilitas pribadi (private)
Fasilitas Sekitar: Tempat wisata terdekat:

    Taman safari 350 m
    Gunung mas (paralayang) 2 km
    Air terjun cilember 1 km
    Pesona Alam 300 m

Aktivitas:

    Outbond
    Gathering baik keluarga maupun kantor
    Reuni
    Arisan

Akses ke Lokasi: Dari jalan Raya Puncak sama, akses masuk sama dengan arah Taman Safari
Info Tambahan: Villa baru dibangun, sangat dekat dengan Taman Safari
Harga Sewa:

    jumat – minggu : 3.5 jt
    Senin- kamis : 3 jt

8.Nama Villa: Villa Rist
Lokasi: Jl Raya Cipanas Puncak
View: Gunung Gede
Luas Tanah: 1999 m2
Luas Bangunan: 450 m2
Jumlah Lantai: 2
Kamar Tidur: 8+ 6
Kamar Mandi: 10+1
Maks Jumlah Penghuni: 50 orang
Details

    Ruangan: Villa Rist 1 dibangun 2009 Bangunan 2 lantai Lantai 1: ruang keluarga luas, 2 kamar tidur, 1 km, pantry dapur, teras lapang, perapian Lantai 2: ruang tidur 4, kamar mandi 2, selasar, balkon view gunung
    Villa Rist 2 dibangun 2013 Lantai 1: teras lapang, 2 kamar tidur kamar mandi dalam, 2 kmr tidur 1 kmr mandi, ruang lobby, ruang makan, dapur, perapian Lantai 2: 4 kamar tidur kamar mandi dalam, hall, balkon view gunung.
    Halaman luas, gazebo, ayunan, kolam ikan, kursi tenda, area bbq, area api unggun, mini kebun sawi, strawberry.
    Parkir 12 mobil

Kondisi Villa: Villa didesign arsitek yang memanfaatkan sirkulasi udara, ruangan menghadap view, bahan bangunan kombinasi alam, batu alam parket..kayu, yg membuat suasana hangat, penatan interior yg sangat memperhatikan pembagian ruang privat dan public, penataan lampu sangat memperhatikan fungsi dan efek penyinaran cahaya
Fasilitas Villa: Peralatan dapur, kulkas, tv, water heater, lcd, indovision, parabola, wifi, bbq, toaster, microwave Khusus Villa Rist 2: spring bed 2×2, tv, kamar mandi dalam Karaoke, organ tunggal
Fasilitas Umum: Jogging trek, kolam renang, lapangan tennis, bilyard, internet wifi
Fasilitas Sekitar: Rekreasi dekat villa…kebun tea maleber…taman bunga nusantarra…kotabunga…taman safari.. Cibodas…the john akuatik…kebun petik strawbery….belanja sayur….rumah makan…sate shinta..sate maranggi.. sate kadir.. simpang raya padang…bumi aki..bakmi jawa.rm sido mampir..ayam cianjur
Aktivitas: Gathering, meeting, reuni, arisan, perpisahan, pelajar, outbond, renang, jogging, api unggun, sepeda, bbq, karaoke, organ tunggal
Akses ke Lokasi: Dari istana cipanas terus…n ketemu wisma kompas..terus 300 m kanan jalan
Info Tambahan: Fasilitas kebersihan keamanan kenyamanan yang baik tidak harus dibayar mahal

