Hotel / Penginapan Villa di Puncak

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Ketika kita berbagi dan membicarakan tentang Hotel / Penginapan Villa di Puncak, tentu tak bisa terlepas dari Kota Cianjur dan Bogor, dimana wilayah puncak berada. Daerah Puncak masih merupakan salah atu Tempat Wisata di Indonesia yang menjadi idola para turis lokal.Berbagai macam dan jenis Hotel atau Situs Hotel , villa,wisma,guest house,motel,hostel,Bungalow,Cottage,Resort telah berdiri di beberapa titik yang hampir semuanya menampilkan pemandangan yang mempesona serta indah.Hal itulah yang membuat banyaknya berdiri Villa maupun Hotel di Puncak Cianjur Bogor.Aneka Ragam Tempat Wisata di Indonesia akan berbagi informasinya bagi anda semua.

Ada Hotel Terbaik, top,populer,terkenal,ternama dan ada juga yang termasuk Hotel Murah . Yang pasti ada yang termasuk Hotel Murah di Puncak dan juga yang berkelas mewah.Semuanya terangkum dalam Daftar Hotel di Puncak.Bagi yang akan memesan,reservasi,booking Hotel di Puncak dan sekitarnya bisa kunjungi saja Pesan Hotel Online.

Perkembangan Penginapann Murah semakin hari semakin pesat saja, karena hampir ada di semua daerah dan kota yang terakomodasi dalam Hotel di Indonesia.Untuk lebih jelasnya lagi tentang Nama Hotel di Puncak bisa anda baca melalui informasi yang akan kami berikan di bawah ini.

Karena Wisata Puncak termasuk salah satu Tempat Wisata di Jawa Barat yang sangat menarik.Perkembangan pembangunan di sekitar wilayah ini makin berkembang dan maju.Daerah puncak menjadi sebuah areall untuk melepaskan lelah atau menyegarkan suasana bagi para bisnisman serta orang - orang yang berasal dari Jakarta, yang ingin melepaskan diri dari kesibukan yang dijalaninya sehari hari.Puncak adalah nama sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Inilah Daftar Penginapan / Hotel  dan Villa di Puncak Bogor / Cianjur

New Ayuda Hotel, Puncak
Masuk ke area hotel ini langsung berasa seperti di Ubud, Bali! Meski berada di pinggir jalan raya tapi lokasi kamar-kamarnya berada dibelakang lobi sehingga suara bising tidak terdengar ditambah ada sawah di tengah area kamar-kamar berada dan suasana sejuk Puncak.

Papof Bed & Breakfast, Puncak
Meski berlokasi di pinggir jalan raya dan bersebrangan dengan pom bensin Tugu, tetapi bangunan hotel dan restoran ini berada agak masuk ke dalam dan area hotel memiliki halaman yang luas sehingga tidak bising. Jika pernah ke Dijan’s di Kemang, Jakarta.

Puri Avia Hotel & Conference Resort, Puncak
Berada di daerah Cipayung, Puri Avia Hotel & Conference Resort bisa dipilih bagi yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga atau teman. Mereka memiliki 13 tipe kamar dan 3 diantaranya berupa bungalow dengan 3-4 kamar dan memiliki kolam renang sendiri.

Hotel & Resort Belleza Natura, Puncak
Ungu menjadi nuansa Hotel & Resort Belleza Natura, mulai dari lobi, kamar hingga restaurant. Hotel ini  baru dibuka 8 bulan yang lalu dan berlokasi sekitar 15 menit dari pasar Ciawi. Meski udaranya tidak sesejuk hotel lain yang berada di atasnya.

Hotel Tunas Kembang, Puncak
Hotel Tunas Kembang berada di pinggir jalan raya Cipanas menuju ke arah Cianjur dan bangunan hotel ini berada di belakang ruko-ruko. Lobi hotel merupakan bangunan ruko sederhana, begitupun dengan kamarnya. Semua tipe kamar disini adalah bungalow.

