Hotel Bintang 3 di Bandung Jawa Barat

loading...




Kami ingin berbagi info tentang Hotel Bintang 3 di Bandung yang merupakan kelas menengah Hotel di Bandung Jabar saat ini.Cukup banyak jumlah penginapan dan hotel berbintang tiga di Bandung,Jawa Barat ,Indonesia yang ada saat ini.

Memilih bermalam di sebuah Hotel Bintang 3 merupakan pilihan yang tepat bagi kita.Karena hotel kelas ini memiliki fasilitas yang cukup mewah sebagai standar klasifikasi hotel yang berbintang tiga.

Daftar Hotel Bintang 3 di Bandung Jawa Barat Indonesia
Rekomendasi Hotel Bintang 3 di Bandung Terbaik

1. Ibis Bandung Trans Studio

Kamar Tidur Ibis Bandung Trans Studio
Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menawarkan sejuta wisata belanja. Jika Anda mengunjungi kota ini rasanya kurang lengkap jika tanpa menyambangi tempat-tempat wisata belanja. Ibis Bandung Trans Studio merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari hotel mewah dengan layanan luar biasa di Kota Kembang yang dekat perbelanjaan dan pusat hiburan keluarga.

Hotel berkelas bintang 3 ini berlokasi tidak jauh dari Bandung Supermall, Trans Studio Bandung, dan Trans Studio Mall yang dari ketiganya tersebut merupakan surga belanja sekaligus hiburan modern paling hits saat ini. Anda hanya perlu berjalan sekitar 200 meter untuk mencapai Trans Studio Mall dan Hiburan Trans Studio.

Hotel Bintang 3 di Bandung ini beralamat di Jln. Gatot Subroto No 289. Jarak dari Bandara Internasional Husein Sastranegara ke salah satu hotel termewah di Bandung ini hanya 10.80 Km atau sekitar 30 menit perjalanan saja dengan menggunakan kendaraaan. Ibis Bandung Trans Studio menyediakan 606 jumlah kamar dan Anda bisa mendapatkannya mulai dari dari Rp. 645.000 per malam.

Setiap kamar memiliki fasilitas yang komplit dan mewah seperti TV layar datar, alat pembuat kopi dan teh, lemari penyimpan, dan kamar mandi dalam. Bagi Anda yang selalu bepergian dengan membawa laptop, jangan khawatir, Hotel bintang 3 ini menyediakan tempat penyimpanan khusus bagi Anda yang ingin menyimpan laptop. Selain itu, pihak hotel juga memberikan fasilitas-fasilitas yang berguna lainnya seperti fax, fotokopi dan laundry.

2. BTC Hotel Bandung

Kamar Tidur BTC Hotel Bandung
Bandung tidak hanya cocok sebagai tujuan wisata liburan, tapi juga untuk wisatawan bisnis. BTC Hotel Bandung merupakan salah satu hotel berbintang di Bandung yang memang dirancang untuk berbagai tujuan wisata, baik bisnis maupun plesiran. Terletak di Jln. Dr. Djunjunan No 143-149, Pasteur Bandung ini sangat dekat dengan BTC (Bandung Trade Center) mall. 

Salah satu keunggulan dari hotel yang berdekatan dengan mall adalah Anda tidak akan kesulitan mendapatkan makanan enak. Jika merasa lapar dan ingin wisata kuliner, Anda tinggal berjalan sebentar saja ke mall.

Selain lokasinya yang menempel persis dengan BTC mall, salah satu hotel berbintang di Bandung ini juga sangat dekat dengan fasilitas umum yang terkenal lainnya yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Pasteur. 

Jadi, selain cocok untuk wisatawan plesiran dan bisnis, hotel Bintang 3 ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang memiliki keperluan ke rumah sakit tersebut.

BTC Hotel Bandung juga dekat dengan dua akses penting transportasi umum yaitu Bandara Internasional Husein Sastranegara (1.2 Km) dan Stasiun Bandung (2.9 Km). Jika menggunakan jasa travel atau shuttle, 

Anda tidak perlu khawatir karena hotel yang menyediakan 90 kamar ini berlokasi sangat dekat dengan pool Cipaganti. Dan apabila Anda berkunjung ke Bandung dengan menggunakan kendaraan pribadi, BTC Hotel Bandung merupakan pilihan yang tepat karena lokasinya yang dekat dengan gerbang tol Pasteur.

