Kawasan Tempat Wisata di Garut

loading...
Berbicara dan membahas tentang Tempat Wisata di Garut,bisa kita bahas dari berbagai sisi.Salah satunya berdasarkan lokasi global dimana Kawasan Tempat Wisata di Garut tersebut berada.Ada 3 wilayah atau kawasan besar yang memiliki beberapa tempat,,objek,wahana dan areal wisata di kota ini.Dan kita bisa sekalian Booking dan Pesan Hotel Online, jika memerlukan sebuah Hotel di Garut, baik yang mewah atau yang murah.

Berdasarkan hal tersebut,kita bisa membagi dan menggolongkan Wisata di Garut ini bersumber pada daerah - daerah Objek Wisata yang ada di Garut,yang memiliki cukup banyak pilihan,objek,wahana dan Tempat Wisata yang telah dikelola dengan cukup profesional.

Yang pertama daerah Cipanas,Tarogong Kabupaten Garut.Di lokasi tersebut ada beberapa hotel dan penginapan,dari mulai kelas melati sampai yang berbintang.Unggulan wisatanya bertitik berat pada sumber air panas,yang dibuat kolam renang dan kolam pengobatan yang bersumber dari gunung di atasnya,yaitu Gunung Guntur.

Yang kedua lokasi Wisata Darajat,baru dasawarsa belakangan ini,di lokasi ini berdiri beberapa hotel dan wahana permainan,seperti waterboom,waterpark,painball.Di kawasan ini juga memiliki sumber air panas,serta memiliki scenery/ pemandangan atau view yang indah yang diberikan alam pada lokasi ini.Itulah daya tarik dari Wisata Darajat,yang tentu saja selain ada kawah darajat,hotel,penginapan,villa dan rumah sewa bisa kita dapatkan di daerah ini.

Yang ketiga adalah Kawasan Garut Selatan,di kawasan ini beberapa pantai menjadi unggulan wisata daerah ini.Pantai di Garut selatan adalah Pantai Karang Paranje, Pantai Cijayana,Pantai Cijeruk Indah,Pantai Pasir Gunung Geder,Pantai Rancabuaya,Pantai Santolo,Pantai Sayang Heulang,Pantai Manalusu.

Semua wisata pantai yang ada di Garut selatan tersebut menjadi bagian dari keunggulan Wisata Garut Selatan.

Jadi secara garis besar,lokasi dan wilayah Wisata di Garut ada di beberapa lokasi yang terkonsentrasi dengan arena,wahana,objek dan Tempat Wisata yang ada di sebuah kawasan Kabupaten Garut.

Tentu saja bukan hanya tiga kawasan itu saja yang termasuk pada daerah Wisata di Kabupaten Garut,Provinsi Jawa Barat,Indonesia ini.masih banyak tempat wisata di garut yang lainnya dai beberapa wilatah kota ini,dengan berbagai macam jenis wisatanya.

Untuk informasi yang lebih detaill bisa anda baca dalam Daftar atau Rekomendasi Tempat Wisata di Garut,di situ satu persatau objek dan tempat wisata di kota tersebut dibahas secara lengkap dan berhubungan.
Kawasan Tempat Wisata di Garut Kawasan Tempat Wisata di Garut Reviewed by Admin on January 11, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.