Lembah Hijau Mountain Resort Hotel, Puncak
Lokasi hotel ini masuk ke dalam gang dan tidak banyak warung makan/mini market di sekitarnya. Jika anda datang beramai-ramai dan menginginkan keheningan maka Lembah Hijau Mountain Resort Hotel bisa dijadikan pilihan.

Resort Prima Cipayung, Puncak
Resort Prima Cipayung hanya memiliki 1 tipe kamar, yaitu deluxe room yamg terbagi di 2 lokasi (satu bangunan dengan lobi dan bangunan lain di seberangnya). Total kamar yang mereka miliki hanya 18 kamar dengan ukuran masing-masing kamar yang cukup luas. 

Novus Puncak Resort & Spa
Lokasi Novus Puncak  Resort & Spa ini berada di pinggir jalan raya setelah melewati Puncak Pass dan sebelum pasar Cipanas. Berada dalam management Novus selama 15 tahun membuat hotel ini terlihat sekali kerapihan, kebersihan dan servicenya yang baik.

Hotel LTC Villa Lotus, Puncak
Berlokasi diantara gerbang Cibodas dan jalan raya Puncak Cibodas, Hotel LTC Villa Lotus menempati areal yang cukup luas di dalam perumahan Vila Lotus. Karena berada di dalam areal pemukiman maka LTC Villa Lotus memiliki suasana yang hening.

Yasmin Resort & Conference Hotel, Puncak
Yasmin Resort & Conference Hotel dibangun dengan areal seluas 5,8 hektar dan letaknya tidak dipinggir jalan. Lokasi persisnya berada sekitar 5-7 menit menggunakan kendaraan, masuk ke dalam gang searah dengan Taman Bunga Nusantara; bersebrangan dengan gerbang menuju Taman Cibodas.

Palace Hotel, Puncak
Palace Hotel ini baru berdiri selama 1 tahun dan terletak di sebelah Istana Cipanas. Berada dibawah manajemen Discovery Hotels & Resorts (satu grup dengan Hotel Borobudur), menjadikan layanan di Palace Hotel  selayaknya hotel bintang 5.

Sungga Buana Resort & Convention Hotel, Puncak
Sangga Buana Resort & Convention Hotel merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di pinggir jalan di area Cipanas. Dari arah Puncak Pass, kita harus melewati pasar dan istana Cipanas terlebih dahulu dan kemudian hotel ini berada di sebelah kiri jalan.

Bukit Talita Mountain Resort, Puncak
Terletak di Ciloto sebelum pasar Cipanas, Bukit Ciloto Mountain Resort menawarkan suasana berlibur yang sangat menyenangkan! Lokasinya hotel ini cukup jauh dari jalan raya dan perumahan warga sehingga suasananya sangat hening dan sepi, cocok untuk yang mau mengadakan rapat.

Royal Safari Garden Resort & Convention, Puncak
Hotel ini memiliki areal yang sangat luas yaitu sebesar 11 hektar dan punya banyak fasilitas yang memanjakan tamunya. Ada Splash waterpark yaitu kolam renang dengan segala perosotannya, lapangan tenis dan basket, mini golf, flying fox, sepeda air, fish spa, kolam renang.

The Poencer Hotel & Resort, Puncak
Hotel bintang 3 ini memiliki bentuk bangunan yang mewah, letaknya masih cukup di awal-awal area Puncak, nggak jauh dari pintu tol Ciawi. Lingkungan sekitarnya tidak terlalu ramai sehingga agak sulit jika kita membutuhkan ATM ataupun berbelanja ke mini market.

Mirda Gratia Hotel & Convention, Puncak
Lokasi Mirda Gratia Hotel & Convention dekat pasar Cisarua dan tidak terletak di pinggir jalan. Belokan gang menuju hotel pas berada di depan Pafesta (Pizza Hut).

The Cibulan Suites, Puncak
Awalnya The Cibulan Suites adalah rumah peristirahatan keluarga yang memiliki banyak kamar dan kemudian dijadikan villa untuk disewakan kepada umum. Lokasinya berada di pinggir jalan raya Puncak dan lingkungan sekitarnya cukup ramai dengan berbagai warung makan dan mini market.

