Daftar Harga Hotel di Bali 2016

loading...

Berbagai Aneka Ragam Objek Wisata yang berada di Indonesia sangat menarik untuk kita kunjungi.Wisata Laut,Gunung, Sejarah,Alam,Hutan,Pantai serta Kebudayaan yang sangat menarik para wisatawan lokal dan asing.Fasilitas dan akomodasi Tempat Wisata di Indonesia sudah dilengkapi dengan Hotel, Villa,Resto,Rumah Sewa,Bungalow, Penginapan. Informasi Wisata itulah yang akan kami berikan, semoga saja bisa berarti bagi para wisatawan.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel dan Tiket Pesawat Murah,Promo,Diskon,Voucher dari semua maskapai penerbangan dan Hotel yang berlokasi di seluruh dunia Klik DISINI  .Daftar Harga Hotel di Bali 2016 dan Setiap hotel booking yang anda lakukan, anda akan mendapatkan point yang nantinya bisa anda gunakan untuk memesan hotel kembali untuk perjalanan anda selanjutnya. Oleh karena itu kami mempersilahkan anda untuk membandingkan tarif yang kami berikan dengan harga dari para kompetitor kami.
















Hotel di Bali - Beberapa hari kedepan, liburan sekolah sudah ada didepan mata kita atau mungkin hari ini rencana liburan weekend teman sejawat, relasi bisnis, keluarga, sahabat kekasih tercinta atau anda sendiri yang berencana memanjakan diri dengan liburan. Khususnya bagi anda yang ingin liburan ke Bali nih, kami hadirkan untuk anda beberapa hotel, quest house atau penginapan, info ini kami dapatkan dari berbagai sumber dan dikumpulkan menjadi satu postinga agar pembaca lebih menghemat waktu.


Uma Kutuh Bungalows


Uma Kutuh Bungalows sebuah hotel ekonomis bintang 1 yang terletak di Ubud, pilihan harga yang ditawarkan tergolong murah dan terjangkau. Terletak di wilayah pedesaan dengan pemandangan persawahan yang membuat mata sejuk dan ini merupakan daya tarik sendiri untuk akomodasi ini. Dari bandara butuh waktu sekitar 1.5 jam perjalanan. Pusat kota ubud dan tempat rekreasi hutan wana hanya terletak 0.5 km. Ubud yang kaya dengan hasil karya seni dan tempat pedesaan dengan alam hijau dan asri, cocok juga untuk wisata trekking, naik sepeda dan kegiatan-kegiatan yang berinteraksi dengan alam. Uma Kutuh Bungalows dilengkapi dengan parkir mobil, toko, wifi ditempat-tempat umum, sewa sepeda dan layanan laundry, pijat dan failitas antar jemput gratis untuk wilayah Ubud, bangunan apik dengan ornamen tradisional Bali yang kental. Kamar hotel yang ditawarkan dilengkapi dengan kipas angin atau AC, TV, bathtub. Pemandangan ke persawahan dari semua kamar dan wifi gratis di setiap kamarnya.


Alamat Uma Kutuh Bungalows: Jl. Tirta Tawar, Ubud, Ubud, Bali



Bemo Corner Guest House










Mendambakan tempat ditengah-tengah dan jantung kota Kuta dengan pilihan harga yang paling ekonomis, pilihannya hanya di Bemo Corner Guest House, terletak strategis di jalur persimpangan Kuta dan Legian, sehingga menjadikan penginapan ini memiliki akses yang sangat mudah ke berbagai fasilitas penting di kota yang merupakan sentral pariwisata di Bali. Seperti pusat hiburan malam, restaurant yang banyak bertebaran di sepanjang jalan raya pantai Kuta dan Legian bisa diakses hanya dengan jalan kaki, begitu juga dengan pusat perbelanjaan dan toko-toko cinderamata. Pantai Kuta hanya 5 menit jalan kaki, dari bandara sekitar 20 menit dengan kendaraan. Fasilitas Bemo Corner guest house, tergolong hotel bintang 1, di desain dengan arsitektur Bali, sehingga kelihatan begitu anggun dan artistik, penginapan dilengkapi dengan wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, transfer bandara/ hotel, kotak penyimpanan juga pelayanan tour. Kamar hotel di tawarkan dalam type Deluxe dan Superir Room yang dilengkapi dengan AC, TV satelit LCD, minibar, kulkas shower, shower, brankas dan air mineral gratis, fasilitas pembuat teh dan kopi juga akses wi-fi di setiap kamarnya.


