FPK BRI | Forum Peningkatan Kinerja BRI : HdG Team

loading...
Forum Peningkatan Kinerja BRI yang digelar setiap tahun seyogyanya berhasil guna dan tepat guna. Oleh karena itu blog ini sebagai salah satu pusat informasi tempat wisata dan hotel akan memberikan tips cara memilih agen travel yang tepat untuk kegiatan tersebut.

Karena kegiatan ini massive dan hampir bersamaan, oleh karena itu cukup banyak tour dan travel yang baru berdiri ikut memberikan penawaran kepada BRI di berbagai cabang. Akan tetapi sebagai perusahaan berkelas BRI sudah pasti mempunyai cara untuk menyeleksinya. Diusahakan pilih Tour dan Travel atau Agen serta Event Organizer yang sudah berpengalaman menangani tamu-tamu perbankan, terutama Bank Indonesia yang merupakan Gathering paling rumit yang biasa ditangani oleh Agen Travel

Forum Peningkatan Kinerja menjadi Agenda Tahunan PT Bank Rakyat Indonesia dalam menyatukan Visi dan Misi antara Pekrja dan Management  di setiap Lini Uker  yang tujuan utamanya memperbaiki dan membangun posisi BRI dari kelemahan-kelemahan yang dimiliki dari Bank pesaing dan menggali potensi-potensi yang masih ada dari masing-masing pekerja dari seluruh jenjang jabatan.


Agar para panitia Forum Peningkatan Kerja BRI tidak terlalu lelah menyaring dan menyeleksi, berikut ini kami sampaikan salah satu Agen Travel yang sudah menangani hampir semua perbankan di Indonesia yaitu HdG Team . Selain Perbankan BUMN, Perusahaan Swasta dari kelas menengah sampai dengan besar pernah menyenggarakan acaranya dengan dipandu oleh HdG Team.







Kenapa HdG Team ?
  • Beberapa alasan yang kami temukan kenapa FPK BRI idealnya didampingi oleh HdG Team adalah :
  • Alasan pertama karena HdG Team sudah pernah menangani hampir seluruh Bank di Indonesia dengan berbagai varian keperluan dan goal yang berbeda-beda. 
  • Trip Planner yang sudah berpengalaman dan terpercaya
  • Mempunyai Team yang lengkap dan solid yang ahli di bidangnya masing-masing, karena kegiatan sebesar Forum Peningkatan Kinerja tidak mungkin diselenggarakan hanya dengan bantuan Tour Travel yang hanya mempunyai 1-2 orang karyawan. Kalaupun dikerjakan langsung oleh panitia BRI agak kurang elok dan mengurangi profesionalisme pengerjaannya, walaupun secara SDM sudah dipastikan BRI mempunyai SDM yang cukup mampu mengerjakan kegiatan ini. 
  • HdG Team sudah pernah menangangi beberapa klien dari BRI dan Perbankan lain dengan keperluan sejenis. 
  • HdG Team terbiasa melaksanakan kegiatan hampir di seluruh destinasi wisata di Jawa Barat, Yogyakarta, Lombok, Bali dan Malang sehingga banyak pilihan tempat kegiatan yang tepat untuk FPK BRI tersebut. 
  • HdG Team sudah pernah menyelenggarakan kegiatan Gathering Bank Indonesia Jakarta dan Medan, OJK, KPK, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank NISP, Bank Danamon, Bank Syariah Mandiri, Bank Jasa Jakarta, Bank BNI dan perbankan lainnya. 

Mudah-mudahan tips memilih Agen Travel atau EO pelaksanakan Forum Peningkatan Kinerja ini bisa memberikan manfaat, terutama bagi panitia pelaksana sehingga tidak usah bingung dan pusing saat akan memilih EO yang kapabel dan kredibel untuk kegiatan Forum Peningkatan Kinerja BRI.
Untuk menghubungi HdG bisa langsung ke marketingnya untuk meminta penawaran di no telepon Telp / Whatsapp : 082217300224 atau Whatsapp Dokumentasi Video Kegiatan Forum Peningkatan Kinerja BRI bersama HdG Team.
FPK BRI | Forum Peningkatan Kinerja BRI : HdG Team FPK BRI | Forum Peningkatan Kinerja BRI : HdG Team Reviewed by Situs Booking Hotel on January 27, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.