Ever Green Village, Puncak
Luas area penginapan ini sebesar 12 hektar dan akan repot untuk berkeliling di areal penginapan jika kita tidak memiliki kendaraan sendiri karena jalanannya juga banyak yang menanjak.

The Rizen Hotel, Puncak
The Rizen Hotel berada dalam 1 grup dengan Grand Prioritas Hotel tapi memiliki management yang berbeda. Lokasi kedua hotel ini pun berdekatan bagian belakang antar kedua hotel ini saat ini menyatu. Hotel bintang 3 di Puncak yang nyaman.

Hotel Pardede, Puncak
Memasuki daerah Tugu Utara kita akan menemui Hotel Pardede yang terletak di pinggir jalan raya. Luas area hotelnya tidak terlalu besar tapi justru memberi kesan nyaman. Bagian lobi berada di paling depan dan kamar-kamar yang saling berhadapan.

Grand Prioritas Hotel, Puncak
Bangunan Grand Prioritas Hotel bukanlah bangunan baru, untuk yang suka pergi ke Puncak mungkin mengingat nama Hotel Monggo? Nah, bangunan ini yang sekarang menjadi Grand Prioritas Hotel. Lokasinya persis berseberangan dengan jalan masuk ke Taman Safari Indonesia.

Dasa Resort Family Hotel & Convention, Puncak
Untuk menuju ke Dasa Resort Family Hotel & Convention ini jika kita datang dari Ciawi maka harus bersiap belok kanan sebelum mencapai area Cibulan, setelah melewati Cisarua Indah Mountain Resort hanya ada petunjuk berupa gapura Makam H. Idham Chalid di.

Amarsya Hotel & Convention, Puncak
Lokasi hotel ini tidak berada di pinggir jalan raya, harus masuk ke dalam gang dan sekitar 10 menit menggunakan kendaraan baru tiba. Tampak bangunan hotel dari luar terlihat seperti kost-kostan tapi ternyata bangunan hotelnya bersih dan terlihat terpelihara.

Puncak Prima Hotel
Tampak depannya nggak menjanjikan banget! Tapi rupanya hotel ini memiliki 3 gedung terpisah. Gedung 1 merupakan gedung paling lama dimana terdapat lobinya ditambah beberapa kamar, gedung 2 yaitu kamar-kamar tambahan.

Hotel Permata Alam, Puncak
Hotel Permata Alam berlokasi di pinggir jalan raya setelah melewati Taman Safari dan dekat dengan pasar Arab. Tampak depan bangunan hotel ini terlihat suram dan membuat kita jadi berpikir dua kali untuk menjejakkan kaki di hotel ini.

Alfa Resort Hotel & Conference, Puncak
Villa yang satu ini berlokasi berjarak sekitar 10 menit dari ujung gang jika menggunakan kendaraan. Jika kita datang dari Ciawi maka setelah melewat daerah pasar Arab dan Hotel Jayakarta, bersiaplah untuk belok ke kiri dan sepanjang jalan menuju lokasi .

Hotel Davinci, Puncak
Bangunan Hotel Davinci adalah ruko dengan 3 lantai dimana kamar-kamar berada di lantai 2 dan 3. Kalau dilihat dari luar tidak tampak menarik, tapi untungnya hotel ini masih berusia 1 tahun jadi kondisi kamarnya masih bagus. Untuk lokasi Hotel Davinci …

Sekedar informasi pelengkap atau tambahan, anda juga bisa tahu tentang Daftar Hotel yang berada di Provinsi Jawa Barat lainnya, diantaranya;

Bila ada rencana untuk bermalam dan menginap di sekitar Daerah /  Wilayah Puncak Bogor -Cianjur, anda bisa memilih salah satu Penginapan di Puncak yang kami berikan informasinya di atas.
Hotel / Penginapan Villa di Puncak Hotel / Penginapan Villa di Puncak Reviewed by Admin on August 11, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.