2 Hotel Bintang 5 di Palembang

loading...
Kini Aneka Ragam Tempat Wisata di Indonesia akan berbagi info terbaru tentang Hotel Bintang 5 di Palembang,kota terbesar di Sumatera Selatan.Penginapan di kelas ini memang tergolong dan termasuk hotel termegah dan mewah yang ada di Kota Palembang.Sebagai bagian dari Hotel di Palembang,yang saat ini bisa kita sewa dengan Situs Booking Hotel Online,agar lebih mudah dan juga murah harganya.Untuk mengetahui perbedaan harga / tarif Hotel Bintang 5 Palembang yang terbaru dan up to date dari beberapa travel layanan pemesanan serta Booking Hotel Online bisa anda dapatkan Situs Hotel Terbaik Termurah Terpercaya .
Di Kota tersebut hanya ada dua Hotel Berbintang lima yaitu,Hotel Arista dan Hotel Aryaduta Lokasi kedua hotel ini tidak berjauhan.Dengan Situs Hotel,anda bisa bermalam di salah satunya.Biarpun penginapan ini bukanlah Hotel Murah  yang ada dan berlokasi di Palembang,namun merupakan bagian dari Hotel terbaik di Palembang yang mungkin menjadi favorit tempat bermalam anda di kota tersebut.

The Arista Hotel Palembang
Hotel Bintang 5
Jl. Kapt. A. Rivai, Sumatera Selatan, Ilir Barat, Palembang
Jumlah kamar 144
Wifi Gratis
IDR 902,893.00

Hotel Aryaduta Palembang
Hotel Bintang 5
Jl. POM IX, Palembang Square, Ilir Barat, Palembang
Jumlah kamar 171
Wifi Gratis
IDR 549,000.00

Hotel bintang 5 satu ini berlokasi di Jl. Kapt. A. Rivai, Sumatera Selatan, Ilir Barat, Palembang. Berjarak kurang lebih sekitar 10km dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Hotel ini sudah sangat populer di kalangan wisatwan maupun pebisnis yang singgah di Palembang.

The Arista Hotel Palembang menawarkan 4 tipe kamar yang berbeda. Kamar paling murah yaitu Kamar Deluxe, ditawarkan mulai dari harga 900 ribuan. Dengan kamar seharga 900 ribuan ini anda sudah mendapatkan fasilitas kamar AC, ruangan bebas rokok, bar mini, TV satelit/ kabel, kulkas, kamar mandi shower, pengering rambut, pembuat kopi/ teh, fasilitas menyetrika, dan akses wifi gratis di setiap kamar. Semua kamar telah disedikan makan pagi dan wifi gratis.

Untuk fasilitas mewah yang ditawarkan hotel bintang 5 di Palembang satu ini ada kolam renang anak, kolam renang luar ruangan, sauna, pijat, spa, lapangan golf, pusat kebugaran, dan taman bermain anak.

Hotel Aryaduta Palembang

Hotel bintang 5 satu ini berlokasi di Jl. POM IX, Palembang Square, Ilir Barat, Palembang. Lokasinya tidak terlalu jauh dari The Arista Hotel Palembang karena sama sama berada di Ilir Barat Palembang. Hotel ini juga sudah cukup populer di kalangan wisatawan dan pebisnis.

Berbeda dengan The Arista Hotel Palembang, Hotel Aryaduta Palembang menawarkan harga kamar yang jauh lebih murah. Kamar paling murah yang ditawarkan adalah Kamar Superior dengan harga 500 ribuan. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak berbeda jauh, dengan harga kamar 500 ribuan anda sudah mendapatkan kamar AC, ruangan bebas rokok, bar mini, tirai kedap cahaya, telepon, kamar dengan pintu penghubung antar kamar, pemutar DVD, inhouse movie, kamar mandi shower, pengering rambut, dan akses wifi gratis di setiap kamar. Semua kamar sudah termasuk makan pagi dan akses wifi gratis.

Sedangkan fasilitas mewah yang ditawarkan Hotel Aryaduta Palembang ini antara lain lapangan golf, hot tube, kamar uap, kolam renang luar, kolam renang anak, pusat kebugaran, sauna, pijat, dan spa.

Artikel Situs Hotel di Kota lainnya di Indonesia adalah:

Kedua hotel berbintang lima di Palembang ini telah cukup lama berdiri di kota tersebut dan menjadi pilihan tamu yang berkelas yang ingin bermalam di Palembang  Sumatera Selatan Indonesia.
2 Hotel Bintang 5 di Palembang 2 Hotel Bintang 5 di Palembang Reviewed by Admin on September 21, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.