Hotel Bintang 5 di Semarang

loading...
Kota Semarang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah adalah salah satu kota yang cukup banyak didatangi para turis asing dan lokal.Karenanya Hotel di Semarang, semakin hari semakin bertambah dan berkembang cukup pesat.Biarpun hanya ada tiga / 3 Hotel Bintang 5 di Semarang,namun ketiganya adalah Hotel Terbaik yang ada di Kota Semarang dan tergolong hotel mewah.Data yang lebih lengkapnya di Cari Hotel Bintang 5 di Semarang,Jateng Indonesia.
Selain Hotel Berbintang 5 di Semarang, kita juga bisa tahu nama,alamat dan harga dari Hotel Murah di Semarang melalui informasi yang ada dan terangkum dalam Daftar Hotel di Semarang di tahun 2015 ini.

Melalui Pesan Hotel Online Murah,sebuah hotel berkelas yang paling bagus yang memiliki level Hotel Bintang 5 bisa anda tempati dengan harga yang paling murah dan cara pembayaran yang banyak pilihannya.

Daftar Hotel Bintang 5 di Semarang

Gumaya Tower Hotel Semarang
Hotel bintang 5 di Semarang yang sudah populer di kalangan wisatawan dan pebisnis adalah Gumaya Tower Hotel Semarang. Hotel ini beralamatkan di Jl. Gajah Mada No. 59-61 Simpang Lima, Glodok Kota, Semarang. Lokasinya masih berada di pusat kota Semarang (Simpang Lima) dan juga tidak terlalu jauh dari Hotel Ciputra Semarang.

Hotel bintang 5 ini juga termasuk hotel mewah yang menawarkan harga kamar cukup murah. Harga kamar paling murah adalah Kamar Deluxe seharga 600 ribuan. Fasilitas kamar terdiri dari AC, ruangan bebas rokok, jubah mandi, koran harian, meja tulis, fasilitas menyetrika, brankas, televisi LCD, TV kabel, bar mini, akses internet gratis, dan masih banyak lagi.

Gumaya Tower Hotel Semarang
Hotel Bintang 5
Jl. Gajah Mada No. 59-61 Simpang Lima, Glodok Kota, Semarang
Jumlah kamar 259
Wifi Gratis
IDR 644,628.00


Grand Candi Hotel

Rekomendasi hotel bintang 5 di Semarang yang terakhir dari kami adalah Grand Candi Hotel. Hotel ini beralamat di Sisingamangaraja No. 16, Semarang. Hotel ini menjadi hotel bintang 5 paling murah di antara hotel hotel di atas. Harga kamar paling murah Grand Candi Hotel adalah Kamar Deluxe seharga 400 ribuan. Sangat murah, dengan budget 400 ribuan anda sudah bisa menginap di hotel bintang 5 di Semarang. Fasilitas kamar yang diberikan juga cukup mewah seperti kamar AC, kamar bebar rokok, jubah mandi, koran harian, meja tulis, fasilitas menyetrika, brankas, televisi LCD, TV kabel, bar mini, pembuat kopi/ teh, akses internet gratis, dan masih banyak lagi.

Hotel Ciputra Semarang
Hotel bintang 5 di Semarang yang sudah sangat terkenal adalah Hotel Ciputra Semarang. Hotel ini lokasinya sangat sangat strategis. Berada di pusat Kota Semarang yaitu di kawasan Simpang Lima Semarang. Simpang Lima sendiri menjadi jantungnya kota Semarang. Kawasan ini merupakan yang paling ramai dikunjungi jika weekend atau malam hari.

Hotel Ciputra Semarang menawarkan harga kamar paling murah adalah 500 ribuan. Dengan fasilitas kamar seperti AC, kamar bebas rokok, koran harian, meja tulis, televisi LCD, TV kabel, bar mini, kamar mandi bersama, shower, lemari es, akses internet gratis, dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya termasuk kolam renang di luar ruangan.

Hotel Ciputra SemarangHotel Ciputra Semarang
Hotel Bintang 5
Simpang Lima, P.o. Box 1288, Jawa Tengah, Simpang Lima, Semarang
Jumlah kamar 200
Wifi Gratis
IDR 536,777.00

Grand Candi Hotel
Hotel Bintang 5
Sisingamangaraja No. 16, Semarang
Jumlah kamar 198
Wifi Gratis
IDR 471,074.00

Daftar Hotel Bintang 5 di Kota Besar di Indonesia yang lain adalah;


Dengan adanya tiga Hotel Bintang 5 di Semarang yang bisa kita sewa dan tempati selama berada di sana.Harga yang murah dan fasilitas yang sangat lengak ,serta pelayanan yang memuaskan pasti kita dapatkan dengan menginap di salah satunya.setelah kita Pesan Hotel tentunya.
Hotel Bintang 5 di Semarang Hotel Bintang 5 di Semarang Reviewed by Admin on August 24, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.