Rekomendasi hotel bintang 3 di Bandung ini mematok tarif kamar mulai dari Rp. 524.793 per malam dengan fasilitas free WiFi. Setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah dari mulai pendingin ruangan, LCD TV, kotak keamanan, hingga perlengkapan mandi. BTC Hotel memiliki 2 buah elevator, kolam renang, ruang olah raga, dan 2 ruang pertemuan yang dapat menampung maksimal 100 orang.
3. Kedaton Hotel

Best Price on Kedaton Hotel in Bandung
Kedaton Hotel merupakan hotel bintang 3 yang sangat strategis karena terletak di Pusat Kota Bandung. Inilah hotel paling ideal sebagai tempat untuk memulai menjelajah Bandung. Dari Kedaton Hotel, Anda bisa dengan mudah mengunjungi berbagai tempat-tempat wisata eksotis Bandung seperti Pasar Apung Lembang dan Tangkuban Perahu pun dapat dicapai dengan berkendara selama 1.5 jam.

Selain tempat-tempat di atas, dari Kedaton Hotel Anda bisa dengan mudah mengakses ke berbagai tempat-tempat terkenal di Bandung, diantaranya adalah Sumurbandung, Gedung Landsmark Convention Hall, dan Braga City Walk.Katedral St Peter (0.5 Km), Pasar Baru Trade Center (0.5 Km) dan Rumah Sakit Santosa (0.8 Km)

Untuk menjangkau hotel yang memiliki 117 kamar ini, Anda hanya butuh melakukan perjalanan kurang lebih 30 menit atau sejauh 3.5 Km dari Bandara Hussein Sastranegara. Sedangkan dari Stasiun Bandung berjarak 0.7 Km. dengan tarif per kamar mulai dari Rp 556.775, Anda bisa menikmati kamar tidur dengan citarasa tinggi dan nyaman juga berbagai fasilitas yang tersedia. Untuk keluarga terdapat fasilitas-fasilitas yang dapat dinikmati seperti kolam renang anak, tempat tidur ekstra (biaya tambahan), teras, dan lainnya.

Hotel yang berada di Jln. Suniaraja No 14 Bandung ini memiliki fasilitas utama yang lengkap dan mewah seperti kolam renang outdoor, restoran, pusat kebugaran, pusat konferensi, layanan spa, brankas di resepsionis, Wifi gratis, tempat parkir gratis, dan lainnya. Dengan adanya layanan pembersihan harian membuat hotel bergengsi di Bandung ini selalu bersih dan sehat tentunya.

4. Grand Pacific Hotel

Best Price on Grand Pacific Hotel in Bandung
Beralamat di Jln. Pasir Kaliki No 100 Bandung, Grand Pacific Hotel menawarkan akomodasi untuk wisatawan bisnis maupun liburan keluarga yang lengkap dan mewah. Inilah hotel bergengsi di Bandung yang memiliki fasilitas setara dengan Hotel Bintang 4. Hotel yang menyediakan kamar sebanyak 58 buah ini merupakan pilihan yang tepat untuk berbagai keperluan baik bisnis maupun sekedar bersantai.

Jika Anda mencari hotel Bintang 3 di Bandung dengan kolam renang dengan harga murah, Grand Pacific merupakan rekomendasi yang tepat. Ada 2 jenis kamar yang ditawarkan dengan tarif yang berbeda yaitu kamar Deluxe Rp. 491.736 dan kamar Suite Rp. 1.078.512 per malam. Masing-masing memiliki fasilitas yang sama yaitu kamar mandi pribadi, TV layar datar dengan saluran internasional, AC, minibar, fasilitas membuat kopi atau the, dan free Wifi juga LAN.

Lokasi Grand Pacific Hotel yang sangat strategis, Anda akan dimanjakan untuk menikmati berbagai pusat wisata belanja, hiburan, dan wisata kekinian lainnya. Untuk mencapai hotel ini pun cukup mudah karena dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung, 15 menit dari Bandara Internasional Bandung, dan 20 menit dari Gerbang tol Pasteur.

