Hotel Terbaik di Kuala Lumpur

loading...
Kami ingin berbagi info lagi tentang Hotel di Kuala Lumpur.Setelah sebelumnya kami berikan info tentang Hotel Murah yang ada di Kota Kuala Lumpur,sekarang giliran Hotel Terbaik di Kuala Lumpur, Malaysia yang akan kami sharing dengan anda yang berencana bermalam di Negara Malaysia.

Reservations and More Info CLICk HERE

Pada umumnya Hotel Terbaik di sana didominasi Hotel Bintang 5 di Kuala Lumpur,pantas dan wajar,sebab sebuah hotel mendapat predikat sebagai hotel berbintang lima, artinya hotel tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dengan pelayanan kelas satu.

Daftar 10 Hotel Terbaik di Kuala Lumpur

1. Mandarin Oriental KL


Hotel di Kuala Lumpur dekat KLCC yaitu Mandarin Oriental KL. Hotel ini menawarkan wisatawan sebuah pengalaman mewah menginap di hotel bintang 5. Mandarin Oriental KL menggabungkan pelayanan dan fasilitas yang sangat memuaskan. Selain letaknya cukup strategis tepatnya sebelah pusat perbelanjaan dan taman kota, penginapan ini juga dilengkapi dengan restoran, klub malam, pusat kebugaran, dan kolam renang. Dari balik kamar hotel, Anda akan dimanjakan oleh pemandangan eksotik dari bangunan menara kembar, Petronas Twin Tower.

2. The Westin KL


Westin KL merupakan salah satu hotel Kuala Lumpur Bukit Bintang yang berkelas dan menyediakan 380 kamar hotel dan 63 apartemen di dalam gedung 35 lantai. Penginapan ini menawarkan banyak pilihan untuk para tamu. Tidak hanya dapat menikmati kenyamanan, Anda juga bisa mengakses berbagai fasilitas menarik seperti pusat kebugaran, kolam renang di puncak gedung, dan klub minimalis.

Hampir setiap wisatawan yang datang ketagihan menikmati kemewahan dan layanan ramah yang diberikan hotel Kuala Lumpur ini. Ingin memesan kamar di Westin KL? Anda hanya harus menemukan Segitiga Emas di Bukit Bintang, pusat perbelanjaan terpopuler di kawasan Kuala Lumpur.

3. The Majestic Hotel KL


The Majestic Hotel adalah salah satu hotel terbaik di Kuala Lumpur. Apa Sih yang membuat hotel Kuala Lumpur ini unik? Lokasi hotel yang berada di dalam bangunan kolonial ikonik dan pastinya menyediakan akomodasi kelas atas. The Majestic Hotel pernah menjadi tuan rumah untuk acara sosial berkelas di masa sebelum Perang Malaya. Namun sekarang, penginapan ini khusus melayani pelanggan dengan standar tinggi. Dengan total 253 kamar dan 47 suite mewah yang dilengkapi dengan pelayan pribadi 24 jam, membuat wisatawan betah singgah di The Majestic Hotel selama liburan. 

4. Impiana KLCC


Impiana KLCC sangat ideal menjadi tempat singgah sementara untuk pelancong bisnis dan wisatawan. Terletak di seberang Kuala Lumpur Convention Centre, dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama beberapa menit dari Suria Shopping Mall. Impiana KLCC terdiri dari  25 lantai dimana setiap kamar memiliki desain modern minimalis dengan lantai kayu untuk menciptakan kenyamanan pengunjung.

Terdapat beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati, seperti cafe 24 jam, gym, spa, dan restoran di puncak gedung yang siap memberikan pengalaman bersantap terbaik di ibu kota. Lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan restoran mewah hanyalah beberapa alasan dari para tamu menilai Impiana KLCC sebagai salah satu hotel terbaik di Kuala Lumpur.

5. Traders Hotel


Shangri-La's Traders Hotel memenuhi definisi kemewahan hotel Kuala Lumpur. Semua kamar hotel ini dilengkapi dengan jendela yang  langsung menyuguhkan para tamu berupa pemandangan cakrawala kota. Tidak ketinggalan fasilitas dari hotel bintang lima ini yang memberikan kenyamanan double kepada pengunjung. 

