Objek Tempat Wisata di Tasikmalaya

loading...
Salah satu Tempat Wisata di Indonesia berada di Kota Tasikmalaya,sebuah kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.Daerah ini memiliki berbagai jenis dan ragam tempat wisata yang layak kita jadikan tujuan wisata.Beberapa Tempat Wisata di Tasikmalaya sudah punya nama besar di kalangan wisatawan.

Objek Tempat Wisata di Tasikmalaya ini memang kerap didatangi turis asing dan lokal.Dan di daerah atau kawasan Kota Tasik sudah tersedia berbagai kelas Hotel di Tasikmalaya yang bisa kita sewa lewat Booking Hotel Online.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Daftar Tempat Wisata di Tasikmalaya

Objek Wisata Pantai Cipatujah
Pantai Cipatujah terdapat di Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Propinsi Jawa Barat. Jaraknya sekitaran 74 km dari pusat Kota Tasikmalaya. Pemandangan yang disuguhi oleh obyek wisata di Tasikmalaya ini cukup memanjakan beberapa wisatawan, di pantai ini kita dapat lihat kombinasi pada deburan ombak laut yang besar, pantainya yang landai serta perkebunan kelapa yang luas serta subur.

Deburan ombak di tempat wisata Pantai Cipatujah populer cukup besar. Pantai ini mempunyai terumbu karang yang umum digunakan ikan untuk bertelur, hamparan pantainya cukup landai. Diluar itu, pantai Cipatujah juga mempunyai pasir putih hingga begitu baik dipakai untuk kegiatan bermain di pantai atau berjemur.

Sedetailnya silahkan simak : Nikmati Indahnya Pantai Cipatujah Tasikmalaya

Objek Wisata Pantai Sindang Kerta
Tempat Pantai Sindang Kerta ada tak jauh dari Pantai Cipatujah, jaraknya cuma sekitaran 4 km dari Pantai Cipatujah Tasikmalaya. Pantai Sindang Kerja adalah satu diantara obyek wisata di Tasikmalaya yang juga jadi tempat penangkaran penyu supaya terlepas dari kepunahan.

Objek Wisata Alam Curug Dendeng
Curug Dendeng adalah satu dari obyek wisata di Tasikmalaya yang tawarkan panorama alam nan eksotis. Air terjun yang terdapat di Desa Cikawung Gading, Kampung Caringin, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya ini terbagi dalam tiga tingkat, yang pertama tingginya 13 m, ke-2 11 m serta yang ketiga 9 m.

Situ Gede
Situ Gede yaitu obyek wisata di Tasikmalaya berbentuk danau seluas 47 hektare yang terdapat di Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Jaraknya sekitaran 500 mtr. dari Bundaran Bypas Tasikmalaya.

Pada akhir minggu, tempat wisata situ Gede senantiasa dipadati pengunjung. Mereka sering memakai tempat wisata alam ini untuk berolahraga, rekreasi, memancing, berperahu serta menjaring ikan.

Teejay Waterpark
Teejay waterpark ada di Jalan HZ Mustofa selain Mall Asia Plaza Kota Tasikmalaya. Obyek wisata ini mempunyai luas 28 hektar, pas untuk dikunjungi berbarengan keluarga. Sarana yang ada di Teejay Waterpark, diantaranya kolam ombak, kolam arus, ember tumpah, gazzebo, tube slider serta foodcourt.


Makam serta Gua Pamijahan
Gua Pamijahan (Goa Safarwadi) terdapat di Desa Pamijahan Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Obyek wisata ziarah yang satu ini sehari-harinya senantiasa dipadati oleh pengunjung dari beragam kota serta propinsi di Indonesia yang menginginkan berziarah ke makam Kangjeng Syekh Abdul Muhyi. Silahkan baca : Makam serta Gua Pamijahan, Tempat Wisata Ziarah di Tasikmalaya.

Objek Wisata Gunung Galunggung
Gunung Galunggung terdapat di Desa Linggajati, Kabupaten Tasikmalaya, Propinsi Jawa Barat. Gunung berapi aktif ini mempunyai ketinggian 2. 167 mdpl, berjarak cuma sekitaran 17 km. saja dari pusat kota Tasikmalaya.

Gunung Galunggung yaitu satu diantara obyek wisata di Tasikmalaya yang kerap dikunjungi wisatawan. Disini ada 2 spot menarik yaitu Kawah Galunggung yang mempunyai danau hijau yang cantik serta pemandian air panas Galunggung.

Untuk tiba di ruang kawah ada 2 jalur alternatif yakni jalur pendakian yang melalui 620 anak tangga hingga ke puncak serta jalur pembuangan air. Ke-2 jalur pendakian ke puncak Gunung Galunggung ini mempunyai tingkat kesusahan serta daya tarik sendiri.

Objek wisata lain di Jawa Barat:

Tempat Wisata di Cianjur

Objek Tempat Wisata di Tasikmalaya Objek Tempat Wisata di Tasikmalaya Reviewed by Admin on February 29, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.