Tidak hanya itu, untuk menunjang aktivitas menginap Anda, hotel bergengsi di Bandung ini juga menyediakan kamar 24 jam, parkir valet, dan kolam renang outdoor. Sedangkan untuk layanan antar jemput bandara, binatu, dan spa, Anda dapat menikmatinya dengan biaya tambahan. Anda dapat menjangkau tempat-tempat menarik di sekitar Grand Pacific Hotel seperti Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza, dan bahkan pusat kuliner Paskal Food Market bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

5. Hotel California Bandung

Best Price on California Hotel Bandung in Bandung
Hotel California Bandung merupakan penginapan mewah berkelas hotel bintang 3 yang menawarkan tarif terjangkau. Hotel yang berada di Jalan. Wastu Kencana No 48 Tamansari ini menawarkan 60 kamar yang tertata dengan baik dan nyaman dengan AC dan berlantai kayu.

Selain itu, kamar-kamar di salah satu hotel berbintang 3 di Bandung ini juga kedap suara sehingga Anda bisa bebas, santai, dan enjoy. Bagi Anda yang ingin menjadikan hotel bukan saja sebagai untuk tempat menginap tapi juga bersantai dan refreshing, 

Hotel California Bandung merupakan pilihan yang tepat karena selain fasilitasnya yang lengkap dan mewah, hotel ini juga memiliki view alam yang indah dan menakjubkan. Rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan Bandung secara optimal dari dalam hotel ini, maka pilihlah kamar yang terletak di lantai 6,7, atau lantai paling atas.

Lokasinya pun mudah dijangkau. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit dalam perjalanan dari Stasiun Kereta Api Bandung atau 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel California Bandung dekat dengan tempat-tempat menarik di sekitar hotel seperti Bandung Indah Plaza dan Dago yang bisa ditempuh 10 menit.

Fasilitas dan layanan Hotel pun tersedia dalam berbagai pilihan seperti restaurant, conference room, morning call, cleaning service, massage, layanan kamar, lounge, parking area, dan non-smoking rooms. Sedangkan untuk internet, Hotel California Bandung memfasilitasi pengunjungnya dengan koneksi LAN pada semua kamar, Wirelass LAN, bebas akses Wi-Fi di lobby, dan koneksi internet gratis.

6. House-Sangkuriang Dago

Best Price on House – Sangkuriang Dago in Bandung
Seperti juga namanya, House-Sangkuriang Dago terletak di Jln. Sangkuriang No. 1, Dago, Bandung. Inilah hotel paling recommended untuk Anda yang ingin menikmati wisata belanja di daerah Dago yang terkenal dengan Factory Outletnya. Salah satunya adalah Donatello Factory Outlet yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki.

Ke Bandung tanpa menikmati wisata belanja terasa tidak lengkap. Cihampelas merupakan salah satu kawasan belanja yang terkenal di Bandung. Anda hanya perlu berkendara sekitar 15 menit dari House-Sangkuriang Dago menuju Cihampelas. Selain wisata belanja, House-Sangkuriang Dago juga dekat dengan Rumah Sakit boromeus dan Kebun Binatang Bandung.

Akses untuk menuju hotel bintang 3 di Bandung ini pun mudah dan cepat. Hanya dengan berkendara sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Anda sudah sampai di hotel yang menawarkan akomodasi mewah di Bandung ini. setiap kamarnya pun didesain dengan sangat nyaman, elegan, dan hangat dengan sentuhan kayu. Fasilitasnya pun komplit dan mewah. Di setiap kamar terdapat perlengkapan mandi, kulkas, TV, AC, dan free jaringan internet nirkabel.

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin menginap, tapi juga bersantai dan refreshing. Nikmati sensasi mewah menikmati hidangan lezat restoran di kolam renang infinity dengan view Bandung yang menawan.

Itulah ke enam rekomendasi terbaik hotel Bintang 3 di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda saat bertandang ke Kota Kembang, Bandung. Baik urusan bisnis, liburan, maupun sekedar berkunjung ke saudara atau rumah sakit, hotel-hotel tersebut patut untuk Anda pertimbangkan. 

Selain menawarkan fasilitas yang nyaman, hotel-hotel yang memiliki kelas bintang 3 tersebut bisa dijangkau dengan mudah dari tempat-tempat umum terkenal di Bandung dari mulai Bandara Internasional, Stasiun, maupun pusat-pusat perbelanjaan maupun tempat-tempat liburan.
Hotel Bintang 3 di Bandung Jawa Barat Hotel Bintang 3 di Bandung Jawa Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on December 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.