Hotel di Purwokerto

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Kota Purwokerto tempat berdirinya Universitas Sudirman merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah.Cukup banyak juga Hotel di Purwokerto, yang bisa kita jadikan tempat bermalam selama berada di Kota tersebut.Dari mulai Hotel Murah sampai Hotel Terbaik bisa kita temukan dalam Daftar Hotel di Purkokerto.Untuk pemesanan,booking,reservasi Hotel Purwokerto di Situs Hotel Terbaik.

Banyak sekali Hotel di Indonesia, termasuk juga Penginapan  / Hotel di Purwokerto, yang mana Hotel,resort,Wisma,Motel,Hostel,Bungalow,Guest House,Cottage dan Situs Booking Hotel di Purwokerto telah dikelola secara profesional dan baik, untuk melayani para turis yang kebetulan berkunjung ke Tempat Wisata yang ada di Purwokerto.

Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang paling banyak jumlah penduduknya.Dan salah satu kotanya adalah Purwokerto, yang mana perkembang Penginapan atau Hotel di Purwokerto cukup maju pesat dan makin berkembang.Kota Purwokerto adalah ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia.Informasi tentang Daftar Hotel di Purwokerto kami berikan kali ini.

Purwokerto memiliki beberapa tempat wisata alam andalan yang berskala nasional, berupa gua, air terjun dan wana wisata. Wisata alam di Purwokerto antara lain : Baturaden, Pancuran Pitu, Pancuran Telu, Gua SaraBadak, Museum BRI, Curug Gede, Curug Ceheng, Curug Belot, Curug Cipendok, Masjid Saka Tunggal, Bumi Perkemahan Baturraden, Bumi Perkemahan Kendalisada, Telaga Sunyi, Mata Air Panas Kalibacin, Bendung Gerak Serayu, Wahana Wisata Lembah Combong, Combong Valley Paint Ball and War Games, Serayu River Voyage, Baturraden Adventure Forest.

Inilah data dan infor Hotel di Purwokerto, dari mulai Hotel Bintang 1,2,3,4,5 di Purwokerto maupun penginapan melati.

Datar Lengkap Nama Hotel di Purwokerto

Hotel Santika Purwokerto

Aston Imperium Purwokerto Hotel

Horison Purwokerto Hotel

Atrium Resort Hotel

Borobudur Hotel Purwokerto

MGriya Guest House

Mulia Hotel

Wijaya Hotel Purwokerto

Roda Mas Hotel Purwokerto

Akbar Hotel Syariah

1. Hotel Darajati

Letaknya di jalan HR. Boenyamin, tepat di gedung Rektorat Universitas Soedirman. Karena dekat dengan kampus, hotel ini biasa dijadikan sebagai tempat menginap orang tua yang sedang mengunjungi anaknya. hotel Darajati juga direkomendasikan buat mereka yang ingin melancong ke Baturaden.

2. Hotel Legen 2 Baturaden

Hotel ini terletak di Jalan Baturaden Nomor 8, kilometer 12. Penginapan ini menjadi salah satu penginapan yang murah jika sedang berkunjung ke Baturaden. Jumlah kamarnya ada 30 ruangan dengan fasilitas standar.

3. Hotel Tanjung Mas

Hotel ini terletak di Jalan Pahlawan, di daerah Tanjung. Hotel ini berdekatan dengan pangkalan ojek dan taksi. Selain itu juga dilalui oleh bus antar kota maupun angkutan kota, sehingga mudah untuk ditemukan.

4. Hotel Stasiun

Hotel ini terletak di dekat Stasiun Kereta Api Purwokerto, di Jalan Stasiun No. 1. Bila datang dengan menggunakan kerta api, hotel ini akan lansung terlihat saat keluar dari stasiun dan berjalan ke arah kanan.

5. Hotel Tiara

Penginapan ini terletak di jalan S. Parman, berdekatan dengan terminal lama. Jarak lebih kurang 50 meter dari bundaran terminal lama dan sekitar 1 kilometer dari terminal bus.

Sebagaimana di tempat lainnya, ada banyak hotel yang terdapat di Purwokerto, apakah hotel murah atau yang bertarif mahal. Hotel di Purwokerto yang di atas hanyalah sebagai referensi bagi Anda yang barangkali hendak merencanakan perjalanan ke Purwokerto.

Situs Hotel yang ada di Kota di Provinsi Jawa Tengah lainnya adalah:

Hotel di Banjarnegara
Hotel di Solo
Hotel Terbaik di Solo

Bila anda berkunjung ke kota - kota yang berada di Provinsi Jawa Barat, anda bisa juga membaca data dan info Hotel / Penginapan yang berada di wilayah tersebut, yaitu:

Villa di Puncak
Villa di Bogor
Hotel Murah di Bogor

Dengan informasi ini kami berharap bisa membuat anda merasa terbantu ketika membutuhkan dan mencari Hotel Purwokerto yang mewah maupun murah, sesuai dengan yang anda inginkan.
Hotel di Purwokerto Hotel di Purwokerto Reviewed by Admin on September 08, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.