Anda dapat bersantai sambil menikmati pijatan relaksasi atau hot tub. Lapar saat malam? Datanglah ke Sky Bar untuk menyantap hidangan internasional. Melangkah keluar dari lobi hanya dibutuhkan waktu beberapa menit, dimana Anda bisa menjelajahi Kuala Lumpur.

6. Aloft KL Sentral


Aloft KL Sentral kental dengan warna bangunan kontras dengan pilihan kamar beragam, mulai dari twins, single hingga suite. Hotel bintang empat di Kuala Lumpur ini menggabungkan suasana classy dan kenyamanan untuk pengunjung. Aloft KL Sentral termasuk hotel murah di Kuala Lumpur untuk keluarga yang menyediakan fasilitas lengkap, diantaranya ruang kebugaran, kolam renang outdoor, dan bar. Sebagai bonus, pengunjung dapat menikmati wahana kolam renang di puncak gedung atau bersantap mewah ditemani lingkungan yang asri. 

7. Le Meridien KL


Ingin merasakan kenyamanan menginap di hotel bintang lima yang minimalis dan menyegarkan? Pergilah ke Le Meridien di KL Sentral. Semua kamar hotel Le Meridien didesain elegan, pastinya memberikan Anda fasilitas terbaik dengan cara yang tidak berlebihan. Para tamu dapat menggunakan kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, dan spa. Tetapi daya tarik utama dari hotel Kuala Lumpur ini adalah restoran steak, pemenang penghargaan yang menyajikan aneka masakan Barat terbaik.

Baik wisatawan maupun pelancong bisnis secara konsisten menikmati pengalaman mereka di sini. Selain nyaman, lokasi yang strategis di sebelah KL Sentral membuat siapapun mudah untuk menemukan hotel ini. Jika menginap di Le Meridien, sempatkanlah untuk berkunjung ke KL Tower dimana Anda bisa mendapatkan sebuah pemandangan eksotik ibu kota dari atas ketinggian.

8. Sheraton Imperial KL


Tanpa Sheraton Imperial tidak ada daftar hotel terbaik di Kuala Lumpur yang bisa dibilang lengkap. Hotel Kuala Lumpur sangat strategis karena dekat dengan area wisata kuliner dan kehidupan malam terbaik di ibukota. Hotel Sheraton selalu memberikan fasilitas yang tidak mengecewakan kepada para tamu, bahkan Anda akan diberikan layanan tambahan untuk kenyamanan menginap di hotel ini. 

9. Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel and Residences


Pullman Prince Hotel and Residence mempertahankan reputasinya sebagai salah satu hotel terbaik di Kuala Lumpur. Para tamu dipastikan akan mendapatkan pengalaman terbaik menginap di hotel mewah yang dipatok dengan harga sangat terjangkau.

Hotel ini merupakan salah satu hotel Kuala Lumpur murah. Keunggulan lainnya adalah lokasi hotel ini hanya berjarak beberapa menit  dari tempat wisata populer di pusat kota termasuk tempat belanja murah di Kuala Lumpur. 

10. Sun Flowers House Homestay

Sunflowers mungkin adalah pembeda yang tidak menyediakan semua fasilitas kelas dunia seperti yang dilakukan beberapa hotel Kuala Lumpur lainnya. Tetapi disini adalah tempat favorit bagi para penggemar yoga. Terletak di pinggiran kota yang rimbun di dekat Little India, Viven sang pemilik hotel rutin menyelenggarakan kelas yoga dan meditasi reguler. Biaya yoga RM 20 ($ 5,20) per sesi, sementara kelas meditasi bisa anda nikmati gratis selama tiga jam.

Para tamu tidak akan menemukan fasilitas bintang lima, tetapi mereka akan mendapatkan kamar yang luas dengan AC dan kamar mandi pribadi hanya dengan harga kurang dari $ 25 per malam. Wisatawan yang ingin menikmati ketenangan dapat menginap di Sun Flowers. Nikmati liburan terbaik Anda di Kuala Lumpur ditemani fotografer profesional di Kuala Lumpur yang siap mengabadikan setiap momen berharga.

Itulah 10 Penginapan dan Hotel Mewah paling bagus atau terbaik di Kuala Lumpur,Malaysia, yang salah satunya bisa menjadi pilihan utama anda yang ingin bermalam di sana dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan.
Hotel Terbaik di Kuala Lumpur Hotel Terbaik di Kuala Lumpur Reviewed by Situs Booking Hotel on October 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.