9.Nama Villa: Nuansa Riung Gunung
Lokasi: kota Bunga, Puncak Resort, Cibodas, Taman Bunga
View: Nuansa Riung Gunung yang alami dan sangatlah indah Anda bisa merasakan segarnya udara yang sejuk.
Luas Tanah: 700 m2
Luas Bangunan: 500 m2
Jumlah Lantai: 2
Kamar Tidur: 2 / 3 / 4 / 5 / 6 / 6 / 10 / 35
Kamar Mandi: 2 / 35
Kamar Tidur Pembantu: 1
Kamar Mandi Pembantu: 1
Maks Jumlah Penghuni: 20 / 100 / 200 / 300 orang
Details Ruangan: Kamar mandi / water heater kamar utama dengan 1 kamar king bed, kamar mandi / water heater / dapur, ruang makan, ruang keluarga: ruang bawah dengan 1 kamar, single bed, kamar mandi. Ruang keluarga dilengkapi flat TV 32?, WiFi, VCD/DVD, karaoke, dll.
Kondisi Villa: Sangat bersih dan terawat, sejuk, nyaman dan aman.
Fasilitas Villa: Meja makan, TV, lemari es, dispenser, sofa dan perabotan lainnya termasuk perlengkapan dapur sudah lengkap.
Fasilitas Umum: Taman bermain, kolam renang, danau, kolam pancing, out bond, tempat rental ATV, Restoran dan tempat refreshing ternama di kawasan Puncak-Cipanas di antaranya Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas.
Fasilitas Sekitar: Anda bisa menikmati sejuknya udara dan pemandangan Gunung yang indah dan alami dan Anda bisa meliat semua Pegunungan yang ada kawasan puncak Cipanas.
Aktivitas: Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di antaranya jogging, bermain atau jalan-jalan bareng sanak keluarga, rekan kerja dan pasangan Anda dan menikmati keindahan danau dan pegunungan.
Akses ke Lokasi: Sangat mudah, dari arah Jakarta keluar tol Gadog arah Puncak. Jl. Raya Cipanas Cianjur
Info Tambahan:

    Kesejukan dan kesegaran alam akan anda nikmati dengan menginap di Villa Jodi. Habiskan waktu liburan anda dengan keluarga di Villa Jodi Cipanas Puncak. Pemandangan pepohonan yang asri akan menyegarkan kembali tubuh anda dengan menghirup udara yang jauh dari polusi. Jauh dari kepadatan kota yang ramai, Villa Jodi memberikan suasana yang lebih tenang dan pribadi untuk liburan anda dengan keluarga.
    Perjalanan panjang menuju Kota Puncak yang seringkali terjadi kemacetan akan terobati ketika anda sampai di Villa Jodi. Kelelahan anda dan keluarga akan hilang dengan pemandangan dan segala fasilitas yang diberikan oleh Villa Jodi.
    Dan Kami menyediakan villa di sekitar kawasan Puncak,di antaranya villa di Kota Bunga Puncak dengan harga sewa villa jelas lebih murah untuk weekend, weekday atau paket hari Natal dan Tahun Baru dan mampu memberikan ketenangan yang Anda cari selama liburan di Kota Bunga Puncak. Villa-villa yang kami tawarkan mulai dari type Villa Queen, Villa Oriental, Villa Oxford, Villa Panggung Swiss, Villa Rotterdam, Villa Nevada, Villa Seruni, Villa Tuscan, Villa Thailand, Villa Eindhoven, Villa Osaka Jepang, Villa Nottingham, Villa Melati, Villa Northwich, Villa Carapan, Villa Seruni, Villa Little Indian,Villa Orlando, Villa Praha, Villa Madrid, Villa Alpen, Villa Alamanda, Villa Condo, Villa Victoria, Villa Pataya. Hanya dengan menyisikan sedikit uang, Anda sudah dapat berlibur di kawasan Puncak.

10.Nama Villa: Villa Pribadi Cipanas Puncak
Lokasi: Jl. Raya Palasari No.32, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
View: Bukit, pegunungan, danau, perkebunan
Luas Tanah: 150 – 1000 m2
Luas Bangunan: 150 – 500 m2
Jumlah Lantai: 1 lantai & 2 lantai
Kamar Tidur: 2 s/d 15
Kamar Mandi: 2 s/d 13
Kamar Tidur Pembantu: 1
Kamar Mandi Pembantu: 1
Maks Jumlah Penghuni: 10 s.d 190 orang tergantung Villa & jumlah kamar yang dipakai orang
Details Ruangan: Villa satu rumah lengkap dengan interior fully furnished di antaranya:

    Ruang keluarga
    Kamar tidur
    Kamar Mandi
    Dapur
    Teras dan Balcone
    Ruangan Tempat Bersantai
    Gasebo