Alamat Bemo Corner Guest House: Jl. Pantai Kuta no. 10 A, Kuta, Bali



Hotel Kori Bata Bali



Kori Bata sebuah hotel bintang 1 yang terletak di kota Denpasar, di tengah nuansa kota yang tidak pernah sepi, namun lokasi strategis hotel ini, tetap menawarkan ketenangan dan kenyamanan liburan dengan harga ekonomis, dari bandara sekitar 35 menit, pantai kuta hanya 25 menit dengan kendaraan, begitu juga akses-akses penting lainnya seperti objek-objek wisata di kawasan Denpasar seoerti taman Budaya Ardha Candra, Museum Bali, Monumen perjuangan Bajra Sandhi begitu juga pasar tradisional terbesar seperti pasar Kumbasari dan Badung hanya puluhan menit dengan kendaraan. Dengan parkir yang luas dan leluasa untuk bus, cocok saat perjalan dengan group dengan jumlah besar, seperti liburan anak-anak sekolah. Kori Bata Hotel menawarkan beberapa fasilitas seperti layanan kamar, ruang merokok, concierge, wifi di tempat-tempat umum, laundry, penyewaan mobil, restaurant, kolam renang, layanan pijat dan taman. Kamr-kamar tamu hotel dilengkapi dengan AC, air botol gratis, meja tulis, televisi kabel LCD/layar plasma, shower di setiap kamar, pembuat teh/kopi. Semua fasilitas yang anda nikmati sebagai sangat pas tempat relaksasi sempurna saat berada di dalam hotel. Begitu juga untuk keperluan tour keberbagai objek wisata di Bali, hotel ini neniliki akses yang sangat strategis.


Alamat Hotel Kori Bata Bali: Jln. Manggasari No. 14, Kebo Iwa Selatan, Padang Sambian, Denpasar, Bali



Bali Sani Padma Hotel








Hotel bintang 2 di Legian ini masih layak mendapatkan tempat favorit disela-sela pilihan yang begitu banyaknya sarana akomodasi di kawasan ini. Bali Sani Padma Hotel terletak hanya 500 meter dari bibir pantai Legian yang tersohor dan hanya 20 menit dari bandara. Dengan tempat yang strategis dan akses mudah ke berbagai fasilitas penting di kawasan Legian dan Kuta sangat terjangkau. Hotel dirancang dengan arsitektur tradisional Bali yang memberikan nilai artistik kepada semua penghuninya. Sebuah penginapan yang menawan dan menjadi idaman bagi para wisatawan yang lagi bulan madu, tugas kantor ataupun berbisnis. Bali Sani Padma Hotel dikelilingi oleh taman tropis yang indah, bentuk bangunan diatur agar mendapatkan pencahayaan yang baik, fasilitas hotel yang dapat dinikmati, Bar dan restaurant, kolam renang, antar jemput bandara, pijat, concierge, parkir valet, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam dan fasilitas penitipan bayi. Kamr tamu dengan jumlah 60 kamar dilengkapi dengan televisi, mini bar, penyejuk ruangan, meja tulis dan bak mandi. Dengan pelayanan dari karyawan membuat anda betah.






Daftar Harga Hotel di Bali 2016 Daftar Harga Hotel di Bali 2016 Reviewed by Anonymous on November 24, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.