Imperium Hotel Bandung

loading...
Hotel Imperium Bandung
Ketika kita berbagi informasi tentang Hotel Imperium Bandung, artinya kita memberikan data tentang salah satu dari Hotel di Bandung yang tergolong hotel bintang 3 di kota itu. Dan juga sebuah hotel terbaik di kelasnya sendiri.Imperium Hotel Bandung memiliki fasilitas yang lengkap dan berlokasi di kawasan yang sangat strategis di Kota Bandung, Jawa Barat. Pada masa sekarang untuk memesannya tinggal lewat online saja.

Pemesanan / Reservasi dan Info selengkapnya KLIK DISINI

Bertempat di lokasi utama Bandung, Hotel Imperium Bandung yang beralamat di Jl. Dr. Cipto 30-32 Kota Bandung, Bandung 40171, Indonesia menempatkan segala sesuatu yang kota tawarkan hanya di luar pintu depan Anda. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat Anda tinggal dan menginap dengan menyenangkan. Manfaatkan bar/pub, fasilitas rapat , coffee shop, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning yang disediakan hotel.

Bersantai di kamar Anda yang nyaman, dilengkapi pembuat kopi/teh, internet (wireless), TV satelit/kabel, mini bar, air botol gratis. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk gym/fasilitas kebugaran, pijat, kolam renang (luar ruangan), spa, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat yang nyaman. Hotel Imperium Bandung adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Bandung atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.


Fasilitas

    Koneksi internet
    Parkir
    Restoran
    AC
    Ruang rapat
    Pusat bisnis
    Spa
    Bar

Kebijakan

check-in: 14:00:00
check-out: 12:00:00
Imperium Hotel Bandung Imperium Hotel Bandung Reviewed by Admin on August 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.