Kondisi Villa: Sangat terawat dan bersih menjamin kenyamanan konsumen yang menempati villa & keamanan terjamin
Fasilitas Villa:

    Kolam renang pribadi
    Halaman rumput yang luas
    Lapangan basket
    Gasebo
    Barbeque
    Sofa, TV cable, lemari, Internet
    Bilyard
    Perlengkapan dapur lengkap dengan alat memasak
    Garasi mobil
    Kamar mandi (air hangat)
    Keamanan

Fasilitas Umum:

    Ruang serba guna
    Kolam renang
    Tempat wisata terdekat dari lokasi villa
    Fasilitas Sekitar Villa :
        Restaurant
        Pusat perbelanjaan
        Factory outlet
        Tempat wisata Umum
        Carport
        Bank
        Alfa-mart
        dll

Fasilitas Sekitar:

    Factori Outlet
    Bazzar
    ATM
    Restauran
    Alfa-mart
    Pasar Sayuran & Buah
    Pusat Perbelanjaan
    Rumah Sakit
    Lapangan Olah raga & Pusat Kebugaran
    Wisata Kebun Raya Cibodas
    Wisata Taman Bunga Nusantara
    Curug Cibeurem
    Kebun Tea Puncak
    Hotel
    Carport
    Layanan Pijat
    Dll

Aktivitas: Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan ketika menginap atau Liburan di villa , sperti : karaoke, barbeque, menikmati udara sejuk, organ tunggal, selfi bersama keluarga, olah raga, berenang, berbelanja, meeting kantor, shooting, bikin film pendek, out bound, dll
Akses ke Lokasi: Jakarta -> Puncak pass -> Lokasi kawasan cipanas
Info Tambahan: Kami menyewakan villa pribadi yang berada di kawasan cipanas puncak , Terdapat di beberapa lokasi, seperti: villa kota bunga, villa coolibah, villa dekat kebun raya cibodas, villa dekat taman bunga nusantara cipanas, villa dekat istana presiden, Banyak pilihan villa dengan fasilitas lengkap dengan kolam renang pribadi maupun umum yang dapat anda pilih melalui Reservasi kami, untuk informasi lebih lengkap mengai fasilitas harga dan ketentuan booking bisa langsung menghubungi kontak kami
Harga Sewa: Please call
Harga Jual: Jasa jual beli rawat sewa villa

11.Nama Villa: Villa Putih
Lokasi: Puncak Resort, Cipanas, Bogor
View: Pegunungan (Gunung Gede, gunung Pangrango)
Luas Tanah: 650 m2
Luas Bangunan: 600 m2
Jumlah Lantai: 2
Kamar Tidur: 6
Kamar Mandi: 5
Maks Jumlah Penghuni: – orang
Details Ruangan:

    Lengkap siap huni
        Ruang Tamu
        Ruang Keluarga di lantai 1 & 2
        Ruang makan & Pantry
        Ruang Billiard
        Gazebo
        King Size Beds Untuk Semua Kamar Tidur

Kondisi Villa: Bersih, bagus, dan terawat dengan baik!
Fasilitas Villa:

    Semua sudah lengkap
        Ruang Tamu (LED TV 50″, dll)
        Meja Billiard
        Water Heater
        Penjaga Rumah
        Taman besar untuk acara, BBQ, Api Unggun, dll
        Tempat parkir besar, nyaman & aman

Fasilitas Umum:

    Apa aja ada!
        Lapangan olah-raga
        Jogging Track
        Arena bermain anak-anak
        Sewa kuda
        Sewa motor RTV, dll

Fasilitas Sekitar:

    Club house
    Kolam renang
    Roller Coaster
    Petik strawberry
    Wisata Kebon Raya Cibodas
    Taman Bunga Nusantara
    Taman Matahari
    Perkebunan Teh
    Gantole
    Taman Safari Indonesia
    Air terjun / Curug
    Pasar traditional
    Pusat kuliner (Chinese, Middle East, Sunda, dll)
    Kota Bunga
    Danau Little Venice

