West Java International Coffee Festival

loading...
Para Barista Terbaik di Indonesia diharapkan akan meramaikan ajang festival Coffee 2019 dan tentu saja mereka akan menyempatkan diri untuk menghadiri West Java International Coffee Festival 2019 yang akan segera digelar di Kota Bandung,Jawa Barat.Bagi kalian penyuka kopi, event ini sayang untuk dilewatkan. Bahkan yang tidak menyukainya pun akan kehilangan moment, jika tidak datang dalam hajat besar kopi dunia itu.Ini akan menjadi ajang pembelajaran dan pengalaman bagi para barista yang ingin nantinya menjadi Barista Terbaik Dunia.

Pasalnya, seluruh pelaku industri kopi mulai dari eksporter, pengelola coffee shop, trader, petani, coffee roasters, pengusaha kopi, barista, asosiasi kopi, penikmat kopi, dan juga para pengamat kopi, jurnalis, blogger, coffee anthusiast akan berkumpul.

Ya, West Java International Coffee Festival (WEJICOFES) yang berlangsung mulai  tanggal 7 – 10 Desember 2019 mendatang di Gedung Majestik, Jalan Dr. Ir. Soekarno (Asia Afrika), Bandung menjadi event penutup tahun yang sudah banyak dinanti penggemar kopi.

“Rangkaian acara festival kopi tingkat Internasional ini juga akan diikuti oleh perwakilan dari beberapa negara yang akan datang langsung ke Bandung,” kata Didiet Arry Suparno, Ketua Panitia WEJICOFES 2019,
West Java International Coffee Festival West Java International Coffee Festival Reviewed by Situs Booking Hotel on December 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.