The Plaza Hotel Glodok

loading...
Menginap dan bermalam di The Plaza Hotel Glodok merupakan sebuah pilihan yang tepat ketika kita butuh sebuah Hotel Murah yang ada di Kawasan Glodok,Jakarta Barat.Karena penginapan ini bisa kita pesan lewat website Daftar Hotel, yang memuat semua hotel yang ada di seluruh Indonesia ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Terletak di Jakarta, 1,7 km dari Mangga Dua Square, The Plaza Hotel Glodok menawarkan restoran dan WiFi gratis di seluruh properti. Setiap kamar memiliki TV layar datar dengan saluran satelit. Beberapa unit memiliki area tempat duduk untuk The Plaza Hotel Glodok adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Pinangsia.Dari Stasiun Jakarta Kota, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,54 km.Selain letaknya yang strategis, The Plaza Hotel Glodok juga merupakan hotel dekat Glodok Plaza berjarak sekitar 0,05 km dan Harco Glodok berjarak sekitar 0,13 km..

The Plaza Hotel Glodok merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, The Plaza Hotel Glodok adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Anda gemar berbelanja? Jangan ragu untuk menginap di The Plaza Hotel Glodok. Lokasi yang strategis dan dekat berbagai tempat perbelanjaan akan sangat memanjakan Anda saat menginap di hotel ini.The Plaza Hotel Glodok memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

The Plaza Hotel Glodok adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala The Plaza Hotel Glodok khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.The Plaza Hotel Glodok adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.The Plaza Hotel Glodok adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pinangsia.

kenyamanan Anda. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Anda akan menemukan meja depan 24-jam di properti ini. Dunia Fantasi berjarak 2,4 km dari The Plaza Hotel Glodok, sedangkan Jakarta International Expo berjarak 3,6 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 16 km dari The Plaza Hotel Glodok.

Fasilitas terpopuler
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis  Spa & Pusat Kesehatan  Kamar Bebas-Rokok  Parkir  Restoran  Layanan Kamar
 Hewan peliharaan
Binatang peliharaan tidak diperbolehkan.
 Kegiatan
Pijat
Spa & Pusat Kesehatan
 Makanan & Minuman
Sarapan Dalam Kamar
Bar
Restoran
 Internet
Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan tidak dikenai biaya.
 Tempat Parkir
Parkir umum tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan) dan mungkin akan dikenakan biaya.
 Layanan
Penitipan Bagasi
Laundry
Resepsionis 24 Jam
Layanan Kamar
 Umum
Wi-Fi tersedia di seluruh area
AC
Brankas
Lift
Kamar Bebas-Rokok


Check-in and Check-out Time
Check-in: Dari 14:00
Check-out: Sebelum 12:00
The Plaza Hotel Glodok The Plaza Hotel Glodok Reviewed by Admin on March 21, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.