Paket Fun OffRoad di Garut dan Sewa Land Rover

loading...

Salah satu jenis permainan olah raga bermobil yang menantang adalah Offroad,karena memang memacu adrenalin dan sekaligus uji ketangkasan mengemudi di jalur yang terjal dan ekstrem.OffRoad Garut merupakan bagian dari Paket Wisata Garut yang sangat disukai para petualangan yang senang tantangan.

HDG sebagai pemandu wisata paling terkemuka di Garut tentu saja mempunyai layanan Paket Fun OffRoad di Garut Sewa mobil Land Rover.Dan bila anda ingin dipandu oleh pemandu wisata di Garut yang terbaik atau No 1 saat ini, maka memilih HDG TEAM merupakan pilihan yang tepat dan logis.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224

Walaupun biaya untuk melakukan Offroad cukup lumayan, namun arena wisata ini merupakan wahana wisata yang banyan peminatnya.Saya sendiri sangat suka dengan petualangan wisata ini, selain menyenangkan, dapat meningkatkan keberanian juga,itu yang saya rasakan selama bermain offroad.

Salah satu track offroad yang ada di Kota Garut adalah di kaki Gunung Papandayan.Medannya lumayan juga untuk melatih kita mengemudi di jalanan yang cukup terjal dan berliku.

Tentu saja faktor kendaraan atau mobil merupakan faktor yang sangat penting dalam wisata ini,selain kemampuan dari sang driver.

Kendaraan off-road bisa menggunakan jenis kendaraan apa pun yang mampu melaju di atas permukaan aspal atau kerikil. Ini umumnya ditandai dengan memiliki ban besar dengan tapak yang dalam, terbuka, suspensi fleksibel, atau bahkan trek ulat.

Kendaraan lain yang tidak melakukan perjalanan di jalan umum atau jalan raya pada umumnya disebut kendaraan off-road, termasuk traktor, forklift, derek, backhoes, buldoser, dan kereta golf.

Kendaraan off-road memiliki pengikut yang fanatik karena banyak kegunaan dan fleksibilitasnya. Beberapa jenis olahraga motor melibatkan balap kendaraan off-road. Tiga jenis kompetisi off-road "kendaraan roda 4" terbesar adalah reli, balap padang pasir, dan rockcrawling.

Tiga jenis kompetisi kendaraan semua medan (ATV) / sepeda motor yang utama adalah Motocross, Enduro, dan juga balap gurun seperti Dakar Rallye dan Baja 1000.

Penggunaan kendaraan ini yang paling umum adalah untuk melihat di area yang jauh dari trotoar. Penggunaan clearance yang lebih tinggi dan kendaraan traksi yang lebih tinggi memungkinkan akses pada jalan setapak dan hutan yang memiliki permukaan traksi kasar dan rendah.




Offroad di Garut sudah sering diselenggarakan oleh pemandu wisata paling berpengalaman HdG Team Trip Planner dengan beberapa rute pilihan diantaranya ke Situ Cibeureum, Seureuh Jawa Cilopang Cipanas, Kawah Gunung Papandayan melewati jalan Cisurupan dan juga melalui Kampung Pangauban perbatasan antara Kecamatan Bayongbong dan Kecamatan Cisurupan Garut. 

Untuk menghilangkan kepenatan dan membuat hati kembali fresh serta semangat menyala lagi, Wisata Fun Offroad merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang kebetulan berlibur dan berwisata ke Kota Garut dan sekitarnya.
Paket Fun OffRoad di Garut dan Sewa Land Rover Paket Fun OffRoad di Garut dan Sewa Land Rover Reviewed by Admin on December 29, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.