Mudahnya Jadi Publisher di Zoteromedia.Com

loading...

Zoteromedia.com Selain berfungsi sebagai tempat mengingkatkan penghasilan bagi advertiser dengan slogan Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com, web itu juga memudahkan bagi publisher yang ingin memasang iklan di situsnya.

Bagi yang ingin mencoba bermain PPC jangan hanya mengharapkan adsense saja.Sebab saat ini telah ada pengagntinya yaitu Zoteromedia.com. Persyaratan yang tidak memberatkan untuk bisa ikut menjadi publisher di Zoteromedia menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pemilik blog atau website yang inging menghasilkan uang lewat tulisan yang dibuatnya.

Ada dua kelas Publisher di Zetomedia.Com, yang pertama adalah publihser biasa, yang mana tak ada batas minimal pengunjung blog yang ingin ikut PPC ini. Dan yang kedua adalah Publisher Premiun, yang mana syaratnya adalah harus memiliki minimal 10 ribu pengunjung seteiap harinya.

Mudahnya menjadi publisher di Zoteromedia tentu saja akan mendorong banyak blogger yang ikut menjadi publisher.Tapi tentu saja ada syarat dan rambu2 yang juga diterapkan oleh Admin Zeteromedia, yang harus dipatuhi pemilik blog,terutama mengenai konten atau isi tulisan.

Isi tuliasn atau  konten yang mengandung sara , perjudian,porno dan kopi paste takk bisa menjadi seorang publisher di situs ini.
Mudahnya Jadi Publisher di Zoteromedia.Com Mudahnya Jadi Publisher di Zoteromedia.Com Reviewed by Situs Booking Hotel on December 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.