Hotel Terbaik di Indonesia

loading...
Untuk yang akan bermalam di salah satu Hotel Terbaik di Indonesia, bisa memilih salah satu dari 10 Hotel Terbaik di Indonesia yang bisa kita pesan via Situs Booking Hotel Online.

Hotel di Indonesia yang termasuk paling bagus atau terbaik, tentu saja memiliki sarana dan fasilitas yang mewah dan megah serta melayani tamunya dengan sangat baik dan memuaskan. Inilah Sepuluh Hotel Terbaik di Indonesia trersebut.

Daftar Hotel Terbaik di Indonesia

1. Komaneka di Bisma, Ubud

Hotel yang berada di jalan Bisma pusat Ubud ini terletak di lembah sungai Cempuhan. Hotel ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan dekat dengan sawah berundak-undak dan kebun kelapa. Penginapan ini juga memiliki fasilitas yang memadai dan pelayanannya yang sepenuh hati.

Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor 2015: Rp3.783.135. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: Februari (Rp3.379.601).

2. The Legian Bali, Seminyak

The Legian Balihotel dengan all-suite eksklusif yang terletak di taman tropis, menawarkan pemandangan tak ada duanya ke Samudera Hindia. Diapit dengan pantai yang tenang, properti mewah dengan kesempatan unik untuk menikmati pulau magis di  Bali bersuasana santai.

Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp7.797.584. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: Maret (Rp7.191.947).

3. Mulia Villas, Nusa Dua

Hotel ini memunyai kelebihan seperti dekat dengan pantai yang pasir putih. Selain itu juga memiliki fasilitas taman yang indah dan kolam terapi hidro eksklusif. Vila cantik ini menggabungkan interior yang intim dengan layanan yang sangat mewah beserta fasilitas untuk memberikan pengalaman berlibur di pulau yang tak tertandingi yang ada di daerah tropis.


Tarif permalam rata-rata di TripAdvisor 2015: Rp9.980.402. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: Maret Rp9.071.946).

4. Ayung Resort, Ubud

Hotel yang memiliki perpaduan unik dan mewah ini ternyata asli dari alam. Hotel ini juga memiliki koleksi seni eklektik dan mengadopsi gaya tradisional Bali. Hotel ini dihiasi dengan hutan hujan tropis di sepanjang Sungai Ayung. Sebagai informasi menurut warga setempat aliran Sungai Ayung sangat keramat di Bali.

Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp1.829.530. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: November (Rp1.627.651).

5. The Oberoi, Seminyak

Hotel ini sangat berdekatan dengan pantai Seminyak dan di sekitarnya terdapat taman tropis yang menakjubkan seluas 15 hektare. Lingkungan hotel ini dihiasi puri-puri Bali kuno, yang masih sering mendapatkan sesajen, dengan amfiteater batu alam.

Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp5.551.678. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: Maret (Rp4.605.369).

6. The Samaya Bali, Seminyak

Lokasinya persis di tepi pantai dilengkapi kolam renang pribadi dengan interior modern, fashionable dan chic, serba lengkap dengan jaminan privasi. Pengalaman menginap di Samaya Bali sangat unik dengan lokasi menghadap pantai. Hotel ini menawarkan layanan penuh privasi dan keamanan yang baik. The Samaya Seminyak menawarkan keramahan khas Bali yang sesungguhnya.


Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp7.721.879. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: Januari (Rp6.750.335).

7. Amanjiwo Resort, Borobudur

Ternyata hotel mewah dengan segala fasilitasnya ada di daerah Jawa Tengah tepatnya di Borobudur. Hotel ini menghadap langsung ke Borobudur. Terletak di salah satu tempat yang paling indah dengan amfiteater alami.

Ada beberapa bukit menjulang di belakangnya dan tidak kurang dari empat gunung berapi terlihat dari kejauhan. Amanjiwo memberikan kesempatan untuk melebur ke budaya Jawa, menawarkan pengalaman untuk melihat upacara-upacara, puri, dan toko-toko antik.

Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp12.503.892. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: November (Rp10.308.457).

8. The Villas Bali & Spa, Seminyak

Hotel ini menawarkan kenyamanan privasi serta kemewahan di dalamnya. Fasilitas yang lengkap dan menunjang menjadikan tempat ini favorit para pengunjung. Semua vilanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dengan keamanan 24 jam, membuat tempat ini tenang dan tertutup. Lokasinya di Seminyak, dan menjadi salah satu tempat paling diminati di Bali.


Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp4.201.610. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: November (Rp4.012.349).

9. The Mulia, Nusa Dua

Hotel ini langsung mengahadap ke teluk Nusa Dua yang memberikan pemandangan memukau. The Mulia menjanjikan kenyamanan dengan pelayanan terbaik. Tempatnya sengaja didekor indah agar para tamu nyaman. Layanannya sangat baik di semua area dan staf-nya selalu berada di bawah pengawasan ketat, dengan kamar luas nan resik.

Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp6.964.832. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: Februari (Rp6.270.872).

10. The St.Regis Bali Resort, Nusa Dua

Resort mewah bintang 5 berlokasi di Nusa Dua Bali ini menawarkan akomodasi premium, layanan, dan lokasi yang tak ada bandingannya. Menampilkan alam Bali yang terbaik berdekatan dengan Laut Hindia, St. Regis Bali Resort menawarkan keanggunan Bali yang bersahaja.

Tarif per malam rata-rata di TripAdvisor: Rp9.614.497. Waktu kunjungan dengan tarif termurah: Maret (Rp7.734.497)
Hotel Terbaik di Indonesia Hotel Terbaik di Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on December 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.