Aktivitas: Banyak sekali
Akses ke Lokasi: Jalan Raya Hanjawar Sukanagalih satu arah jalan ke Taman Bunga Nusantara
Info Tambahan: Tolong booking 1 minggu sebelumnya karena banyak sekali yang menyewa

12.Nama Villa: Arisella
Lokasi: Cipanas, Pasir Kampoeng, Bogor
View: Nuansa pegunungan yang alami dan sangatlah indah Anda bisa merasakan segarnya udara yang sejuk.
Luas Tanah: 1000 m2
Luas Bangunan: 600 m2
Jumlah Lantai: 2
Kamar Tidur: 6
Kamar Mandi: 4
Maks Jumlah Penghuni: 50 orang
Details Ruangan: Kamar mandi, water heater, kamar utama dengan 1 kamar king bed, kamar mandi / water heater / dapur, ruang makan, ruang keluarga: ruang bawah dengan 1 kamar, single bed, kamar mandi. Ruang keluarga dilengkapi flat TV 32?, VCD/DVD, karaoke,, dll.
Kondisi Villa: Sangat bersih dan terawat, sejuk, nyaman dan aman
Fasilitas Villa: Meja makan, TV, lemari es, dispenser, sofa dan perabotan lainnya termasuk perlengkapan dapur sudah lengkap.
Fasilitas Umum: Taman bermain, kolam renang, danau, kolam pancing, out bond, tempat rental ATV, Restoran dan tempat refreshing ternama di kawasan Puncak-Cipanas di antaranya Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas.
Fasilitas Sekitar: Taman, gazebo, ayunan, dll
Aktivitas: Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di antaranya jogging, bermain atau jalan-jalan bareng sanak keluarga, rekan kerja dan pasangan Anda dan menikmati keindahan danau dan pegunungan.
Akses ke Lokasi: Sangat mudah, dari arah Jakarta keluar tol Gadog arah Puncak. Jl. Cipanas – Cinajur
Info Tambahan:

    
Kesejukan dan kesegaran alam akan anda nikmati dengan menginap di Villa. Kota Bunga. Habiskan waktu liburan anda dengan keluarga di Villa ARISELLA cipanas puncak. Pemandangan pepohonan yang asri akan menyegarkan kembali tubuh anda dengan menghirup udara yang jauh dari polusi. Jauh dari kepadatan kota yang ramai, Villa ARISELLA memberikan suasana yang lebih tenang dan pribadi untuk liburan anda dengan keluarga.
    
Perjalanan panjang menuju Kota Puncak yang seringkali terjadi kemacetan akan terobati ketika anda sampai di Villa ARISELLA.
    
Kelelahan anda dan keluarga akan hilang dengan pemandangan dan segala fasilitas yang diberikan oleh Villa ARISELLA selalu menyajikan seribu Aroma,
    
Seribu daya tarik yang terkadang melebihi semua kata-kata yang mampu melukiskan keindahannya.
    
Sudah banyak individu yang memilih Villa ARISELLA Puncak sebagai rumah kedua.
    
Dan Kami menyediakan villa di sekitar kawasan Puncak,di antaranya villa di Kota Bunga Puncak dengan harga sewa villa jelas lebih murah untuk weekend, weekday atau paket hari Natal dan Tahun Baru dan mampu memberikan ketenangan yang Anda cari selama liburan di Kota Bunga Puncak. Villa-villa yang kami tawarkan mulai dari type Villa Queen, Villa Oriental, Villa Oxford, Villa Little Indian,Villa Orlando, Villa Praha, Villa Madrid, Villa Alpen, Villa Alamanda, Villa Condo, Villa Victoria,dll Hanya dengan menyisikan sedikit uang, Anda sudah dapat berlibur di kawasan Puncak.

Kami berbagi info tentang Sewa Villa di Puncak Bogor Cianjur, dengan adanya informasi mengenai Rekomendasi Villa di Puncak di atas, anda bisa memilih Villa yang harganya murah dengan sarana dan fasilitas yang terbaik.


Sewa Villa di Puncak Bogor Cianjur Sewa Villa di Puncak Bogor Cianjur Reviewed by Situs Booking Hotel on April 11, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.