Daftar Hotel di Purwakarta

loading...
Info dan sharing tentang Tempat Wisata dan Hotel akan terus kami berikan lewat website http://objekwisatatempat.blogspot.com/ yang berbagi informasi mengenai Tempat Wisata yang ada di Indonesia dan juga hotel nya..

Memang Kota / kabupaten Purwakarta bukanlah termasuk kota Wisata di Indonesia. Namun di daerah ini ada juga beberapa objek dan Aneka Ragam Tempat Wisata di Indonesia yang Menarik. Tetapi kami tidak akan membahas hal tersebut, melainkan tentang Hotel di Purwakarta yang merupakan salah satu Kota yang berada di Provinsi Jawa Barat.Tentu saja kalau kita baca dari Daftar Hotel di Purwakarta secara lengkap, ada Hotel Bintang 1,2,3,4,5,maupun Penginapan Murah atau sering disebut dengan istilah hotel melati.Selain hotel, kita juga mengenal istilah lain untuk tempat menginap, diantaranya adalah Villa,Wisma,Resort,Bungalow,Guaet House dan lain - lain.Untuk info lengkap dan pemesanan, booking serta reservasi Hotel Purwakarta di Pesan Hotel Online Paling Murah.

Sebagai bagian dari Hotel Terbaik di Indonesia, tentu saja Hotel dan Situs Booking Hotel di Purwakarta juga ada yang terkenal,populer,terbaik,favorit dan banyak dikunjungi para pelancong yang berkunjung ke wilayah atau daerah ini.

Kabupaten Purwakarta, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia terletak ±80 km sebelah timur Jakarta. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Karawang di bagian Utara dan sebagian wilayah Barat, Kabupaten Subang di bagian Timur dan sebagian wilayah bagian Utara, Kabupaten Bandung Barat di bagian Selatan, dan Kabupaten Cianjur di bagian Barat Daya.

Untuk info dan data serta Nama,Alamat,No Telepon Hotel di Purwakarta kita baca saja ulasan di bawah ini.

Araruna Hotel – Jl By Pass Jomin 232,Cikampek, Purwakarta – Telp 0264 313733

Horison Hotel – Jl Pahlawan 149 – Telp 0264 201537

Indah Hotel – Jl Jend A Yani 94,Cikampek, Purwakarta – Telp 0264 316480

Intan Hotel – Jl Letjen Basuki Rachmad 132,Sindang Kasih,Purwakarta – Telp 0264 201116

Kusuma Hotel – Jl Dr Kusumahatmaja 1,Negari Tengah,Purwakarta – Telp 0264 201332

Laksana Hotel – Jl Jend Sudirman 30,Cikampek, Purwakarta – Telp 0264 316903

Mutiara Hotel – Jl Ir H Juanda 462,Cikampek, Purwakarta – Telp 0264 316487

Purnama Hotel – Jl Jend Sudirman 105-B,Cikampek, Purwakarta – Telp 0264 311045.

Salido Hotel – Jl Tmn Pahlawan 27 RT 017/10,Negeri Kaler,Purwakarta – Telp 0264 200219

Senja Hotel – Jl Ibrahim Singadilaga 9,Negeri Kaler,Purwakarta -Telp 0264 207175


Hotel Kota Bukit Indah Plaza
Alamat Hotel : Blok L, Kota Bukit Indah, Purwakarta, Indonesia
Hotel di KOta Bukit Indah Plaza ini termasuk hotel berbintang empat di purwakarta.

Hotel ini memiliki sekitar 187 kamar. Lokasi sejuk dan dekat dengan tol jakarta cikampek. Kota Bukit Indah Plaza letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Purwakarta. Menampilkan daftar fasilitas yang lengkap, tamu akan menyadari bahwa mereka menginap di properti yang nyaman.


Jatiluhur Convention & Resort Hotel2 star hotel
Alamat Hotel : Komplek Pariwisata Jatiluhur KM 8, Indonesia
Merupakan hotel dengan berbintang dua yang ada di purwakarta.

Hotel ini memiliki 22 kamar. Jatiluhur Convention & Resort Hotel terletak di Purwakarta dan salah satu hotel terbaik sebagai tempat tinggal selama berada di purwakarta. Tempatnya cukup nyaman dengan pelayanan yang ramah.


Selanjutnya informasi Situs Hotel yang berada di Provinsi Jawa Barat lainnya adalah:


Biarpun tidak terlalu banyak, namun Hotel di Purwakarta dikelola dengan profesional untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan para tamu yang menginap dan bermalam di Kota Purwakarta dan sekitarnya.


Daftar Hotel di Purwakarta Daftar Hotel di Purwakarta Reviewed by Admin on July 21, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.