Hotel Bintang 5 di Padang

loading...
Pertumbuhan Hotel di Padang yang memiliki level Hotel Bintang 5 ,yang jadi Hotel Terbaik di Padang,dengan tarif di bawah satu juta rupiah,maka hotel atau penginapan ini bisa kita katakan sebagai Hotel Murah di Padang yang berkelas.Dengan Pesan Hotel Murah,kita bisa menginap dengan harga termurah dengan cara termudah.
Setiap Penginapan Murah yang ada dan berkualitas ada dalam catatan Penginapan Murah di Padang.Untuk Hotel Bintang 5 di Padang,kami akan berbagi salah satu hotel berbintang lima yang bernama Premier Basko Hotel Padang.Anda bisa memilih dan reservasi penginapan ini di Pesan Hotel.

Informasi sarana,fasilitas dan harga serta alamat,no telpon dari Premier Basko Hotel Padang.Sekarang ini banyak orang yang Pesan Hotel di Padang melalui Internet atau online,dan mayoritas orang memilih jalur ini.

Terletak strategis di Padang Timur, Premier Basko Hotel Padang adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Padang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini.

Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Bandara Tabing, Stadion Haji Agus Salim, Pantai Carocok. Premier Basko Hotel Padang juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Padang. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti persewaan sepeda, kamar untuk keluarga, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara dapat dinikmati di hotel ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki lemari es, microwave, AC, televisi LCD/layar plasma, akses internet - WiFi, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pusat kebugaran, pijat, spa, bilyar, hot tub dirancang untuk bersantai. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Premier Basko Hotel Padang.

Fasilitas utama
WiFi
Kolam Renang
Internet kamar
Resepsionis 24 Jam
Tempat menarik terdekat
Minangkabau Intl (2.96 km)
Jembatan Sitti Nurbaya (7.13 km)
Taman Nasional Kerinci Seblat (142.19 km)

Fasilitas hotel
Layanan kamar 24 jam
Layanan kamar
Area parkir
Brankas
WiFi di area umum
Kafe
Restoran
Kopi/teh di lobby
Peralatan bagi penyandang disabilitas
Fasilitas bisnis
Fasilitas rapat
Ruang keluarga
Bar
Bar di kolam renang
Toko
ATM/Bank
Laundry
Jasa tur
Resepsionis 24 jam
Penitipan bagasi
Bilyar
Tennis
Layanan pijat
Jacuzzi
Pusat kebugaran
Spa
Kolam renang outdoor
Taman
Antar-jemput bandara
Parkir valet
Penyewaan sepeda
Sewa mobil
Penitipan anak
mulai dari Rp 766.767 sampai Rp 575.100

Check-in: Rab, 26 Agt 2015
Durasi: 2 malam
Check-out: Jum, 28 Agt 2015

Artikel tentang Daftar Hotel yang memiliki Hotel Bintang 5 di kota besar lain adalah:



Ini adalah sebuah Hotel Bintang 5 di Padang yang sangat terkenal dan termewah yang ada di Sumatera Barat,khususnya Ibukota Padang.Dengan Pesan Hotel Online Paling Murah,maka anda akan mendapatkan harga dan tarif termurah.
Hotel Bintang 5 di Padang Hotel Bintang 5 di Padang Reviewed by Admin on August 25, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.